Punya pasangan yang cerewetnya nggak ketulungan memang kadang menyusahkan. Kamu tak bisa bergerak dan bertingkah bebas karena pasti bakal dihujani dengan cerewetnya yang bikin telinga panas. Bahkan tak jarang juga kamu sengaja menghilang beberapa saat kamu bosan dengan cerewetnya pasanganmu. Seakan cerewetnya pasanganmu adalah hal yang harus kamu hindari.

Namun, apa kamu tau kalau cerewetnya pasanganmu itu bukti besarnya cintanya kepadamu? Nah, sebagai cowok, alasan-alasan berikut ini bakal membuatmu sadar bahwa cerewet itu tanda cinta~

1. Cewek cerewet itu cenderung perhatian. Bahkan detail kecil kebiasaanmu dia tau

Bahkan detail kecil saja dia tau

Bahkan detail kecil saja dia tau via %20velvet-in-disguise.tumblr.com

Advertisement

Sering dapet omelan dan dicereweti pasangan bukan berarti dia tak suka dengan kamu. Kalau kamu mau berpikir lebih tenang, kamu bakal tau bahwa cerewetnya itu bukti bahwa dia punya perhatian lebih kepadamu. Mungkin kamu sering diomelin dengan banyak sebab, mulai dari hal-hal umum hingga detail kecil hidupmu. Namun sebenarnya itu tanda bahwa dia perhatian kepadamu. Dia cuma gak mau hidupmu berantakan. Nah kalau begitu, bukankah cerewetnya wajib kamu syukuri?

2. Kamu nggak perlu susah-susah nebak pikirannya. Dia bakal blak-blakan soal apa yang mengganggunya

Dia bakal bicara blak-blakan~

Dia bakal bicara blak-blakan~ via %20www.huffingtonpost.ca

Bagi cowok, memahami isi pikiran cewek itu jauh lebih susah daripada memahami makna puisi Shakespear dan Rendra. Banyak loh cowok yang mengeluh karena gak bisa menebak apa yang dipikirkan pasangannya. Nah, buat kamu yang punya pasangan cerewet, harusnya kamu bersyukur. Kamu tak perlu susah-susah menebak isi pikiran pasanganmu karena dia pasti yang bakal ngomong tanpa ragu soal apa yang membuatnya terganggu.

3. Cewek cerewet itu cenderung punya selera humor yang bagus. Bersamanya hubunganmu dijamin pasti lebih seru

Hubunganmu jadi lebih seru

Hubunganmu jadi lebih seru via chuansong.me

Urusan selera humor cewek yang cerewet jelas tak perlu kamu ragukan lagi. Tipikal cewek yang cerewet ini biasanya adalah cewek yang easy going. Mereka tak mudah tersinggung soal apa yang jadi topik pembicaraan kalian. Kalau kamu tertawa, dia pasti juga bakal tertawa (selama konteksnya masih bercanda). Nah, sifatnya yang gampang tertawa ini pasti membuat hubunganmu dengannya jadi anti bosan dan jauh lebih seru.

4. Sifatnya yang cerewet membuatnya cepat akrab. Dia bisa mudah berbaur dengan keluargamu secara mudah

mudah berbaur

mudah berbaur via www.glamour.com

Advertisement

Saat kamu berpikiran untuk mengajaknya berkenalan dengan keluargamu, pertimbangan soal apakah mereka bakal cocok pasti pasti jadi ketakutan tersendiri bagimu. Namun, kalau cewekmu punya sifat yang cerewet, kamu gak perlu takut lagi. Sifatnya yang cerewet membuatnya cepat akrab dengan kedua orangtuamu. Segala topik pembicaraan pasti mudah dia ikuti. Kalau pembicaraannya saja nyambung, pasti orangtuamu juga oke dong dengan dia sebagai pilhanmu. Hehe..

5. Dia bisa jadi alarm yang hebat dalam hidupmu. Kebiasaan burukmu tak segan dia larang demi kebaikanmu

Jangan suka makan tisu toilet ah!

kebiasaan deh! via www.collegemagazine.com

Saat kamu punya pacar yang cerewet, hidupmu mungkin terasa seperti diatur-atur. Layaknya alarm yang selalu mengingatkan, cewekmu kerap menasehatimu soal ini itu. Meski menjengkelkan, namun sejatinya kamu butuh cerewetnya. Dengan cerewetnya pasanganmu, kamu jadi tau kapan harus menghentikan kebiasaan buruk yang merugikanmu. Kalau kamu masih enggan berhenti dari kebiasan burukmu, dia tak akan lelah menceramahimu. Yang wajib kamu tahu, semua itu ia lakukan demi kebaikanmu!

6. Tak perlu khawatir dia menaruh dendam. Keceriannya itu tanda bahwa dia mudah memaafkan

Mudah memaafkan kok

Mudah memaafkan kok via www.tumblr.com

Sebagai cowok yang punya tipikal ceplas-ceplos dalam mengutarakan pendapat, tak bisa dipungkiri lagi bahwa sekali dua kali kamu pasti pernah membuat pasanganmu sakit hati. Tapi jika pasanganmu adalah tipikal cewek yang cerewet, setidaknya kamu bisa sedikit bernafas lega karena dia bukan tipikal pendendam. Kala kamu menyakiti hatinya, dia pasti bakal langsung bilang tak suka. Setelah itu dia bisa cepat kembali ceria dan melupakan setelah kamu minta maaf kepadanya. 😀

7. Sifatnya yang cerewet itu tanda dia punya percaya diri yang tinggi. Banggalah jika kamu punya pasangan seperti ini

Cewek yang cerewet memang kadang membuatmu pusing karena seringnya dia berkomentar tentang segala hal yang kamu lakukan. Dia juga tak pernah lelah mengajakmu ngobrol dalam berbagai topik walau kadang kamu sendiri tak tertarik dengan hal itu. Namun, sebenarnya kecerewetannya itu menunjukkan bahwa dia cewek yang percaya diri loh. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, pesonanya akan terlihat lebih menawan. Kamu nggak bakal rugi menjaganya sebagai pasangan!
Makanya jangan keburu males dulu kalau pasanganmu punya kadar cerewet yang tinggi. Setelah membaca artikel ini, jangan pernah lagi menyia-nyiakan cerewetnya pasanganmu ya. Cewek cerewet itu benar-benar layak buat kamu pertahankan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya