Menghadapi cewek yang perasaannya terlalu sensitif dan mudah sekali terbawa emosi, memang dibutuhkan kesabaran yang tinggi. Kamu tak bisa membalasnya dengan emosi, sebab bisa jadi cewekmu malah makin kesal, atau malahan justru kamu membuatnya menangis. Sebenarnya kunci ngambek atau marah-marahnya cewek itu cuma ada di kelembutan.

Kalau cewek yang lagi keluar galaknya, seketika bisa kembali melunak cuma karena kata-kata rayuan atau gombalan. Alih-alih kamu ladeni marah dengan bentakan, mending coba deh sahuti dengan kalimat-kalimat yang Hipwee siapkan. Receh sih, tapi yakin nggak mau coba?!

1. Daripada marah-marah, mending kita foto aja yuk. Biar aku bisa nunjukin ke temenku, kalau bidadari itu ada

foto sama bidadari via blog.123rf.com

Dibilang cantik aja udah salah tingkah nggak karuan. Apalagi dibilang kayak bidadari?! Jawabnya sih, “apaan sih?” tapi dalam hati duh tersipu malu dan senang sekali.

2. Kalau kamu marah-marah gini, aku jadi bakal cepat tenggelam ke hatimu. Abis waktu marah aja kamu masih kelihatan cantik gitu

tenggelam di hati kamu via elizabethwellsphoto.com

Advertisement

Amarahnya dia diibaratkan palung yang berbahaya sekali. Sebab kamu bisa dengan mudahnya tenggelam ke hatinya yang paling dalam.

3. Aku berasa jadi Mario Bross yang harus bantai naga dan monster di diri kamu, sebelum benar-benar mendapatkan hati sang putrinya

mendapatkan hati kamu sang putri, iya kamu…. uuuuu via elizabethwellsphoto.com

Waktu marah-marah dia lebih menyeramkan dari para naga dan monster. Tapi sebenarnya di balik kegalakannya itu, ada kelembutan yang tak kalah dari seorang putri yang sedang minta diselamatkan. Uuuuu….

Yuk belajar gombalan lainnya di halaman selanjutnya. Hehe..