Menjalani proses pacaran di awal jadian memang terasa menyenangkan. Dunia terasa hanya milik berdua. Dan lagi dia menjelma menjadi sosok yang paling kamu puja karena di matamu dia terasa sempurna. Percakapan yang kalian bangun juga nggak jauh dari kata-kata romantis. Kamu dan dia pun mendadak menjadi pujangga.

Tapi ketika hubungan sudah berjalan lama, ada banyak perubahan yang terjadi. Baik yang disadari maupun tidak. Hubungan jadi lebih realistis dan tak banyak drama. Perhatian pun diberikan seperlunya saja, tanpa berlebihan. 15 kalimat ini mungkin menggambarkan proses hubungan kamu dan dia, yang pacaran dari hitungan bulan hingga tahunan.

3 bulan pertama:

1. “Aku kangen banget deh sama kamu. Nggak sabar nunggu besok biar cepet ketemu lagi,”

anen amu, mz.

anen amu, mz. via mery.jp

2. “Sayang, kamu udah makan belum? Jangan lupa makan, ya. Aku nggak mau kamu sampe sakit,”

:(

🙁 via favim.com

3. “Kamu sakit apa sih? Ke dokter, yuk, biar cepet sehat. Aku sedih kalau kamu sakit gini,”

yuk, ke dokter sama aku.

yuk, ke dokter sama aku. via www.youtube.com

4. “Jangan bobok malem-malem, ya Ayang. Biar cepet mimpiin aku,”

met bobo...

met bobok… via www.aliexpress.com

5. “Mau pergi ke mana, sih? Yuk, aku anterin aja. Aku nggak mau kamu kenapa-kenapa,”

aku anter ya~

aku anter ya~ via www.youtube.com

Berjalan 6 bulan berikutnya:

6. “Bosen nih di rumah. Jalan, yuk Yang,”

jalan kerna bosen~

jalan karena bosen~ via www.shutterstock.com

7. “Kamu ke mana aja, sih? Lama banget deh jemputnya,”

8. “Marah nih jadinya sama aku? Yah, maaf deh, ya.”

maaf...

maaf… via www.gcmag.com.au

Masuk 9 bulan

9. “Awas minggir bentar, aku mau kentut,”

kentutmu bauk

kentutmu bauk via purpleing.wordpress.com

10. “Perutnya sakit? Ngeyel sih telat makan mulu. Salahnya sendiri kan,”

sakit :(

sakit 🙁 via acueastwest.com

11. “Kamu udah mau jalan? Yaudah hati-hati,”

sendirian banget nih?

sendirian banget nih? via wall.alphacoders.com

Di atas 1 tahun….

12. “Buset. Ke mall lagi? Sendiri aja deh, ya. Aku capek,”

capek tau nemenin belanja

capek tau nemenin belanja via www.isciencetimes.com

13. “Ketemu? Yah, besok aku mau futsal. Kapan-kapan aja ya,”

futsal~

futsal~ via estrelaonline.co

14. “Yailah. Malu sama umur, jangan suka ngambek kenapa sih,”

malu sama umur

malu sama umur via chloroanaemia58.rssing.com

15. “Kamu sakit, Yang? Yaudah, berobat aja gih sana,”

sakit? hih.

berobat gih sana via mengapak.com

Advertisement

Nah, itulah dia beberapa percakapan yang menggambarkan hubungan seseorang dari waktu ke waktu. Kamu dan dia sudah sampai tahap yang mana? Eits, tapi biar gimana pun, jangan lupa untuk tetap saling menjaga komunikasi dan rasa percaya. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya