Rasa sayang pada pasangan dapat ditunjukkan dengan segala cara. Selain diungkapkan dengan kata-kata indah nan manis, kamu pun tidak boleh melewatkan untuk menunjukkannya melalui sikap yang manis.

Tidak perlu dengan meluangkan waktu seharian untuk menyiapkan momen makan malam spesial ditemani lilin-lilin kecil romantis dipinggir kolam di hotel mewah. Dengan melakukan hal-hal sederhana berikut, keromantisanmu dan dia akan selalu terjaga.

Nggak perlu ribet bikin konser. Kalau lagi ada pengamen lewat, request dinyanyiin lagu yang punya arti spesial untuk kalian

Request saja lagu yang punya arti penting buat kalian (Foto: Shutterstock)

Request saja lagu yang punya arti penting buat kalian (Foto: Shutterstock) via shutterstock.com

Siapa yang akan menolak ketika mendapat kejutan yang super duper romantis dengan konser mini di kala senja? Tak ada yang mampu menolak. Tapi, hal ini butuh persiapan yang lama dan ribet. Sedangkan waktumu bersamanya, untuk sekadar bersua saja sulit. Kejutan yang spontan bisa kamu berikan padanya lho, guys.

Saat bersantai di teras dengan dia, tiba-tiba ada seorang pengamen yang berhenti dan berunjuk kebolehan. Coba sesekali kamu request pada pengamen itu untuk menyanyikan lagu yang spesial buat kalian berdua. Mungkin aja lagu “Kemesraan”. Walau lawas, perjalanan kisah cintamu terukir dengan jelas di sana, kan?

Nggak perlu nunggu tanggal spesial untuk kasih hadiah. Lebih baik beri barang yang sekiranya sedang ia perlukan

Berikan dia hadiah yang memang dia butuhan (Foto: Shutterstock)

Berikan dia hadiah yang memang dia butuhan (Foto: Shutterstock) via shutterstock.com

Menyiapkan hadiah di hari yang spesial sudah terlalu biasa. Untuk hubungan yang makin matang dan dewasa, memberi kejutan tidaklah terpaku oleh tanggal atau hari spesial.

Coba kamu lihat barang-barang yang selalu ia pakai. Kalau kamu memergoki jam tangannya sudah mati dan lusuh, memberikannya sebuah jam tangan baru untuk dia akan lebih bermakna daripada sekadar bunga yang akan layu. Dijamin deh, level keromantisan dan perhatian satu sama lain akan tetap ada dan terjaga.

Sarapan memang untuk mengisi energi. Makin semangat saat menyantap makanan dengan notes manis di sampingnya.

Sarapan manis. Siapa takut? (Foto: Shutterstock)

Sarapan manis. Siapa takut? (Foto: Shutterstock) via shutterstock.com

Menyiapkan sarapan untuk yang tersayang, mungkin sering kamu lakukan. Sejak matahari baru terbit, kamu sudah sibuk berkutat di dapur untuk memasak menu sarapan sehat untuk pasanganmu yang sering melewatkan sarapan. Supaya romantis tetap membumbui hari-hari bersama kalian, coba selipkan secarik notes di samping piring masakanmu. Bubuhkan kata-kata manis supaya dia semangat menjalani hari dan selalu teringat tentangmu.

Pusatkan perhatianmu hanya pada dia saat menghabiskan waktu bersama. Simpan gadget-mu agar tak mudah terdistraksi.

Simpan gadgetmu biar fokus padanya (Foto: Shutterstock)

Simpan gadgetmu biar fokus padanya (Foto: Shutterstock) via shutterstock.com

Momen menghabiskan waktu bersama bagi kalian adalah super berharga. Butuh kesabaran lebih agar bisa saling menatap setelah dibuat sibuk oleh tugas-tugas dan pekerjaan. Jangan buang kesempatan emas ini untuk saling bertukar peran sebagai pencerita dan pendengar setia.

Taruh gadget-mu jauh-jauh dengan mode silent, agar momen ini tidak mudah terdistraksi. #RomanceHour yang dipelopori oleh Downy sejak 14 Februari kemarin, untuk tidak tidak memegang gadget untuk mengobrol dengan pasangan–perlu kamu terapkan paling tidak satu jam setiap harinya.

Apa sulitnya untuk meninggalkan segala hiruk-pikuk yang berlangsung di dunia maya selama satu jam setiap harinya untuk menspesialkan dia? Asal kamu dan dia ada kemauan untuk memiliki waktu yang hangat tanpa gangguan, #RomanceHour ini bisa kamu lakukan.

Karena romantis itu bisa diciptakan. Tebarkan dengan keharuman yang buat kalian seperti jatuh cinta setiap harinya.

Romantis selalu bisa diciptakan (Foto: Shutterstock)

Romantis selalu bisa diciptakan (Foto: Shutterstock) via shutterstock.com

Wewangian adalah cara yang baik untuk menciptakan suasana yang special setiap hari. Nikmati perpaduan menarik aroma bunga, citrus, dan aroma alami dengan Romance dari Downy Perfume Collection.

Dapatkan perasaan jatuh cinta setiap hari bersama Downy Romance. Top notes beraroma khas lemon dan jeruk akan membuat Anda bersemangat layaknya kencan pertama. Bagian tengah (middle note) merupakan perpaduan tube rose, gardenia, dan bunga mawar akan mengingatkan Anda pada indahnya rangkaian bunga di hari pernikahan. Aroma menenangkan kayu cedar, mawar putih, dan amber pada bottom notes menutup rangkaian parfum ini dengan sempurna untuk nuansa romantis setiap hari.


Yuk, mari rasakan jatuh cinta setiap hari bersama Downy Romance!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya