YG Entertainment Umumkan BIGBANG Comeback 5 April, dengan Album Baru!

YG Entertainment juga mengunggah poster comeback mereka

Boy band asal Korea Selatan, yakni BIGBANG mengumumkan jadwal resmi comeback mereka. Pengumuman tersebut disampaikan lewat unggahan di akun Twitter resmi YG Entertainment pada hari Minggu (20/3).

Advertisement

Jadwal comeback BIGBANG setelah sekian lama ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi para VIP, penggemar setia mereka. Selain merilis jadwalagensi yang menaungi BIGBANG tersebut juga menampilkan poster comeback BIGBANG.

Seperti apa rencana comeback yang diumumkan Entertainment itu? Selain itu, bagaimana detail comeback yang akan datang? Yuk, kita simak penjelasannya, Sobat Hipwee.

YG umumkan jadwal resmi comeback BIGBANG 5 April

Advertisement

Dari unggahan Twitter agensi mereka, diketahui jadwal resmi comeback BIGBANG akan jatuh pada hari Selasa (5/4).

“#BIGBANG RELEASE POSTER, 2022.04.05 0AM,” cuit akun Twitter resmi YG Entertainment @ygent_official, Minggu (20/3).

Selain mengumumkan jadwalYG Entertainment juga mengunggah poster comeback mereka. Poster tersebut berbentuk seperti foto polaroid berwarna hitam dengan frame berwarna putih. Di poster tersebut juga tertulis keterangan “BIGBANG 0AM APR 05 2022”.

Advertisement

Detail comeback masih dirahasiakan

bigbang

Detail comeback masih dirahasiakan | Credit: Instagram @bigbang_official

Walaupun sudah mengumumkan jadwal resmi comeback mereka, YG Entertainment masih menutup rapat-rapat detail comeback boy band yang beranggotakan T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung tersebut.

“Persiapan untuk comeback BIGBANG berjalan mulus. Kami akan memberitahukan kepada kalian perihal detailnya sesegera mungkin, termasuk tanggal perilisan dari lagu terbaru,” kata pihak YG Entertainment.

Agensi yang menaungi mereka itu juga mengungkapkan bahwa para member BIGBANG baru saja menyelesaikan syuting video musik mereka yang terbaru.

“G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung BIGBANG baru-baru ini telah merampungkan shooting video musik mereka yang baru,” tutur pihak YG Entertainment dikutip dari Newsen, Rabu (16/3).

Wah, tidak sabar menanti comeback mereka ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE