Akui Bohong pada Video Mukbangnya, Dek Rara Diberi Hadiah dari Samyang Foods. Jujur Membawa Berkah!

Video mukbang samyang

Kejujuran adalah hal yang berharga. Sifat mulia yang sudah mulai langka. Maka ketika ada orang yang berkata jujur patut dihargai. Belakangan ada sebuah kisah unik yang terjadi di jagat maya. Masih ingat bocah yang viral karena bohong di video mukbang makan samyang di YouTube? Bocah itu baru saja dapat hadiah dari Samyang Foods Indonesia. Kok bisa? Bagaimana kisahnya? Cekidot!

Belum lama ini viral gadis makan samyang yang dihujat warganet. Banyaknya hujatan sampai bikin gadis itu menghapus videonya dari YouTube :'(

Dihujat karena bohong. Bukan samyang yang dimakan, tapi Indom*e. via www.youtube.com

Advertisement

Masih jernih di ingatan kita akan video viral beberapa waktu lalu. Seorang gadis pemilik akun Aurora ZR dihujat oleh warganet karena video mukbangnya. Gadis yang kerap disapa Rere ketahuan berbohong dalam video. Salah satu warganet jeli melihat mi yang Rere santap, ternyata itu bukan samyang, melainkan indomie biasa. Sejak saat itulah video Rere viral karena diunggah ulang beberapa akun dagelan maupun akun warganet sebagai bahan guyonan.

Setelah viral, video tersebut hilang. Kemungkinan besar dihapus oleh Dek Rere. Beruntung tim Hipwee Hiburan menemukan duplikasinya buat kamu yang nggak sempat mengikuti kabar tersebut.

Setelah terungkap kalau yang disantap bukan samyang, Dek Rere menyematkan pesan maaf dalam videonya. Jujur kalau dia berbohong

Mengakui kebohongannya. via www.youtube.com

Nggak lama setelah kebohongannya terbongkar, Dek Rere langsung memberikan klarifikasi dalam kolom komentarnya. Dia meminta maaf dan mengaku nggak sanggup membeli samyang sehingga menggunakan Indom*e yang harganya lebih murah. Salut sih, nggak kayak youtuber lain yang susah banget minta maaf kalau ada yang keliru dalam unggahannya.

Advertisement
Nggak disangka, berkat kerendahan hatinya akui kesalahan, Dek Rere mendapat hadiah dari Samyang Foods Indonesia. Jujur membawa berkah nih!

dapet hadiah dari Samyang Foods Indonesia via www.instagram.com

The power of social media! Viralnya video mukbang dan hujatan warganet terdengar sampai pihak Samyang Foods Indonesia. Berkat kerendahan hatinya berani jujur kalau bohong, Dek Rara dihampiri tim Samyang Foods Indonesia kemarin (26/3). Gadis kelas 2 SD asal Surabaya itu akhirnya bisa menikmati Samyang Bludak Ramen Original dan Cheese beneran.

Kejujuran membawa berkah. Ini bukan persoalan sebesar apa hadiahnya, melainkan apresiasi atas kejujuran dan kerendahan hati seorang gadis kecil. Terkesan sepele, tapi bakal berdampak positif buat perkembangan sikap Dek Rara ke depannya. Mengingat kejujuran sekarang sudah menjadi barang langka, maka kita pun mesti mengapresiasi hadiah yang diberikan.

Ya, beginilah seharusnya ketika menyikapi seorang anak yang berbohong; bukan dihakimi atau dicaci maki kayak yang warganet lakukan. Tapi dikoreksi dan dibimbing supaya nggak bohong lagi. Terus berkarya, Dek Rara. Semoga kelak jadi youtuber terkenal! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE