4 Alasan Kenapa Video Parodi ala GTLOSIAR Jadi Konten Paling Mengibur. Totalitas Banget!

Video parodi GTLOSIAR

Warganet dan konten kreator Indonesia nggak henti-hentinya memberikan beragam variasi konten mulai dari yang informatif sampai konten yang menghibur. Konten atau meme lucu yang bertebaran di media sosial juga kerap menjadi hiburan ketika kita sedang penat atau jenuh dengan pekerjaan. Salah satu konten lucu yang digemari banyak orang adalah video kocak dari GTLOSIAR.

Advertisement

Yup, video parodi ini dimainkan oleh empat orang bocah perempuan yang meniru adegan sinetron. Bukannya tersulut emosi karena peran antagonis yang menyebalkan, para penonton justru dibuat tertawa karena pembawaan dan dialog yang lucu dari mereka. Kira-kira alasan apa aja yang membuat video GTLOSIAR ini sering viral dan jadi video yang paling menghibur?

1. Akting keempat bocah yang sering nongol di video parodi GTLOSIAR ini menjiwai banget. Serasa kayak lagi nonton sinetron sungguhan

Empat orang anak perempuan asal Gorontalo yang bernama Cahaya, Sakinah, Nariah, dan Lila ini nggak ada habisnya bikin publik terpingkal berkat video parodinya yang tayang di beberapa kanal media sosial. Anak-anak ini muncul dan membuat video lucu yang terinspirasi dari salah satu judul sinetron televisi. Nggak disangka, video parodi mereka sukses disukai oleh banyak orang karena aktingnya yang dinilai totalitas dan menjiwai.

Advertisement

Saat menirukan adegan sinetron, keempat bocah ini benar-benar memainkan emosinya, bahkan di beberapa video tampak mereka sampai menangis. Apalagi ditambah backsound ala sinetron di bagian akhir video yang semakin membuat adegannya dramatis. Pokoknya selalu bikin ngakak! Nggak hanya meniru adegan sinetron, personil GTLOSIAR ini juga kerap membuat video lucu dari hal-hal yang sedang jadi perbincangan di media sosial.

2. Mereka juga mengenakan kostum atau properti untuk mendukung perannya dalam video parodi yang sebagian besar terinspirasi dari salah satu sinetron di televisi

Advertisement

Di kebanyakan video, keempat bocah ini memang mengenakan baju layaknya anak kecil pada umumnya. Tapi, di beberapa video lainnya, mereka juga tampil dengan kostum dan properti untuk memperkuat perannya saat meniru adegan sinetron. Ada yang memakai kerudung, daster, bahkan ketika berperan menjadi pemain antagonis, mereka berdandan layaknya pemain sinetron dengan memakai dress dan menjinjing tas bahu.

Nggak cuma itu, mereka juga menggunakan properti seperti panci dan merias wajahnya sesuai dengan karakter yang akan dimainkan.

3. Tak hanya kostum, mimik wajah dan dialog yang dibuat sedikit ‘meleset’ dari sinetron jadi punya kesan lucu tersendiri. Menghibur banget!

Nggak dimungkiri kalau mimik wajah yang ditampilkan keempat bocah ini saat membuat video parodi juga sukses membuat penonton tertawa meski adegan yang dimainkan adalah adegan sedih. Nggak hanya itu, mereka juga kerap memodifikasi dialog sinetron atau film yang sedang ramai diperbincangkan dengan kata atau kalimat yang kocak, seperti kalimat “kuku digunting nggak bayar utang” dalam video parodi dari series Korea “Squid Game”. Kalau lagi penat, bisa langsung auto ngakak dan terhibur banget nontonin mereka~

4. Meski nggak main sinetron beneran, tetapi pengambilan gambar dan video mereka juga terbilang bagus

Meski membuat versi lucu dari sebuah adegan sinetron atau film, tetapi keempat bocah ini nggak sembarangan mengunggah sebuah video. Mereka memiliki sutradara yang sekaligus menjadi videographer dalam proses pembuatan video. Makanya, video parodi atau dance dari keempat bocah ini juga bisa dibilang serius dan sungguh-sungguh. Visual yang oke dan dialog yang kocak jadi kombinasi yang pas untuk membuat para penonton terpingkal.

Nah, itu dia deretan alasan kenapa video parodi dari GTLOSIAR bisa jadi tayangan yang menghibur di media sosial. Kamu paling suka video yang mana SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE