Dua pasangan selebritis Vino Bastian – Marsha Timothy dan Rio Dewanto – Atiqah Hasiholan memang sering bikin iri. Kedua pasangan tersebut sama-sama tampak selalu serasi. Mereka pun kerap main dalam film yang sama dan tak jarang syutingnya di luar negeri. Hih, sebel! Sudah pada cantik-cantik dan ganteng-ganteng, satu kerjaan bareng, di luar negeri pula. Di antara ke dua pasangan ini juga ada banyak persamaan sekaligus perbedaannya.

1. Dua-duanya terjerat dalam cinta lokasi. Bedanya, Rio dan Atiqah jatuh cinta karena sering dipertemukan dalam satu film.

Rio dan Atiqa dalam film Hello Goodbye

Rio dan Atiqah dalam film Hello Goodbye via www.behance.net

Berprofesi yang sama, baik Vino – Marsha maupun Rio – Atiqah sama-sama berjumpa di lokasi syuting. Perbedaannya, Rio dan Atiqah jatuh cinta karena sering bermain dalam film yang sama. Beberapa film yang mereka bintangi membuat mereka cukup dekat sebagai lawan main. Beberapa film mereka pun syutingnya di luar negeri, seperti film ‘Hello Goodbye!’ yang syutingnya di Korea. Atiqah sempat menyatakan dirinya hampir bosan karena terus menerus dipertemukan dengan Rio di lokasi syuting. Mungkin itu kode dari Mbak Atiqah supaya mereka nggak cuma ketemu di lokasi syuting saja tapi juga di pelaminan.

2. Sementara, Vino dan Marsha jatuh cinta pada pandangan pertama saat film pendek Bye-bye.

Kompak ya, guys?

Kompak ya, guys? via www.google.co.id

Advertisement

Berbeda dengan Rio dan Atiqah yang butuh ketemu terus menerus di lokasi syuting baru jatuh cinta, Vino dan Marsha diduga langsung jatuh cinta ketika mereka dipertemukan dalam sebuah penggarapan film pendek sekaligus video klip band Gigi yang berjudul ‘Bye-bye’. Dalam film pendek yang disutradarai Upi ini, Vino dan Marsha berperan sebagai pasangan yang sama terlibat dengan mafia karena membawa tas koper yang berisi sejumlah uang. Mereka akhirnya harus berkejar-kejaran dan berkelahi dengan sejumlah orang yang menginginkan uang tersebut.

3. Rio dan Atiqah diketahui publik pacaran cukup lama, Vino dan Marsha kayak tiba-tiba langsung menikah.

Tak ada angin, tak ada hujan. Tiba-tiba ada kabar mereka mau menikah

Tak ada angin, tak ada hujan. Tiba-tiba ada kabar mereka mau menikah via www.kapanlagi.com

Berita tentang kedekatan Rio dan Atiqah sepertinya memang sudah berlangsung setahun sebelum akhirnya mereka memutuskan menikah. Sementara, masa pacaran Vino dan Marsha nyaris lewat dari pandangan publik. Eh, tiba-tiba mereka sudah persiapan menikah aja. Enggak apa-apa pelan tapi pasti, ya Mas Vino!

4. Baik pasangan Vino-Marsha maupun Rio-Atiqah, dua-duanya terganjal masalah beda agama.

Keduanya sempat terganjal masalah beda agama

Keduanya sempat terganjal masalah beda agama via www.google.co.id

Kedua pasangan ini juga sempat disorot karena adanya perbedaan di antara mereka. Baik Vino-Marsha, maupun Rio-Atiqah sama berbeda agama. Gosipnya masalah ini sempat membuat mereka terganjal untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

5. Secara usia Rio jauh lebih muda dibanding Atiqah, sementara Vino dan Marsha masih seumuran.

Masih cocok kok via www.clear.co.id

Advertisement

Usia juga menjadi sorotan bagi Rio dan Atiqah. Rio yang usianya jauh lebih muda dari Atiqah menjadi juga menjadi salah satu yang membuat pasangan ini terus jadi buah bibir.

“Ih, Rio aku kan lebih muda nggak sama aku aja!”

“Ih, Atiqah kenapa sama brondong sih?

“Kalau brondongnya kayak Rio sih nggak apa-apa. Kalau cewek yang lebih tua kayak Atiqah sih oke-oke aja, hehehe!”

Permasalahan usia ini nggak dialami sama pasangan Vino dan Marsha. Mereka yang memang masih seumuran santai-santai aja.

6. Namun, pada akhirnya mereka berhasil naik ke pelaminan. Perayaan pernikahan ke dua pasangan ini juga meriah.

Akhirnya menikah juga

Akhirnya menikah juga via www.wowkeren.com

Meski banyak perbedaan di atara ke dua pasangan tersebut, tak membuat mereka berpisah. Vino dan Marsha akhirnya melangsungkan pernikahan, begitu pula dengan Rio dan Atiqah. Perayaan pernikahan mereka pun meriah dengan gaya yang berbeda.

7. Vino dan Marsha sampai bikin film pendek menjelang pernikahan mereka.

Bukan film layar lebar, hanya film persiapan nikah

Bukan film layar lebar, hanya film persiapan nikah via www.ceritamu.com

Menejelang pernikahan Vino dan Marsha, di internet sempat heboh dengan video yang nampak seperti film. Di film tersebut bercerita bagaimana perjalanan Vino dan Marsha. Video tersebut sempat hits, ada yang bilang bakal ada film panjangnya di bioskop. Ada yang bilang cuma sensasi doang. Apa pun itu yang jelas videonya cukup keren dan menginspirasi. Gara-gara video itu, kayaknya banyak anak muda yang berangan-angan bikin video serupa untuk pernikahannya.

8. Rio dan Atiqah menikah di salah satu pulau di Kepulauan Seribu.

Pernikahan Rio dan Atiqah yang sederhana

Pernikahan Rio dan Atiqah yang sederhana via www.tribunnews.com

Meski niatnya, Rio dan Atiqah menggelar pernikahan yang sederhana, tetap saja pernikahan yang digelar di salah satu pulau di Kepulauan Seribu ini tampak eksklusif. Setelah akad nikah, mereka menggelar slametan adat Batak Mangulosi. Dalam adat Batak, mangulosi sangat penting karena pada saat ini orang tua memberikan doa-doa untuk pernikahan anaknya.

9. Setelah menikah, keduanya jadi lebih sering main film bersama. Hmm, emang jodoh sama rezeki enggak kemana.

Lebih banyak main film bersama setelah menikah

Lebih banyak main film bersama setelah menikah via www.sahidin.com

Memang ya rezeki lebih lancar setelah menikah, begitu pula dengan kedua pasangan ini. Baik Vino-Marsha, maupun Rio-Atiqah keduanya lebih sering main film setelah menikah. Vino dan Marsha, misalnya, langsung berduel dalam film “Tampan Taylor”. Meski tak menjadi lawan main, setelah menikah Rio dan Atiqah kembali bermain dalam satu film “You and Me Versus The World” dan “2014”.

10. Vino dan Marsha sudah dikaruniai momongan, sementara Rio dan Atiqah kayaknya masih menikmati masa pacaran setelah menikah.

How cute… via www.cumicumi.com

Tak beberapa lama setelah menikah, Vino dan Marsha kini sudah memiliki momongan. Seorang putri cantik kini menjadi pelengkap hubungan mereka. Sementara itu, pasangan Rio dan Atiqah nampaknya masih masik menikmati masa pacaran setelah menikah. Semoga aja cepat menyusul Vino dan Marsha ya!

11. Film terbaru Rio dan Atiqah akan rilis minggu ini. Sementara itu…

Film terbaru mereka yang akan rilis minggu ini

Film terbaru mereka yang akan rilis minggu ini via www.wowkeren.com

Dalam minggu ini, Rio dan Atiqah pun akan kembali berperan dalam satu film yang sama. Dalam film berjudul “Cinta Selamanya” ini mereka berdua kembali akan menjadi pasangan. Uniknya film ini berkisah tentang seorang penulis perempuan yang jatuh cinta dengan pria yang jauh lebih muda darinya. Wah, sepertinya Rio dan Atiqah akan menghayati betul masing-masing perannya di film ini.

12. …Vino dan Marsha pun akan merilis film “Toba Dream” di minggu ini.

Mereka juga akan merilis film baru minggu ini

Mereka juga akan merilis film baru minggu ini via www.tribunnews.com

Seperti tak ingin ketinggalan dengan Rio dan Atiqah, Vino dan Marsha pun juga merilis film terbaru di minggu ini. Film berjudul “Toba Dream” ini bercerita tentang seorang anak Batak yang pergi dari rumah karena ingin memberikan pembuktian pada Sang Ayah. Dia pun jatuh cinta pada gadis yang berbeda agama dengannya. Duh, mereka ini lagi main film atau curhat sih?

Jadi, siapa pasangan yang paling serasi menurutmu?

Jadi, pilih yang mana?

Jadi, pilih yang mana? via www.kapanlagi.com

Persamaan dan perbedaan antara ke dua pasangan itu tentu membawa nuansa sendiri dalam setiap menonton film-filmnya.

Bagaimana peran ke dua pasangan tersebut di film mereka yang terbaru, kita masih menunggu dan bikin penasaran.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya