10 Twit ini Bukti Mei-Mei Memendam Rasa kepada Mail. Sama Dia Aja deh, Mengharap Susanti mah Susah!

Upin Ipin kocak

Bukan cuma anak-anak saja yang suka dengan kartun Upin Ipin, nggak sedikit orang dewasa yang mengikuti kisah dua anak kembar yang lucu dan menggemaskan ini. Bedanya, mereka lebih suka mengikuti cerita asmara yang lugu di antara budak-budak kecil ini di sekolah.

Advertisement

Kemarin banyak yang kaget atas klarifikasi dari Susanti. Dia menepis gosip soal kedekatannya dengan Mail. Susanti malah mengaku sedang dekat dengan Ipin. Malang nasib Mail. Tapi sejatinya dia bisa saja nggak jadi sadboy andai dia peka sama Mei-Mei yang ternyata menaruh hati kepadanya. Budak-budak niiii~

1. Berawal dari utas klarifikasi Susanti kemarin, @_xiao_mei_mei nampak nggak senang melihat foto Mail bersanding dengan Susanti 😀

2. Mei-Mei yang sempat bilang nggak suka sama Mail, kini berbalik perasaan. Kalau nggak karena cinta, mana mungkin dia sampai berencana bikin thread

Patah hati via twitter.com

3. Oh, jadi selama ini Mei-Mei jutek itu karena dia naksir sama Mail. Hmm, kebiasaan nih cewek, jutek tapi sayang~

Nggak mau ada yang tahu. via twitter.com

4. Untuk menarik perhatian Mail, bahkan Mei-Mei sampai berencana melakukan perawatan wajah. Biar makin glowing, kali aja dia suka

Perawatan wajah. via twitter.com

5. Dari yang awalnya temenan, gara-gara cinta, persahabatan Mei-Mei dengan Susanti merenggang. Ayo, baikan lagi jangan kayak anak kecil!

Merusak persahabatan. via twitter.com

Advertisement

6. Jangan ngegas Mei-mei, itu teman kamu! -_- Hadeeeeeh!

Baikan lagi dong. via twitter.com

7. Nah, daripada marah-marah ke Susanti, mending tanyakan langsung ke yang bersangkutan. Biar jelas!

Lebih valid. via twitter.com

8. Berulang kali Mei-Mei curcol di Twitter-nya saat sedang galau 🙁

Statusnya masih ngambang. via twitter.com

9. Bahkan Mei-Mei sampai mau belajar agama Islam, lo. Main ke masjid demi bisa menarik perhatian Mail seorang

Beda agama. via twitter.com

10. Terungkap semua isi hati. Sekarang tinggal Mail, mau nggak dia menyambut cinta tulus dari Mei-mei?

Tinggal menunggu Mail via twitter.com

Terungkap sudah, ternyata kejutekan Mei-Mei ke Mail selama ini karena dia naksir kepadanya. Cewek banget nih, jago manipulasi sikap. 😀

Tentu ini seharusnya jadi berita baik buat Mail. Sudah ada hati yang mencintainya. Kini giliran dia memilih, terima atau tetap menjadi sadboy karena Susanti lebih memilih Ipin. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE