10 Rekomendasi Wangi-Wangian Absurd Low Budget buat Cowok, Dijamin Tahan Berhari-Hari!

Wangi-wangian cowok

Sebagai seorang cowok, tentunya kamu juga perlu memperhatikan penampilan diri sendiri. Sebab, yang namanya mengurus penampilan itu nggak melulu urusan kaum hawa. Caranya pun bisa bermacam-macam, salah satunya adalah dengan memakai wangi-wangian untuk tubuh. Tapi masalahnya, banyak cowok bingung perihal alternatif wewangian yang cocok dipakai dan tahan lama meskipun low budget.

Advertisement

Tenang, kamu nggak perlu bingung dan risau dengan hal tersebut. Ada banyak rekomendasi wewangian yang cocok dan tentunya low budget buat kamu terapkan. Tapi ingat, ada harga ada rupa lo, ya! Kalau mintanya low budget, ya, jangan mikir yang aneh-aneh. Meski begitu, rekomendasi di bawah ini bisa banget kamu buktikan sendiri keampuhannya kok. Cus simak, Boys!

1. Nggak pernah kepikiran kan, kalau ternyata Molto Ultra bisa jadi pilihan yang tepat. Udah wangi, lembut, murah pula. Ramah anak kos!

Kamu bisa beli online melalui Bukalapak. via www.bukalapak.com

2. Siapa sangka kalau ternyata Rheumason juga bisa digunakan buat pewangi tubuh. Cocok banget nih buat kamu yang suka wangi ala mint. Tapi ingat, yang warna hijau, ya!

Wewangian multifungsi, bisa dipesan lewat Shopee. via shopee.co.id

Advertisement

3. Kalau nggak yakin dengan aroma Rheumason, kamu juga bisa beralih selera ke balsem Geliga. Sensasi wanginya kayak orang dewasa, meskipun lebih mirip ke mbah-mbah 🙁

Balsem Geliga, order via Watsons. via www.watsons.co.id

4. Masih dirasa kurang menyengat? Tenang, ada minyak serimpi! Tapi pakainya jangan pas malam hari kalau nggak mau dikira kuntilanak sama orang lain

Carinya juga masih gampang, bisa lewat Bukalapak. via www.bukalapak.com

5. Bisa juga pakai kapur barus, pemakaiannya pun nggak perlu repot-repot. Cukup ditaruh di dalam lemari baju dan dicampur dengan pakaian kesayangan, pas mau dipakai auto harum!

Langsung pesan online lewat Shopee. via www.lazada.co.id

Advertisement

6. Kalau kamu termasuk tipe orang yang nggak terlalu suka dengan wangi-wangian yang menyengat dan mencolok, coba deh pakai minyak tawon. Tapi jangan protes kalau terkesan beraroma tukang pijat ya!

Cus beli minyak tawon via Shopee. via shopee.co.id

7. Biasanya sih kaum cowok itu suka hal-hal yang menantang dan aneh-aneh. Nah, cocok banget nih! Kamu bisa pakai Stella buat ke mana-mana, cukup cantelin aja di celana~

Praktis dibawa ke mana-mana, pesan lewat Shopee. via shopee.co.id

8. Parfum bocil merek Masterkids, tapi yang gambarnya Batman, ya! Jangan yang lainnya. Kalau kali ini beneran nih wanginya nggak main-main

Masterkids Batman via Lazada. via www.lazada.co.id

9. Pengen yang bisa dimasukin ke dalam saku, praktis dan tinggal dioles-oles aja? Coba keampuhan Fresh Care deh. Jarak 500 meter aja wanginya udah kecium!

Wangi lavender pun juga ada, order via Shopee. via shopee.co.id

10. Meski biasanya cuma dipakai saat salat jamaah ke masjid, tapi parfum malaikat subuh ini juga bisa jadi alternatif yang asoy banget. Wajib dicoba!

Order malaikat subuh via Shopee. via shopee.co.id

Nah, sekarang kamu nggak perlu bingung-bingung lagi kalau pengin cari wewangian buat badan yang murah meriah dan tentunya bisa tahan lama seharian meski dipakai buat ngapa-ngapain. Tapi tolong dicatat, ya, syarat dan ketentuan berlaku. Jangan asal dipakai! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE