Samsons Bangkit Lagi, Segera Manggung di Mandalika dengan Vokalis Baru

Lebih Fresh, Samsons Gaet Andrian Martadinata sebagai Vocalis, Perdana Manggung di Mandalika

Band Samsons hadirkan perubahan fomasi yang lebih fresh lagi, menggaet Andrian Martadinata sebagai vokalis terbaru. Kehadirannya kini memunculkan lagi band yang sudah hampir berumur 20 tahun, tepat pada tanggal 14 Juli 2003. Band yang memiliki ciri khas utama yakni bunyi instrument strings atau orchestra yang megah, juga makin segar dengan adanya kehadiran Andrian Martadinata. Rencananya SamSonS akan manggung musik di ajang Internasional di Mandalika.

Advertisement

Seperti yang kita tahu, Samsons adalah salah satu band legendaris yang namanya mengudara di era 2000-an awal. Pada masa-masa tersebut, hampir setiap lagu dari band ini dikenal oleh banyak orang di Indonesia. Kembalinya Samsons dengan wajah baru tentu membuat kita penasaran sekaligus ingin bernostalgia dengan mereka.

Formasi baru Samsons yang menggaet Andrian Martadinata

Personil Andrian Martadinata

Credit: Instagram @SamSonStheband dan @AndrianMartadinata

Band ini muncul dengan formasi terbaru yaitu Andrian Martadinata (vokalis), Irfan Aulia dan Erik Partogi (gitaris) terakhir Aldri Dataviadi (bagian bass). Andrian menggantikan posisi yang ditinggalkan Bams. Kebangkitan Samsons sebagai band yang melakukan penyegaran vokalis, sudah menyiapkan single pertama dengan formasi yang terkini. Wah, Band Samsons tetap konsisten berkarya dan melakukan perubahan formasi, yaitu vocalis baru, Sobat Hipwee! Menurut personel lainnya, kehadiran Andrian Martadinata akan menghidupkan nuansa musik yang lebih apik.

Irfan selaku gitaris mengungkapkan, “Kami saat ini maunya mencari member baru yang bukan hanya sekadar bisa bernyanyi tapi juga kontribusinya terhadap band. Dia juga seorang single maker, jadi lebih cepat menafsirkan lagu yang kami berikan.”

Advertisement

Andrian Martadinata juga bukan orang baru di belantika musik, ia merupakan pencipta lagu dan sudah mengenal personel Samsons semenjak 2008.

Single baru yang muncul akan live di Mandalika

SamSonS Live musik di Mandalika

Credit: Instagram @Samsonstheband

Single musik terbarunya yaitu masih dirahasiakan, namun cuplikan musiknya sudah ditayangkan di akun resmi instagram @Samsonstheband. Dengan ciri khas yang memaikan instrument string/orchestra yang megah juga dibalut dalam aransemen medium-upbeat yang dibawakan oleh Andrian. Budapest Scoring Symphonic Orchestra dan Ted Jensen seorang Mastering Engineer terbaik di dunia, dipercaya oleh SamSonS the band untuk kolaborasi dalam lagu baru ini. Rencananya akan rilis di tanggal 25 Maret nanti.

Advertisement

Dengan adanya format baru di Samsons, akan meluncurkan lagu single-nya dengan format anyar di Mandalika. Samsons akan menampilkan band dengan personil terbarunya di BNI Mandalika Music Vibes pada tanggal 19-20 Maret 2022. Rangkaian ini termasuk dari Pertamina Grandprix of Indonesia. Samsons hadir di festival musik terbesar dan pertama di MotoGP Mandalika.

Panggung pertama bagi Samsons dengan format anyar ini akan lebih spektakuler lagi. Penonton yang hadir di Mandalika Music Vibers pun berkesempatan mendengarkan single baru Samsons.

“Yang pasti seneng banget. Kami comeback di ajang Internasional. Itu akan memberikan adrenaline tersendiri buat kami,” kata Irfan

Kita nantikan bersama ya, SoHip– kehadiran ‘wajah’ baru dari Samsons.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Suka menulis dan fotografi

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE