Mereka yang ekstrovert cenderung aktif dan tak suka berdiam diri. Lantaran biasanya punya kepribadian yang seru dan menyenangkan, mereka mudah bergaul dan tentunya punya banyak teman.

Nah, lalu apa jadinya jika si ekstrovert dijadikan pasangan? Ragam rasa macam apa sih yang bakal kamu rasakan? Simak uraian dari Hipwee berikut ini, ya!

1. Dia yang ekstrovert tak pernah membuat harimu membosankan. Candaan yang biasa dilontarkan menjadikan hubungan kalian menyenangkan

pasangan yang selalu ceria dan menyenangkan via macskanyelven.blogspot.com

Advertisement

Pembawaan pribadinya yang menyenangkan dan easy going juga terbawa sampai ke hubungan. Hubungan pacaranmu dengan si ekstrovert dijamin tak akan membosankan. Dia punya selera humor yang bagus, ceria dan penuh candaan di hari-harinya.

Beberapa pasangan akan banyak menghadapi masalah karena masa pacaran yang terlalu lama menjadikan hubungan terasa membosankan. Namun, hal ini tak akan kamu rasakan jika memiliki pasangan seorang ekstrovert. Dia selalu punya ide-ide dan bahan pembicaraan yang menyenangkan untuk dia bagi denganmu. Menghabiskan waktu bersama dia dijamin terasa selalu menyenangkan.

2. Dia adalah pribadi yang jujur. Tanpa perlu diminta, dia akan selalu berterus terang tentang apa yang dia rasakan dan pikirkan

tak perlu meminta bahkan memaksanya untuk jujur via rebloggy.com

Saat pasangan lain menemukan pacarnya mencari-cari alasan untuk berbohong, kamu justru akan menemukan kejujuran tanpa perlu meminta. Pacar yang ekstrovert akan cenderung ceplas-ceplos tentang apa yang dialami, dipikirkan, dan dirasakannya.

Advertisement

Kebiasaannya berterus terang dan bicara jujur inilah yang menjadikan hubungan kalian minim drama. Tak akan banyak masalah atau momen salah paham yang terjadi di antara kalian. Hasilnya, hubungan kalian pun bisa lebih langgeng.

3. Punya sifat ramah membuat dia mudah berbaur dengan siapa saja. Di tengah keluargamu pun dia bisa mencairkan suasana

akrab dengan keluarga via okmagazine.com

Pasanganmu yang ekstrovert mungkin paling suka mengobrol dan nongkrong. Tapi bukan berarti hobi ini negatif lho. Pasalnya, hobi nongkrongnya ini bisa membuat dia menjadi orang yang ramah dan mudah bergaul.

Nah, sifatnya yang ramah dan mudah bergaul inilah yang jadi kelebihan dalam dirinya. Di berbagai kesempatan, dia selalu bisa piawai mencairkan suasana. Saat kumpul dengan teman-teman atau keluargamu misalnya. Kemampuannya yang cepat beradaptasi dan mudah mengakrabkan diri membuatnya disukai orang lain.

4. Kamu mungkin akan cemburu melihat si ekstrovert dikelilingi banyak teman dekat. Tapi, justru hal inilah yang bakal membuat hubungan kalian makin hangat

si ekstrovert sang jago bikin cemburu via halaelwan1307.tumblr.com

Saking mudahnya dia mengakrabkan diri dengan orang lain, biasanya dia punya banyak teman dekat baik yang sejenis maupun dari lawan jenisnya. Tak jarang, hal inilah yang menimbulkan percik-percik cemburu dalam hubungan kalian.

Untungnya, percik-percik cemburu inilah yang menjadikan hubungan kalian makin hangat. Selama kecemburuan di antara kalian masih dalam taraf yang wajar, rasa cemburu itu justru yang akan mendekatkan dan menghangatkan hubungan kalian.

5. Meski punya hubungan dekat dengan siapa saja, tak perlu khawatir karena dia juga bisa setia

si ekstrovert yang setia via favim.com

Walau mudah akrab dengan orang lain, tenanglah karena sesungguhnya dia adalah pribadi yang setia. Punya banyak teman dekat bukan berarti dia mudah membuka hati untuk orang lain. Baginya, memilih teman jelas berbeda dengan memilih pasangan. Perkara pertemanan dan hubungan cinta tentu tak bisa dicampuradukkan. Jika sudah memilih satu pasangan, dia pun tak akan mudah berpaling hati.

6. Dia yang ekstrovert juga layaknya manusia biasa. Tak selalu tertawa ceria, terkadang dia pun bersedih dan dirundung duka

dia berusaha membuatmu tertawa, sekarang giliranmu via www.chickensmoothie.com

Keceriaan yang terlihat darinya bukan berarti dia selalu baik-baik saja. Ada kalanya dia juga merasa sedih dan kesal. Sebagai pasangan yang selalu menemaninya dalam senang maupun susah, kamu juga harus bisa memposisikan diri untuk menemaninya.

Untuk menjaga keseimbangan dalam hubungan kalian, jangan selalu mengandalkan dirinya. Kamu pun harus bisa menceriakan suasana ketika pasanganmu sedih atau kesal. Setidaknya, kalian bisa sama-sama bergantian peran demi menjaga hubungan kalian tetap menyenangkan.

Nah, gimana? Apakah kamu merasakan ragam rasa di atas? Bagi pengalamanmu di kolom komentar, ya! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya