Cowok nggak main media sosial bikin penasaran

Bagi akun Instagram dong. Biar nanti aku tag fotonya.

Nggak punya.

Di zaman serba digital seperti sekarang, media sosial memang menjadi kebutuhan utama. Kedudukannya bahkan sudah sejajar dengan sandang, pangan dan papan. Sebab dari media sosial juga seseorang bisa mendapatkan banyak hal. Mulai dari teman baru, inspirasi akan sesuatu, penghasilan sampai ketenaran. Kamu yang bukan siapa-siapa aja udah punya ribuan pengikut di media sosial. Nggak heran kalau orang-orang terkenal seperti artist atau tokoh publik sampai punya jutaan pengikut yang jumlahnya terus bertambah.

Advertisement

Namun bagaimana jika di zaman sekarang masih ada cowok yang nggak main media sosial. Di ponselnya nggak ada satupun aplikasi Facebook hingga Instagram. Kalaupun sedang main internet, dia hanya buka-buka portal berita dan email aja. Cowok seperti ini memang fotonya nggak bisa kamu tandai. Tapi selalu ada hal-hal di dalam dirinya yang buatmu penasaran setengah mati. Mungkin salah satunya adalah hal-hal ini.

1. Cowok yang nggak main media sosial itu jelas misterius. Pasti cewek akan tertantang untuk menggali informasi tentangnya lebih dalam

Bikin penasaran karena misteriusnya via unsplash.com

Di media sosial kamu bisa bebas membagikan cerita tentang keseharian, pekerjaan, bahkan sampai ke hubungan. Cowok-cowok yang eksis di media sosial pasti khatam soal berbagi privasi hidupnya ini. Namun cowok ini berbeda. Tanpa media sosial, cowok ini jelas lebih misterius. Bahkan mesin pencarian seperti Google pun tak punya rekam jejaknya. Cowok yang misterius seperti ini otomatis akan menyita perhatianmu. Kamu jadi merasa tertantang untuk terus mencari tahu segala informasi tentang dirinya. Rasanya kamu seperti mendapat sebuah hadiah terbesar ketika berhasil mendapatkan sedikit informasi dari temannya.

2. Nggak main media sosial berarti dia punya kesibukan yang menyita perhatiannya. Cowok yang kayak gini nih yang bikin cewek ingin selalu dekat

Punya kesibukan yang nggak dibuat-buat via unsplash.com

Media sosial itu candu. Seharian nggak membuka media sosial, kamu pasti bakal merasa ada yang kurang. Kecanduan akan media sosial inilah yang membuat beberapa orang jadi nggak produktif. Sebagian besar waktunya hanya digunakan untuk melihat lini massa dan unggahan di sana. Hal nirfaedah ini jelas nggak dirasakan cowok ini. Dia nggak akan kehilangan waktunya untuk scroll scroll media sosial. Sebab dia pasti punya kesibukan di  dunia maya yang sudah menyita perhatiannya.

3. Dengan nggak main media sosial, berarti dia lebih mementingkan dunia nyata. Pencitraan jelas nggak ada dalam kamus hidupnya

Apa itu pencitraan? via unsplash.com

Advertisement

Media sosial itu layaknya pisau bermata dua. Bisa membuat yang jauh menjadi dekat, tapi di sisi lain bisa sebagai tempat pencitraan semata. Pencitraan memang penting tapi kalau samai berlebihan, bisa jadi malah dikucilkan masyarakat di sekitarnya. Dia yang tak punya Facebook apalagi Instagram ini lebih mementingkan dunia nyata. Dia jelas jauh dari hal-hal pencitraan ini. Dia nggak peduli dengan komentar orang tentang dirinya. Apalagi komentar dari warganet yang sama sekali nggak dia kenal.

4. Meski dianggap cupu, tapi dia yang nggak main media sosial ini biasanya menjunjung tinggi privasi. Dia nggak akan kepo terlalu dalam kehidupan seseorang

DIa nggak akan banyak bertanya soal kehidupan seseorang via unsplash.com

Menjaga privasi seseorang itu penting. Namun jauh lebih penting menjaga privasi diri sendiri. Dengan nggak memiliki akun media sosial, dia memang kerap dianggap sebagai cowok cupu. Namun soal menghargai privasi orang, dia juaranya. Tak akan pernah dia mengorek informasi terlalu dalam hanya untuk kesenangan. Cowok macam ini bukankah sudah langka di zaman yang katanya serba digital?

5. Nggak main sosial media menandakan dia punya karakter kuat. Dia jelas nggak gampang ikut-ikut tren yang ada

Punya karakter yang kuat via unsplash.com

Cowok yang berkarakter pasti buat cewek-cewek penasaran. Apalagi saat dunia maya tak memberikan banyak informasi tentangnya. Cowok yang nggak main media sosial ini jelas kuat dari segi karakternya. Dia punya karakter tersendiri yang membedakan dengan cowok-cowok lainnya. Mengikuti tren kekinian? Nggak akan dia lakukan. Baginya ikut-ikutan tren hanya untuk dianggap kekinian sungguh nggak ada manfaatnya.

Misterius, punya kesibukan di dunia nyata, menghargai privasi sampai punya karakter yang kuat, merupakan pesona yang sulit cewek acuhkan. Cewek manapun pasti penasaran dan ingin berusaha untuk selalu dekat dengannya. Sebab cewek yang berhasil mendapatkan cowok dengan tipikal ini jelas akan menjadi sosok yang paling istimewa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya