Sepasang kekasih yang memang sudah saling nyaman, sering kali punya banyak tingkah konyol dan sering menertawakan kekonyolan mereka sendiri. Kaya ilustrasi milik catana yang sering kali menggambarkan lucunya sepasang kekasih yang sedang sayang-sayangnya.

Pas lagi sayang-sayangnya sama pacarmu, perasaan yang selalu dan berbunga-bunga seakan selalu membuatmu bahagia bersamanya. Di matamu, dia akan selalu lucu dan menggemaskan. Kaya 20 ilustrasi ini, ada yang kamu banget nggak nih?

1. Saat hari menjelang petang dan pekerjaan hampir selesai rasanya sudah ingin sekali pulang ke rumah. Iya, ke rumah hatimu~

Catana Comics via www.instagram.com

2. Terkadang wanita memanfaatkan lelakinya hanya untuk harta, ketenaran dan tahta. Tapi tidak denganmu, cukup pijatan dipunggung saat sedang lelah-lelahnya saja sudah cukup.

Catana Comics via www.instagram.com

3. Pikiran yang sudah kalut karena pekerjaan atau tugas-tugas lainnya, tapi hanya sekedar sapa yang penuh cinta dari kekasihmu, bisa semenenangkan itu.

Catana comics via www.instagram.com

4. Kamu memang pendukung nomer satu kekasihmu, bahkan dari semua hal kecil yang dia lakukan kamu selalu memberikan dukungan penuh.

Catana Comics via www.instagram.com

5. Isi pikiran perempuan emang nggak bisa ditebak, bahkan cuman berfikir “mau makan apa nanti siang?” saja bisa seserius itu.

Catana Comics via www.instagram.com

6. Bagimu, dia memang yang terfavorit. Meski kamu tak tahu alasannya, tapi kekasihmu tetap yang terfavorit

Catana Comics via www.instagram.com

7. Dia memang akan selalu menggemaskan di matamu!

Catana Comics via www.instagram.com

8. Harusnya dia memang pantas diberi bola dunia, gombalan simbolis kalau dia memang duniamu~

Catana Comics via www.instagram.com

9. Kalau jalan sama cewek, emang rasanya nggak bisa liat kaca dikit ya. Sebentar-bentar ngaca~

Catana Comics via www.instagram.com

10. Yups! Kita memang harus menghargai hal-hal yang kecil, pacarmu yang kecil dan imut-imut misalnya heheh.

Catana Comics via www.instagram.com

11. Karena kalau pacarmu lagi ganteng-gantengnya, rasanya memang nggak bisa lagi deh memalingkan pandangan dari dia

Catana Comics via www.instagram.com

12. Nggak perlu kado mahal, kadang kala pacar yang baik dan menyenangkan memang rasanya sudah seperti kado terbaik

Catana comics via www.instagram.com

13. Saat menua bersama kelak, memori yang terbaik bukan yang mewah berlebihan, tapi sebuah kebersamaan yang sederhana

Catana comics via www.instagram.com

14. Kalau sudah liat si pacar gendong dedek bayi, gemas deh liatnya. Ayah-able banget!

Catana Comics via www.instagram.com

15. Kalau lagi sayang-sayangnya, pacarmu seakan selalu terlihat menggemaskan di manapun, kapanpun dan apapun yang dia lakukan

Catana comics via www.instagram.com

16. Ketika kamu sedang melewati hari yang buruk dan kepayahan, kemudian sebuah pelukan darinya seakan membuatmu lupa tentang hari-hari melelahkanmu itu

Catana comics via www.instagram.com

17. Emang paling seneng pake jaket pacar, apalagi harumnya masih melekat. Serasa lagi dipeluk!

catana comics via www.instagram.com

18. Pacar yang sedang stress emang cuma butuh pasangan yang menenangkan dan mau beliin makanan~

Catana Comics via www.instagram.com

19. Kadang sebuah kecupan belum cukup membayar rasa gemas pada pacarmu, digigit aja kali ya?

catana comics via www.instagram.com

20. Unsur yang bikin semangat beraktifitas selain kopi atau air dingin di pagi hari, adalah ucapan selamat pagi dari pacar kamu <3

catana comics via www.instagram.com

Advertisement

Kurang lebih, dunia memang serasa milik berdua kalau hubungan kalian sedang sayang-sayangnya. Bahkan baru berpisah satu jam saja rasanya sudah kayak sehari saja. Pokoknya semua hal jadi menyenangkan kalau ada dia, ya walaupun cuma jajan gorengan di pinggir jalan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya