Artikel ini hasil kerja sama Hipwee dengan Samsung Galaxy S6 edge+

Kamu sudah menjalani hubungan dengannya sekian lama. Dialah yang tangannya selalu kamu cari saat dunia serasa mau runtuh. Pelukannya menenangkan, membuat percaya bahwa kamu tak pernah sendirian menghadapi segala masa. Pertanyaannya sederhana,

“Apakah dia juga sudah siap untuk diajak membangun masa depan bersama?”

Sebetulnya sederhana saja. Jika 6 tanda ini sudah kamu rasa, pria yang masih berstatus pacar saat ini akan segera bisa dinaikkan tingkatnya jadi calon suami yang kelak membuatmu bahagia.

1. Kamu dan dia seperti puzzle yang menemukan potongannya. Lengkap. Ada rasa genap ketika bersama

Lengkap. Ada rasa genap ketika bersama

Lengkap. Ada rasa genap ketika bersama via bridalmusings.com

Ada rasa dipahami ketika kalian sedang berdua. Tidak banyak yang bisa membuatmu merasa diterima sebagai manusia. Dia, salah satu diantara beberapa orang yang langka. Di sampingnya kamu merasa diterima sepenuhnya. Bahkan sampai ke kebiasaanmu aneh dan unik di mata banyak orang lainnya.

Dia tetap mengecup mesra saat kamu sedang mengesalkan dan sulit diajak bicara. Dia selalu menyuruhmu berhati-hati saat kamu sedang menikmati hobi naik gunung dan meninggalkannya lama. Ia menepi ketika kamu sedang ingin sendiri. Seperti ada bunyi ‘klik’ di hati saat kalian bersisian sepanjang hari.

2. Di depannya kamu bisa melakoni apapun yang disuka. Tanpa khawatir dipandang miring setelahnya

Tanpa khawatir dipandang aneh, kamu bisa bertingkah dengan apa adanya

Tanpa khawatir dipandang aneh, kamu bisa bertingkah dengan apa adanya via bridalmusings.com

Bukan cuma memberimu rasa sayang, orang yang satu ini juga bisa jadi partner paling menyenangkan untuk melakoni apapun yang terpikir di kepala. Mulai dari lomba makan dessert sebanyak-banyaknya, iseng jalan-jalan demi mencari buku bekas yang mulai susah ditemui, sampai mengekspresikan diri lewat berbagai macam gayaselfie. Bersama dia malu-malu dan jaim sudah tak lagi ada.

Bahkan kalian, bisa melakoni shameless selfie di Samsung Galaxy S6 edge + yang punya kamera 16 MP dan kamera depan 5 MP tanpa canggung. Tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Kalian sudah bisa saling menerima tanpa batasan.

3. Kalian bisa bicara apa saja. Mulai dari filsafat, lagu yang di kepala sedang lekat, sampai memilih gadget paling hebat

Kalian bisa bicara soal apa saja

Kalian bisa bicara soal apa saja via bridalmusings.com

Satu waktu kalian bisa berbincang lama soal kenapa di matamu Murakami itu penulis yang paling memantik berbagai pemahaman. Berdebat panjang tentang kenapa karya Murakami bisa jadi saingan Orwell di masa depan.

Dalam suasana berbeda kalian juga bisa berbincang tentang gadget yang jadi idaman bersama. Samsung Galaxy S6 edge+ yang punya berbagai kelebihan. Mulai dari desainnya yang elegan dan kokoh, RAM-nya yang besar, dan kameranya yang jernih mengambil gambar.

Hal seremeh apa pun bisa asik saat kalian bicarakan berdua. Bersama orang ini rasanya kamu tak akan pernah bosan sampai tua.

4. Hal-hal baik datang lebih cepat saat di sampingnya. Kadang kamu merasa beruntung jadi manusia

Kadang, kehadirannya membuatmu kamu merasa beruntung jadi manusia

Kadang, kehadirannya membuatmu kamu merasa beruntung jadi manusia via bridalmusings.com

Orang bilang cinta yang baik juga akan mendatangkan hal-hal baik. Di sisinya hal ini kamu amini sepenuhnya. Kejutan baik yang datang saat kalian bersama sudah tak lagi terhitung jumlahnya.

Bukan hanya banyak hal bak yang tiba, hal-hal baik ini juga lebih cepat datangnya. Seperti kecepatan chargingSamsung Galaxy S6 edge+ yang proses charging nya lebih cepat baik secara wired ataupun wireless. Berbagai kebaikan ini bahkan membuatmu keheranan.

Sejak bersamanya hidup jadi lebih tertata. Impian untuk bisa kuliah S2 sembari bekerja, menjalani pekerjaanfreelance sesuai passion di dada, semua datang begitu saja di depan mata. Dia, seperti jimat keberuntungan yang melancarkan langkahmu di manapun berada.

5. Pria ini jelas punya impian pribadi. Tapi untukmu ia tak keberatan melakukan konsesi

Untukmu dia tak keberatan melakukan konsesi

Untukmu dia tak keberatan melakukan konsesi via bridalmusings.com

Seperti pria kebanyakan, ia juga punya impian khas lelaki yang ingin diwujudkan. Dulu ia sempat bercerita bagaimana ingin mengumpulkan gitar dan seluruh efek yang bisa terbayang di dunia. Membelanjakan uangnya demi satu kamar penuh gitar yang bisa ia mainkan kapan pun ia suka.

Namun semenjak kedatanganmu, impiannya bergeser. Ruang gitarnya tak lagi harus berukuran 6 x 8 meter. Masing-masing, kalian akan mendapatkan ruangan 3 x 4 meter sebagai surga pribadi. Ia bermain gitar, sementara kamu menjadikannya ruang menulis dan perpustakaan pribadi. Cinta membuat pria ini tak keberatan melakukan konsesi.

6. Perasaan ini memang datang dengan cepat. Namun ada keyakinan bahwa sampai kapan pun rasa ini akan lekat

Ada keyakinan bahwa rasa ini akan terus lekat

Ada keyakinan bahwa rasa ini akan terus lekat via bridalmusings.com

Baru bersamanya kamu tidak lagi percaya pada pameo, “Easy come easy go.” Dia memang datang dengan cepat. Perasaan ini tak pernah diduga datangnya, Tapi ada rasa percaya bahwa kuatnya rasa ini akan bertahan lama.

Cinta ini seperti body Samsung Galaxy S6 edge+ yang tangguh dan indah. Awetnya perasaan ini seperti baterai Samsung Galaxy S6 edge+ yang efisien sehingga mampu bertahan lama . Kamu mengerti, perasaan macam ini tidak akan datang untuk kali kedua. Kamu beruntung sudah mendapatkannya.

Dari 6 tanda ini, berapa yang sudah kamu rasa? Apakah pacarmu saat ini sudah siap diajak ke tahap selanjutnya?

Seperti rasa sayang yang selalu memberikan kesenangan, Samsung Galaxy S6 edge+ juga bisa menghadirkannya. Gali debih dalam!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya