Standart cowok yang memikat bagi masing-masing cewek jelas berbeda. Namun kita semua sepakat bukan, bahwa fisik tak selalu menjadi yang utama. Ada banyak hal dari diri cowok yang lebih bisa membuat cewek untuk nggak mungkin nggak jatuh cinta.

Sementara standart kegantengan belum juga ditemukan, cowok cukup butuh hal-hal ini. Untuk membuat para cewek jatuh cinta. Karena masa depan belum tentu cerah jika bersama dia yang hanya bermodal ganteng saja.

1. Hidup itu nggak selalu bahagia, makanya cewek butuh cowok humoris sebagai penyeimbangnya

Cowok humoris nggak pernah gagal bikin jatuh hati via www.logancoleblog.com

Nyatanya, cowok yang humoris lebih menarik perhatian cewek-cewek. Mereka yang suka ngelucu, atau melemparkan tebak-tebakan yang kocak jadi nilai plus tersendiri. Belum jadi apa-apa, dia udah bikin kamu ketawa, apalagi kalau dijadiin pasangan, tentu hidupmu akan lebih bahagia.

Selain itu, cowok yang suka bercanda termasuk ke dalam golongan orang yang terbilang cerdas. Jadi kalau wajahmu biasa aja jangan minder duluan ya buat deketin cewek. Jadikan ini sebagai pendongkrak daya tarikmu

2. Dia yang punya banyak teman berarti punya hubungan sosial yang bagus. Dan cewek berharap mereka juga akan punya hubungan yang mulus

Advertisement

Punya pergaulan luas via www.logancoleblog.com

Di saat cowok punya banyak teman, dia juga akan terlihat lebih menarik. Mungkin bukan dari tampangnya yang tiba-tiba berubah jadi ganteng, tapi karena sifatnya yang bikin dirinya semakin memikat. Punya banyak teman berarti dia adalah cowok yang memiliki sifat sosial lebih tinggi.  Dia mudah bergaul dan tidak pilih-pilih. Teman-temannya aja bisa dibikin nyaman, apalagi kalau kamu suatu saat jadi pasangan 🙂

3. Cowok yang nggak kebanyakan basa basi bikin mereka terlihat lebih gentlemen dan nunjukin bahwa dia adalah tipe yang tegas dan nggak bertele-tele

Nggak bertele-tele via elizabethwellsphoto.com

Saat pengen deketin cewek, banyak cowok yang kelihatan banget basa-basinya. Bukannya terkesan sopan, basa-basi berlebihan malah bikin cewek illfeel. Makanya, cowok yang bersikap seadanya, tanpa perlu basa basi bikin cowok lebih terkesan gentlemen. Dan nggak cuma itu, cowok yang lebih suka berbicara langsung pada intinya, mengesankan bahwa dirinya adalah orang yang tegas dan nggak suka bertele-tele.

4. Pria yang sejak sekarang mampu menentukan prioritas, akan jadi pemimpin keluarga yang bijak nantinya

Mampu menentukan prioritas sejak sekarang via www.logancoleblog.com

Terkadang banyak pria yang susah untuk memilih apa yang harus dia prioritaskan. Misalnya saat memilih rencana mana yang harus segera dia wujudkan. Banyak yang bingung dan akhirnya terombang-ambing dalam ketidakjelasan karena nggak bisa membedakan mana yang penting dan yang lebih penting.

Hal ini tentu akan membuat nilai seorang cowok akan berkurang, meskipun wajahnya termasuk kategori tampan. Makanya, ketimbang tampang doang, cowok lebih menarik jika dia udah bisa menentukan prioritas kehidupannya sejak awal. Apalagi nantinya dia akan jadi kepala keluarga, tentu harus bijak dalam mengambil keputusan.

5. Dia yang mukanya pas-pasan tapi murah senyum akan lebih memikat daripada dia yang ganteng tapi muka ditekuk terus

Biasa aja tapi ekspresif via www.logancoleblog.com

Murah senyum juga bikin cowok yang meskipun mukanya pas-pasan, akan menjadi sosok yang lebih menarik. Gampang senyum bukan berarti sok akrab ya, tapi artinya dia menghargai siapa saja yang sedang berinteraksi dengannya, meskipun tanpa percakapan. Nggak cuma itu, sikapnya yang seperti ini tentu bakal bikin kamu nyaman. Jadi kalau ada cowok ganteng tapi nggak pernah senyum jangan harap bisa menarik perhatian cewek.

6. Dia yang mampu menjaga pasangannya sekarang, udah jadi bukti kalau dia juga akan mampu menjaga pasangannya sampai nanti

Mampu menjagamu hingga nanti via www.logancoleblog.com

Pria ini tidak memintamu menyerahkan banyak hal saat hubungan kamu dan dia masih belum ada kejelasan. Dia membiarkanmu terus berkembang, tanpa perlu melarang ini itu. Dia sadar wewenangnya belum sejauh itu untuk mengaturmu dalam banyak hal.

Dia yang sudah menunjukkan sikap ini sejak pacaran, adalah dia yang bisa menjagamu hingga nanti. Kalau sudah begini, kadang fisik tak lagi penting bukan?

Baik cowok maupun cewek sebenarnya sama-sama nggak bisa cuma mengandalkan tampang saja kalau pengen membina sebuah hubungan. Kita cuma butuh kedewasaan untuk menciptakan hubungan yang sehat hingga nanti.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!