Cewek mana yang saat ini nggak suka memakai makeup? Meski kamu nggak terlalu senang, pasti pernah sesekali menggunakannya. Biasanya makeup dipakai untuk mempercantik wajah, tapi pernah terbayang nggak kalau makeup untuk hal lain? Buat kamu yang suka kepoin para beauty vlogger pasti udah nggak asing lagi dengan nama Rachel Goddard.

Cewek Indonesia yang sekarang menetap di Tiongkok mengikuti sang suami ini nggak cuma menjadikan makeup sebagai alat perias wajah saja, tapi juga memunculkan idenya buat bikin meme. Rachel pun kerap membuat meme yang nggak melulu berhubungan dengan makeup, tapi juga hal-hal lain yang dibikin kocak. Daripada membuat meme yang isinya begitu-begitu saja, mendingan coba lihat gokilnya meme milik Rachel Goddard. Siapa tahu kamu jadi ingin ikutan!

1. Nggak harus meme, dengan pamer ekspresi wajah yang unik saja udah bikin kamu nyengir kuda melihatnya

cantik nggak melulu senyum doang via www.instagram.com

2. Untuk urusan makeup, Rachel Goddard bilang kalau bagian bulu mata nggak perlu tebal. Toh, ini bukan skripsi

hai, para mahasiswa … via www.instagram.com

3. Sebagai cewek, salah satu hal yang bikin bahagia yaitu kalau tampilanmu lagi kece. Eh ditambah ketemu mantan, PAS banget deh!

mantan? ;))) via www.instagram.com

4. Apa yang cewek dan cowok pikir itu beda. Jadi, kalau lagi pakai makeup perkirakan juga pandangan cowok gimana ;))

Advertisement

tuh hati-hati girls via www.instagram.com

5. Bukan cuma soal makeup, tapi Rachel Goddard juga bikin meme move on. Nah!

diingetin juga nih kalau move on via www.instagram.com

6. Hasil polesan makeup jangan disembunyikan gitu saja. Contek nih gaya Rachel Goddard yang pamerin lipstik di bibirnya

bener ‘kan? ;)) via www.instagram.com

7. Cewek paling sebal kalau alis udah keren, tapi gatel pengen garuk. Rasanya ….

kamu gini nggak? via www.instagram.com

8. Berani meniru gayanya Rachel Goddard nggak pas lagi ngaca kayak begini? ;))

ekspresi begini kamu berani? ;)) via www.instagram.com

9. Nah, lagi-lagi meme move on dari mantan. Jangan lupa tampil flawless walau cuma stalking!

10. Sebal itu kalau punya teman yang banyak makan tapi nggak gemuk-gemuk. Rachel Goddard mungkin salah satunya?

kamu termasuk? via www.instagram.com

12. Kalau lihat meme satu ini sih kayaknya memang benar ya. Omongan playboy nggak jauh beda sama catokan

13. Rachel Goddard pun menjawab kenapa pakai jasa MUA itu harganya nggak sembarangan. Apalagi minta gratisan, duh!

kelihatan ‘kan bedanya via www.instagram.com

14. Bikin alis keren nggak usah lebay sampai naik-naik banget. Cukup harga rokok saja yang naik ya!

nggak usah naik alisnya via www.instagram.com

15. Berani foto dengan wajah tanpa makeup? Kayak Rachel Goddard nih!

duh kocak via www.instagram.com

Rachel Goddard membuktikan kalau tampil makin cantik dengan makeup nggak harus selalu pose manis. Dengan berbagai pose konyol pun tetap bisa dilakukan dan kecantikannya nggak bakal hilang kok. Kamu sendiri, berani tampil gokil kayak Rachel seperti meme buatannya? ;))

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!