Noah Rilis Remake Video Klip “Yang Terdalam”, Warganet Bernostalgia~

Video klip Noah

Noah merupakan salah satu band Indonesia yang telah lama berkecimpung di industri musik. Sebelum munculnya Noah, Ariel dan kawan-kawan pernah tergabung dalam sebuah band yang bernama Peterpan. Setelah perombakan personil, kini Ariel dan dua personil lainnya bergabung dalam band Noah dan sejak tahun 2014 menggarap album ulang yang bertajuk “Second Chance”.

Advertisement

Di penghujung tahun 2021, Noah kembali mengejutkan publik melalui sebuah teaser video yang menampilkan video klip dari lagu “Yang Terdalam”. Lagu ini pun menjadi salah satu lagu yang memiliki makna mendalam. Noah secara resmi merilis video klip terbaru dari lagu “Yang Terdalam” dan menggandeng Iqbaal Ramadhan sebagai model video klipnya pada, Jumat (17/12).

Noah baru saja merilis video klip baru dari lagu “Yang Terdalam” dan menggandeng Iqbaal Ramadhan sebagai model video klip

Salah satu band kenamaan Indonesia, Noah kembali merilis video klip baru dari lagu “Yang Terdalam”, pada Jumat (17/12). Lagu ini masuk ke dalam album “Second Chance: Taman Langit” dan menjadi rangkaian pertama dari empat album yang akan rilis sampai bulan Februari 2022.

Video klip milik Noah tersebut berhasil membuat gempar publik karena Iqbaal Ramadhan didapuk sebagai model video klip dan memerankan karakter sebagai Ariel. Selain Iqbaal, Difki Khalif dan Rheno Poetiray juga berperan layaknya para personil saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu. Video klip ini pertama kali dibuat pada tahun 2003 dan diproduksi ulang di lokasi yang sama dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip terdahulu.

Advertisement

Munculnya versi baru dari lagu ini pun membuat warganet serasa kembali bernostalgia dengan lagu-lagu Peterpan dulu

Munculnya video klip baru dari lagu “Yang Terdalam” ini pun membuat warganet seakan bernostalgia dengan lagu-lagu Noah yang dulu masih bernama Peterpan. Sepertinya kita juga sepakat kalau lagu-lagu milik Noah memang membekas banget di hati banyak orang. Alunan dan lirik lagunya selalu memiliki kesan mendalam yang membuat banyak orang nyaman saat mendengarkan lagunya.

Advertisement

Tiap baitnya menyiratkan makna tentang perasaan setia dari seseorang yang merasa kehilangan sosok yang ia cintai. Video klip ini menggambarkan keadaan seseorang yang masih teringat setiap momen yang selama ini ia jalani bersama sang kekasih, namun kini semua hanya tinggal kenangan.

Bahkan, perilisan ulang album dan video klip ini juga menjadi trending topic di media sosial Twitter. Banyak warganet yang mengatakan kalau lagu ini seperti membawa mereka kembali ke masa kecil dulu. Sekali lagi, selamat untuk Noah atas perilisan video klip barunya! Siapa nih yang langsung streaming lagunya di platform digital?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE