Cara Kocak Selebgram Bikin Video Endorse ini Jadi Hiburan Bagi Warganet. Kreatif Banget!

Video endorse selebgram

Semakin ke sini, konten digital semakin diminati dan berhasil melahirkan banyak konten kreator khususnya di Indonesia. Para konten kreator ini sering membuat beragam konten sesuai dengan persona dan skill mereka. Selain itu, konten kreator yang punya persona humoris juga menjadi hiburan tersendiri bagi warganet.

Advertisement

Menonton video endorse mereka menjadi sesuatu yang menyenangkan, karena nggak hanya berisi iklan tapi juga menghadirkan adegan atau kalimat yang lucu sehingga penonton terhibur. Kira-kira siapa saja konten kreator yang sering viral dan punya cara kocak saat membuat video endorse? Kamu pasti pernah nonton video kocak dan menarik karya mereka.

1. Fadil Jaidi belakangan jadi sumber hiburan warganet karena punya konsep video endorse yang unik. Dirinya menyulap ruangan di rumahnya menjadi Pasar Tanah Abang

Belakangan ini selebgram Fadil Jaidi kerap menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, ia selalu membuat konten yang menarik dan lucu pada unggahan Instagramnya. Fadil juga membuat konsep endorse yang unik dan kreatif. Ia menyulap salah satu ruangan di rumahnya layaknya Pasar Tanah Abang. Ia pun memberi nama tokonya dengan “Toko Ci Lenny”.

Advertisement

Fadil turut mengerahkan beberapa orang yang ada di rumahnya untuk berpura-pura sebagai pembeli yang ia beri sapaan ‘bunda’. Warganet dibuat ngakak karena cara Fadil mempromosikan produk benar-benar seperti pedagang di pasar. Bahkan ia pernah membuat tulisan ‘istirahat salat ashar’ yang kerap ditempel para pedagang ketika ingin meninggalkan toko untuk ibadah. Unik, kreatif, dan kocak banget idenya!

2. Bintang Emon dikenal sebagai komedian yang kontennya selalu mengocok perut. Ia juga melakukan hal yang sama ketika membuat video endorse

Advertisement

Selain menjadi komedian di panggung Standup Comedy, Bintang Emon juga sering membuat konten di laman Instagramnya yang terkenal yaitu DPO atau (Dewan Perwakilan Omel-omel). Selain konten DPO, Bintang juga kerap membuat video endorse dengan beragam konsep dan memasukkan dialog atau adegan yang berhasil mengocok perut.

Para penonton pun nggak merasa sedang menonton iklan produk karena konsepnya yang ‘smooth’ dan lucu sehingga penonton tetap merasa terhibur.

3. Komedian Musdalifah Basri juga sering membuat video endorse dan mengemas kontennya dengan lucu bersama suami dan anaknya

Cara endorse lucu | Credit @musdalifahbasri on Instagram

Sama seperti Bintang Emon yang aktif di Standup Comedy, Musdalifah juga sering membuat konten komedi pada kanal TikTok dan Instagram. Semenjak menikah, ia sering membuat video lucu seputar kehidupan rumah tangga yang ‘relate’ dengan banyak orang dan sukses mengocok perut. Ia juga melakukan hal yang sama saat membuat video iklan bersama anak dan suaminya.

4. YouTuber Jerome Polin juga dikenal sebagai konten kreator yang sering membuat konten seputar matematika dan mengemasnya dengan cara yang lucu

Jerome Polin juga dikenal sebagai salah satu konten kreator dengan persona yang humoris. Ia berhasil mengemas konten pelajaran matematika jadi hal yang menyenangkan. Ia juga melakukan hal yang sama ketika membuat sebuah video iklan.

Jerome mengemas video iklan dengan membuat challenge bersama teman-teman kuliahnya sehingga para penonton nggak merasa hanya menonton iklan tetapi juga ada konten yang tetap bisa dinikmati. Selain itu, Jerome juga memasukkan unsur matematika dengan cara yang menyenangkan saat membuat video endorse.

5. Rachel Goddard dikenal sebagai beauty vlogger yang humoris. Ia kerap menyelipkan kata-kata lucu saat endorse suatu produk

Rachel Goddard dikenal sebagai salah satu beauty vlogger yang humoris saat membuat video seputar dunia kecantikan. Ia kerap menyelipkan kata-kata yang lucu saat mengulas produk kecantikan atau ketika sedang melakukan tutorial makeup. Seperti di salah satu video iklan produk, ia menyebutkan kalimat “biasanya mochi tuh rada centil, dia suka pakai bedak ya kan” yang mengundang gelak tawa dari para pengikutnya di Instagram.

Nah, itu dia deretan konten kreator yang kerap membuat video endorse dengan cara yang kocak dan menghibur. Kreator mana nih yang jadi favoritmu?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE