Kerinduan adalah perasaan yang sangat manusiawi, di situ ada romantisme yang pasti memiliki nilai, sebuah keindahan yang pasti dirasakan setiap manusia. Kerinduan berawal dari sebuah pertemuan, perpisahan menanamkan benihnya dan setiap orang memanennya sebagai rindu. Tapi kadang rindu juga membawa rasa sedih, ketika orang yang kita rindukan begitu tak acuhnya kepada kita. Kayak cowok cuekmu itu!

Cowok yang cuek dan punya tampang jutek adalah perpaduan pas untuk dimarahi. Terlebih saat cewek lagi kangen berat, entah kenapa cowok cuek tetap saja cuek, padahal cewek berharap dia mengubah sikapnya lebih peka lagi. Nah kelakuan cowok cuek saat ceweknya sedang rindu itu bermacam-macam, intinya cuma satu: menyebalkan, tapi sayang!

1. Tolong hp selalu stand-by dong, biar cewek nggak perlu berkali-kali telepon saat sedang rindu sekali

Punya hape nggak pernah dipakai … buang! via unsplash.com

Advertisement

Kebiasaan cowok cuek adalah suka banget meremehkan notifikasi di hape. Entah kenapa dia suka banget mementingkan hal yang nggak penting, padahal cewek lagi butuh, malah dia nggak pernah pegang hape. Cewek yang punya cowok cuek dalam LDR mesti lebih bersabar karena masalah ini sangat serius. Kangenmu ditahan dulu, dan lampiaskan sewaktu ketemu.

2. Padahal cewek sudah manja biar rindunya disambut antusias, tapi cowok malah pasang muka datar atau haha-hehe bikin malas

Senyum sedikit saja boleh dong via unsplash.com

Cowok cuek memang nggak bisa ditaklukan dengan perangai manjamu. Cueknya dia sudah teramat bebal, jadi jika kamu rindu mending pasang kesabaran dan temui dia. Atau, jangan kangen karena mengharapkan perhatiannya, mending kangen sama kecuekannya daripada mengharapkan perhatian darinya. Coba deh kamu kasih dia kecuekan yang sama, pasti dia sedikit berubah.

3. Cowok yang terlalu cuek, sampai cewek yang harus berusaha lebih untuk ajak bertemu saat sedang rindu

Harusnya dia yang datang lah via unsplash.com

Cowok cuek nggak bisa rindu, atau dia kesulitan mengungkapkan rindu, dia percaya bahwa rindu teramat tabu untuk diungkapkan. Nah bedanya dengan kamu adalah, tiap hari selalu rindu dan harus ketemu, dan nyatanya memang kamu yang harus nyamperin cowokmu yang cuek itu. Selagi kamu masih kuat, lakukan hal itu dengan ikhlas karena memang cowok cuek jarang banget punya inisiatif dengan antusias mendatangi kamu lebih dulu.

4. Juteknya cukup di muka saja dong! Harusnya dia perhatian dan bikin ceweknya betah saat lagi rindu

Kayak nggak pernah sayang via unsplash.com

Advertisement

Mukanya memang jutek, nyaris tanpa ekspresi kecuali dia sedang sakit hati. Jangan harap muka juteknya itu hilang seketika, dia mungkin akan berubah seiring bertambahnya umur dan kebutuhan akan dunia sosial. Mungkin kamu rasa nggak betah saat ini, tapi bersabar suatu saat pasti dia lebih enak dipandang dengan senyum manis di muka juteknya, memilukan memang.

5. Nggak peka banget sih! Apa harus selalu bilang dulu termasuk saat kamu sedang rindu

Rindu berat nih! via unsplash.com

Cowok selalu menganggap rindu itu hal yang sangat pribadi, dia bisa menikmati rindunya sendiri tanpa harus kamu tahu. Kerinduanmu berbeda dengannya, rasanya kamu harus bilang kalau kamu rindu, ditambah lagi dia sepertinya cuek-cuek saja kalau kamu nggak mengatakan kalau kamu rindu. Jangan harap dia bilang rindu ya, baiknya kamu saja yang rindu daripada harus tabah menunggu kata rindu darinya.

6. Saat ceweknya kangen, tapi sangan cowoknya kalau ditanya kangen atau nggak jawabnya cuma, “hehehe, biasa aja…”

“Yang … kangen ke aku nggak sih?” via unsplash.com

Cowok cuek nggak punya rasa kangen, tapi dia punya rasa sayang yang dipendamnya. Mungkin begini, dia bisa dibilang selalu kangen setiap hari, tapi bukan pertemuan yang dia harapkan melainkan perhatian-perhatian. Keburukannya, dia biasanya nggak sadar kalau cewek juga butuh respons kerinduan.

Mungkin memang harus menerima nasib ini, cewek nggak boleh lama-lama ngambek kalau cowoknya memang cuek. Pasti ada untungnya punya cowok cuek, dia yang cuek biasanya jarang tergoda cewek lain, jarang cemburu dan dia bisa lebih serius buat fokus ke masa depan. cowok cuekmu itu juga sebenarnya sayang ke kamu, tapi mungkin sifat cueknya bikin dia kesulitan buat mengungkapkan lewat kata-kata. Coba deh bayangin cowok cuekmu itu romantis-romantisan kayak cowok-cowok sok keren? Nggak cocok memang! Terima saja, Sis!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya