Benih-benih cinta sepertinya sedang membumbung tinggi menyelimuti pasangan selebriti berbeda negara. Aktris cantik Prisia Nasution dan aktor tampan asal Malaysia – Iedil Putra beberapa kali mengunggah kemesraan ke akun Instagram. Pasangan yang menikah secara diam-diam pada awal Juni 2016 lalu di kawasan Bogor ini tak lagi menyembunyikan romantisisme dalam rumah tangganya. Nggak cuma berbagi kebahagiaan sebenarnya hal ini bikin kamu gregetan juga saking mesranya!

Bukan romantis ala ABG atau remaja yang dimabuk asmara, namun unggahan foto-foto mereka seringkali memperlihatkan kemesraan dan keseruan beraktivitas. Meski memiliki pekerjaan yang sama, hal itu tak menyulutkan pasangan ini dilanda kebosanan. Biar kamu makin bawa perasaan (baper), silahkan lihat foto-foto mereka di bawah ini ya.

1. Dengan gaya kasual seperti masyarakat pada umumnya, Prisia dan Iedil kompak banget dengan gaya yang sama

lucu ya via www.instagram.com

Jangan sungkan tampil kasual ketika sama pasangan. Meski baru menjalin cinta atau menikah, rasanya dia perlu tahu dirimu sesungguhnya seperti apa. Pakailah busana yang memang mencirikan dirimu ya.

2. Foto dengan cara seperti ini tuh cuma satu kata: keren!

gimana ya caranya? via www.instagram.com

Advertisement

Jika kamu dan dia jalan-jalan ke tempat yang ada kaca cukup besar, langsung saja ambil kamera atau ponsel untuk mengabadikannya. Contek gaya Prisia dan Iedil ini deh. Dijamin pasti keren!

3. Habis hujan, muncullah pelangi. Pasangan mana yang nggak mau mengabadikan momen indah ini di pantai? 😉

ada pelangi… via www.instagram.com

Kalau kamu sama pasangan punya waktu senggang, usahakan pantai ada dalam daftar tempat yang akan kamu kunjungi ya. Karena keindahan yang diberikan pantai tentu nggak bisa dibayar oleh tempat manapun. Apalagi sama pasangan ke sana, duh romantisnya ~

4. Lagi-lagi di pantai. Ah, Prisia dan Iedil memang tahu banget spot menarik yang bikin kamu mupeng ingin ke sana sama pasangan

yuk ke sana via www.instagram.com

Bukan cuma pasir di pinggir pantai saja, tapi jembatan kecilnya jangan sampai luput dilewatkan. Dan lagi-lagi kalian harus pandai berpose, kayak Prisia dan Iedil yang membelakangi kamera sambil salah satunya menunjuk ke langit. Indah sekali.

5. Cinlok dalam satu film, berprestasi pula. Duh, kisah cinta yang diidamkan ;’)

cinlok dalam film ini via www.instagram.com

Jika kamu punya momen bersama yang nggak bisa dilupakan, silahkan contek pasangan satu ini. Prisia dan Iedil sama-sama cinlok dalam film Interchange, tentu saja melihat usaha mereka selama ini sangat dinantikan. Apalagi filmnya juga berprestasi.

6. Silahkan lihat deh ekspresi wajah Prisia waktu Iedil iseng megang-megang patung. Hehe lucu!

Tak melulu memperlihatkan kebahagiaan, Prisia dan Iedil nggak segan menunjukkan romansa mereka dengan keisengan yang dibuat. Bisa jadi inspirasi kamu nih kalau lagi mau foto sama orang terkasih.

7. Kalau nanti kamu menemukan pemandangan cantik seperti  ini, jangan lupa langsung abadikan ya. Sempurna!

Nggak harus ke tempat-tempat keren untuk mendapatkan pemandangan indah yang memanjakan mata. Jika sekitar rumahmu cukup bagus saat matahari terbit atau masih pagi hari, kenapa tak segera mengabadikannya? Sederhana nan berkesan.

8. Jangan sungkan habiskan waktu bersama pasangan dengan jalan-jalan. Selain makin mesra, kalian makin mengenal pribadi masing-masing

dua-duanya traveler sejati via www.instagram.com

Bagi kamu yang hobi jalan-jalan, pasti punya banyak momen membahagiakan. Untuk itu, selelah apapun kamu dan pasangan ketika jadi traveler, silahkan jepret aktivitas kalian ya. Sayang banget kalau sampai terlewat!

9. Prisia dan Iedil memang serasi. Lihat deh pose mereka yang natural ini. Sederhana tapi romantis

Pose natural dan berbusana kasual saat dipotret memang bikin momen kamu dan dia tak terlupakan. Kalian jadi diri sendiri tanpa adanya sesuatu yang dibuat-buat. kalau udah begini, siapa yang nggak iri sama kalian?

10. Pasangan mana yang belum lama jadi suami-istri tapi bikin ucapan begini pas Idul Fitri?

mau nggak ? via www.instagram.com

Kamu perlu manfaatkan momen seperti hari raya untuk mengabadikan kemesraan bersama pasangan. Kayak yang dilakukan Prisia dan Iedil, rela mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri ketika udah berumah tangga. Syahdu banget kan?

⁠⁠⁠Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!