Memang, jalinan asmara antara Raisa dan Keenan Pearce telah kandas beberapa bulan lalu. Namun, masih banyak yang menyayangkan kenapa Raisa dan Keenan harus putus untuk kedua kalinya. Ya, kedua sejoli ini dulu juga pernah menjalin kasih sebelumnya namun kandas di tengah jalan. Nggak lama setelah itu, mereka pun kembali mencoba menjalin cinta. Namun, sepertinya Raisa dan Keenan memang tak diciptakan untuk saling melengkapi. Dan lagi, lagu Raisa yang berjudul “Kali Kedua” tak mampu mengikat janji cinta mereka. Meski tak ada drama berlebih pada putusnya hubungan mereka, tapi tetap saja berakhirnya asmara antara Raisa dan Keenan menjadi sorotan khalayak ramai, terutama penggemar keduanya.

Nah meskipun sekarang Raisa dan Keenan udah move on dan punya kekasih baru, tapi baru-baru ini ada sesuatu yang bikin netizen atau penggemar Raisa dan Keenan jadi baper lagi. Kira-kira apa ya?

Salah satu lagu dalam album Handmade Raisa yang berjudul Usai Di Sini dibikinin video musik oleh salah seorang netizen

Kenangan Raisa dan Keenan via tango.image-static.hipwee.com

Salah satu akun Youtube bernama jackandthewilee pada 1 Januari 2017 lalu mengunggah sebuah video musik yang dia buat sendiri. Dalam keterangan video musik tersebut, sang pengunggah mengatakan bahwa itu adalah murni buatannya sebagai penggemar Raisa. Dia hanya mencoba untuk memvisualisasikan lagu dari album Handmade tersebut. Unggahannya yang berjudul Raisa – Usai Di Sini (Featuring Keenan Pearce) tersebut hingga saat ini sudah ditonton ratusan ribu netizen.

Video yang bernuansa hitam putih tersebut berisi cuplikan kebersamaan Raisa dan Keenan di masa lalu

Keenan dan Raisa via dagelan.co

Advertisement

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjalin hubungan dengan kekasihnya namun akhirnya kandas. Hubungan tersebut kandas bukan karena orang tersebut menyerah, tapi dia hanya “tahu diri” kapan harus berhenti. Hmm, usainya hubungan yang diceritakan tersebut yang mungkin menginspirasi sang netizen untuk membuat video musik ini. Usai Di Sini kebetulan memang belum ada video musik resminya, sehingga hasil karya jackandthewilee ini seakan pas banget dan cocok jadi penggambaran lagu tersebut. Potongan-potongan video Riasa dan Keenan di masa lampau kembali disatukan dalam video ini. Duh, jadi ikutan galau 🙁

Meskipun video ini hanyalah hasil karya penggemar Raisa, tapi video ini seakan benar-benar menggambarkan kisah cinta Raisa yang telah pupus

Usai Di Sini via www.youtube.com

Meski ini hanyalah hasil karya penggemar, tapi video musik ini sukses merepresentasikan hubungan penyanyinya yang benar-benar kandas. Apalagi dengan cuplikan-cuplikan foto atau video yang hanya berwarna hitam putih, membuat video ini terasa mengingatkan kembali kisah cinta Raisa dan Keenan yang sempat dikatakan sebagai relationship goals tersebut. Ditambah relevansi lirik di dalamnya, video ini benar-benar sukses bikin penonton baper, apalagi penggemar Raisa dan Keenan yang sangat mendukung hubungan mereka dahulu.

Meskipun masih ada yang menyayangkan kandasnya hubungan mereka berdua, namun netizen tetap mendukung pilihan mereka masing-masing. Karena hanya Raisa dan Keenan yang tahu makna kebahagiaan bagi masing-masing mereka. Apalagi mereka putus secara dewasa dan baik-baik  tanpa drama.

Penasaran seperti apa video musiknya? Cekidot!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya