10 Balada Anak Ucapkan Selamat Waktu Hari Ayah. Dari yang Manis, Sedih, Sampai Kocak Nggak Ketolong

ucapan selamat hari ayah

Ayah dan anak memiliki sebuah ikatan abstrak yang sebenarnya sama kuatnya dengan hubungan ibu dan anak. Tapi memang, ibu dan anak lebih banyak dapat sorotan dan perhatian. Namun nggak mustahil, setelah perayaan Hari Ayah yang jatuh pada 12 November kemarin, nggak sedikit anak yang kemudian mengenang bagaimana jasa sang ayah terhadap hidup mereka.

Advertisement

Tapi jangan berharap ucapan selamat Hari Ayah dari anak ini bakal semanis Hari Ibu. Beberapa warganet justru dapat respons nggak terduga dari sang ayah, bahkan ada yang nggak dipedulikan. Melalui cuitan dari @ybrap, simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

1. Ketika ngucapin setulus hati malah dibilang alay, ya, sabar aja, Nak. Ayahmu tetap sayang kok, mereka cuma geli 😀

Sakit hati ini~ via twitter.com

2. Responsnya kelewat kocak nih, pakai stiker Benyamin. Duh, ngakak!

Langsung terngiang logat Betawi-nya Benyamin. via twitter.com

Advertisement

3. Berpikirlah positif, mungkin si bapak hapenya lagi rusak. Jadi cuma bisa ngetik huruf “Y” aja

Rasanya terabaikan ayah sendiri itu ngambang, Bro! via twitter.com

4. Ucapan makasih, walau sesingkat itu, tapi lumayan. Daripada nggak direspons sama sekali, kan?

Lumayanlah daripada cuma di-read. via twitter.com

5. Mengirim ucapan selamat Hari Ayah pakai voice note sepanjang 31 detik, balasannya sungguh SWAG!

Malah ngirim stiker ikan lagi minum boba, gimana sih ayahnya? via twitter.com

Advertisement

6. Mentang-mentang setiap tanggal 15 waktunya kirim uang bulanan, si ayah curiga aja nih anak-anak mendadak jadi sweet

Udah gitu anaknya dipanggil “Bro” lagi! via twitter.com

7. Balada seorang ayah yang nggak tahu kalau Hari Ayah itu beneran ada

Hmmm, tipe ayah yang cuek dan cool ini. via twitter.com

8. Begitu tahu beneran ada Hari Ayah, langsung minta kue dong! Malak anaknya nih 😀

Weh, ayahnya ingin dimanja. via twitter.com

9. Lagi-lagi ada juga ayah yang nggak percaya soal kehadiran Hari Ayah. Lagi-lagi stikernya kocak!

Demen banget pada pakai stiker WhatsApp. via twitter.com

10. Kalau yang ini butuh kebijaksanaan buat menyikapinya, ya. Hanya bisa ditiru oleh mereka yang siap menerima dark jokes

Sabar, Maseeee. via twitter.com

Selamat Hari Ayah buat ayah dan anaknya. Buat yang nggak bisa merayakan hari ayah dikarenakan satu dan lain hal, nggak usah sedih! Sosok ayah nggak melulu kita temukan pada pria yang sudah menyumbangkan DNA-nya pada kita kok. Ketika ada seorang kawan, guru, bahkan tokoh yang berpengaruh pada kehidupan kita, sosok ayah tentu ada pada mereka dan ini patut dirayakan. Semua harus bergembira, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE