Diselingkuhi memang selalu nyakitin. Entah kenapa ketika seseorang yang kita perjuangkan justru “ena-ena” sama orang lain, hati rasanya diiris tipis-tipis. Nah, ternyata menurut karakter zodiak, memang ada beberapa orang yang punya bakat atau kecenderungan buat nggak setia. Waduh, serem ya!

Siap-siap yang punya pasangan kayak zodiak di bawah ini, kalau perlu diikat aja pakai tali kawat. Simak uraian dari Hipwee Hiburan berikut, yuk!

1. Aries, pribadi yang lahir dengan aturan ala planet Mars. Kalau mau selingkuh, Aries nggak perlu pikir panjang, langsung takis aja pokoknya!

Aries. via hipwee.com

Advertisement

Kalau menurut Bustle, Aries memang zodiak yang aktif dan agresif, termasuk dalam perkara seksual. Ini karena Aries punya aturan ala planet Mars, yang digambarkan sebagai planet of actionSebagai karakter yang gampang bosan dan mudah pindah ke lain hati, nggak heran kalau Aries mudah teralihkan perhatiannya pada orang lain. Tapi, kalau tiba waktunya menyembunyikan perselingkuhan, Aries memang sedikit kewalahan dan kurang jago. Jadi kalau ketahuan, kebanyakan mereka akan jujur apa adanya. Masih mendinglah, ya~

2. Gemini, zodiak yang paling ahli dalam perselingkuhan. Kalau Gemini selingkuh, mereka paling pinter nyembunyiin

Gemini. via hipwee.com

Simbol Gemini yang berupa dua sosok kembar saja sudah menandakan kalau Gemini adalah pribadi yang selalu punya dua sisi. Secara sederhana, mereka suka melakukan hal baru, penyuka kebebasan, dan fleksibilitas termasuk perselingkuhan yang kebanyakan mereka anggap sebagai penyegaran.

Perselingkuhan itu rasanya memuaskan buat Gemini, tujuannya buat memenuhi keinginan yang terpendam. Bahkan definisi ‘kesetiaan’ menurut Gemini bisa sangat berbeda dari orang kebanyakan. Tapi tenang, nggak semua Gemini begini, tapi cukup tau aja deh kalau ada orang Gemini yang slengki.

3. Libra, sebenarnya punya karakter yang bisa setia. Tapi hati-hati kalau si Libra nggak merasa seimbang dengan hubungannya sekarang, bisa jadi selingkuh nih

Libra. via hipwee.com

Advertisement

Libra punya logo timbangan yang menggambarkan seolah ingin semuanya seimbang. Termasuk dalam sebuah hubungan. Libra sebenarnya nggak suka selingkuh, tapi ketika mereka merasa ada yang nggak beres dengan hubungannya atau dengan pasangannya, mereka pun merasa berat sebelah.

Akhirnya Libra cari apa yang mereka nggak dapat dari pasangannya dengan mengencani orang lain. Meskipun selingkuh, Libra benar-benar bakal merasa bersalah kalau hubungan gelapnya ketahuan. Jadi kalau kalian punya pasangan Libra, komunikasi adalah sebuah koentji biar Libra terus merasakan keseimbangan dalam hubungan.

4. Scorpio, aslinya zodiak ini tipikal yang loyal. Namun kalau mereka selingkuh, mereka benar-benar punya alasan mendalam

Scorpio. via hipwee.com

Selingkuh memang nggak bisa dibenarkan, apa pun alasannya. Tapi Scorpio adalah salah satu zodiak yang kalau selingkuh lebih ke soal perasaan emosional yang mendalam. Pokoknya beda deh dengan Gemini yang selingkuh buat penyegaran. Tapi, zodiak yang lazim digambarkan dengan Pluto ini punya karakter yang misterius dan tersembunyi. Bisa jadi kalau selingkuh, mereka pun ahli dalam menyembunyikannya, selalu main aman. Tenang aja, kalau pasanganmu Scorpio dan ketahuan selingkuh, kalau mereka kapok mereka kebanyakan nggak akan melakukannya lagi kok. Mereka punya sifat dasar yang setia lo sebenernya!

5. Pisces, selalu melihat rumput tetangga lebih hijau. Sebagai karakter yang mudah tergoda, selingkuh itu mudah buat Pisces

Pisces. via hipwee.com

Pisces kadang nggak tahan lihat rumput yang lebih hijau, jadi terkadang mereka pun tertarik dengan orang lain yang bukan pacarnya. Sebagai pribadi yang bisa menjaga rahasia curhatan teman, Pisces juga bisa banget menjaga rahasia mereka sendiri. Mereka yang benci banget konflik ini bakal berusaha main aman saat selingkuh. Tapi aslinya perselingkuhan bukanlah passion si Pisces, mereka lebih suka setia meski lihat warna rumput tetangga. Jadi, santailah~

Setelah membaca uraian Hipwee Hiburan di atas, apakah ada yang merasa semakin ingin posesif ke pacar? Atau ada yang takut kalau sebentar lagi kedoknya ketahuan? Uraian di atas nggak mutlak ya, hanya sebuah kecenderungan yang mungkin bisa kamu perhitungkan dalam menjalani hubungan. Kalau hubungan kalian baik-baik saja, kayaknya nggak perlu khawatir berlebihan. Intinya, kejujuran adalah koentji~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya