Sudahkah kamu yakin Lelaki Masa Kinimu juga baik untuk masa depanmu? Hipwee dan Pond’s Men khusus mempersembahkan artikel ini untukmu.

Menjalani hubungan sekian lama, akhirnya kamu merasa pria macam dialah yang selama ini kamu cari untuk jadi partner setia. Sekilas dia memang terlihat biasa. Tapi di dekatnya ada rasa nyaman yang tidak bisa dijelaskan. Ada rasa mantap untuk menjalani masa depan.

Pria yang satu ini berbeda. Di sampingnya bukan hanya masa sekarang saja yang mulus untuk dijalani bersama. Masa depan pun nampaknya lebih mulus jika dijalani berdua.

Jika 4 tanda ini sudah kamu temukan — selamat! Kamu sudah menemukan pasangan yang tak cuma baik untuk masa sekarang. Tapi juga bisa diandalkan di masa depan

1. Pria yang satu ini menghargai pendapatmu. Dia bukan cuma mau mendengar — hatinya juga lebar

Dia bukan cuma mendengar, Hatinya juga lebar

Dia bukan cuma mendengar, Hatinya juga lebar via bridalmusings.com

Di masa depan kemampuan menghargai pendapat akan membuat hubungan lebih bertahan. Bersama orang yang mau mendengar, bahkan pertengkaran pun terasa tidak lagi useless dan tetap bisa membawa pelajaran.

Setiap pendapatmu selalu ia hargai dan ia dengar. Mulai dari sesederhana mau makan di mana, menjalani masa depan macam apa, sampai menentukan langkah selanjutnya yang harus kalian ambil berdua. Dia tetap punya inisiatif untuk jadi pemimpin dalam hubungan ini. Tapi bukan berarti pendapatmu dimentahkan dan tak didengar sama sekali

2. Dia memang pasangan yang bisa diandalkan. Tapi dia juga bisa jadi partner yang paling menyenangkan

DIa memang bisa diandalkan. Tapi dia juga bisa jadi partner yang menyenangkan

DIa memang bisa diandalkan. Tapi dia juga bisa jadi partner yang menyenangkan via bridalmusings.com

Traveling bersama, berburu gigs lokal berdua, sampai diskusi panjang soal jurusan S2 bisa dilakukan bersamanya. Insights dari pria yang satu ini lebih sering terdengar rasional. Mengadukan berbagai hal padanya membuatmu merasa punya partner dan sahabat yang memahamimu dalam banyak kesempatan.

Di sampingnya kamu mengerti hidupmu diperjuangkan bersama dia yang memandang semua permasalahan dengan tangguh tapi tetap fun. Kalian bisa jadi teman baik yang jarang merasa bosan.

3. Pria yang satu ini tahu cara menjaga diri dan beradaptasi dalam berbagai situasi. Mendampinginya membuatmu merasa dipahami

DIa pintar beradaptasi dalam segala hal. Kamu mendampinginya dengan hati tenang

DIa pintar beradaptasi dalam segala hal. Kamu mendampinginya dengan hati tenang via bridalmusings.com

Kadang kesal gak sih kalau bertemu dengan pria yang ogah merawat diri karena alasan, “Gak cowok banget deh..gengsi ah!”

Tapi tidak dengan pria yang satu ini. Dia tahu cara merawat diri untuk jadi presentable dalam berbagai situasi. Dari hal yang sangat sederhana seperti sebatas mencuci muka, dia sangat mengerti bahwa kebersihan wajah adalah salah satu hal terpenting dalam penampilan seorang pria, dan ia paham bahwa kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita. Sehingga pilihannya pun selalu pintar. Dia hanya menggunakan produk pembersih wajah yang memang dikhususkan oleh pria, seperti Pond’s Men contohnya.

Soal pakaian pun tidak lepas dari perhatiannya. Dia selalu pandai membawa diri. Saat harus pergi ke acara resmi dasi dan suite dikenakannya dengan rapi, Ketika bertemu keluargamu dia bisa tampak sedikit sleek dan dandy. Tapi saat kalian hang out bersama gaya kasualnya pun sudah bisa membuatmu jatuh hati.

4. Buatnya hubungan ini harus membawa kebaikan. Tak heran, dia selalu menantangmu dalam banyak hal

Tak heran dia menantangmu dalam banyak hal

Tak heran dia menantangmu dalam banyak hal via bridalmusings.com

Ada satu prinispnya yang jika diingat lagi membuatmu sering tersenyum sendiri. Pria yang satu ini merasa hubungan yang sedang dijalani mesti membuatmu jauh lebih berkembang dari yang sudah kamu miliki selama ini. Bukan cuma sekali dia menantangmu dengan pertanyaan,

“Yakin nih cuma mau segini? Kamu bisa lho jauh lebih baik lagi.”

Dia selalu memunculkan tantangan. Memberimu rasa mampu menghadapi berbagai hal. Menggenggam otot lengannya yang pejal bertransformasi jadi kekuatan. Bersamanya kamu berkembang. Hubungan ini semacam jadi landas pacu untuk kelak bisa mencapai impian-impian besar yang selama ini tak terbayang.

Menjalani hubungan hanya untuk saat ini memang mudah. Tapi menemukan dia yang bisa diajak berjuang sampai nanti adalah hal yang mewah.

Kalau kamu sudah menemukan #LelakiMasaKini yang juga baik untuk masa depanmu nanti, jangan pernah lepaskan dia. Karena di luar sana banyak gadis yang rela bertukar posisi demi merasakan kebahagiaan yang sama.

Buatmu yang punya pendapat soal kelebihan apa yang harus dimiliki Lelaki Masa Kini, ikutan aja polling di#LelakiMasaKini serta menangkan recharged kit dari Pond’s Men, Samsung, Voyej, Zevin dan Barberbox senilai 10 juta rupiah!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya