Kalian sebenarnya sudah saling kenal, hanya saja kamu dan dia tak terlalu dekat. Kalau bertemu atau berpapasan kamu cuma menyapanya, begitu juga dia. Kalaupun ngobrol ya sekadarnya saja. Tapi herannya, teman-teman kamu sering bilang, bahwa cowok ini sebenarnya suka dan sedang berusaha mendekatimu.

Dengan sedikit perasaan berbunga-bunga tapi malu-malu, kamu sendiri sering bertanya-tanya dalam hati, apa iya cowok ini benar suka dan ingin mendekati? Pengen menyelidiki, tapi kamu bingung caranya bagaimana. Hmmm….

Tenang nggak perlu bingung, kali ini Hipwee akan bantu kamu mengetahui apakah cowok ini benar ada niat ingin lebih dekatmu lewat gestur tubuhnya. Nggak sulit kok, simak baik-baik ya!

Setiap kali ada kamu disekitanrya, ekor matanya seperti mengikuti. Walau nggak jelas, tapi sebenarnya dia melirikmu

Dia tak akan jauh dari kamu via www.gettyimages.pt

Kehadiran kamu disekitarnya itu sesuatu yang menarik dan tak boleh dilewati begitu saja. Makanya, dia pasti akan selalu mencari cara untuk bisa terus memperhatikanmu. Kalaupun kamu melihat dia sedang menatap ke arah yang berlawanan denganmu, coba lihat ekor matanya. Bisa jadi dia melirikmu dengan cara itu, semata-mata supaya kamu atau teman-temannya tak menangkap basah tingkah lakunya.

Ingat, cowok tuh canggih untuk urusan lirik sana sini, apalagi demi dambaan hati. Jadi makin tersipu malu kan kamunya, hihihi….

Waktu kalian berhadapan dia malah memalingkan wajah. Bukannya tak suka, dia hanya salah tingkah.

Bukannya marah,dia cuma malu via www.delfi.lt

Nah, kalau tiba-tiba kalian bertatapan, tapi setelah itu dia memalingkan tatapannya dengan raut wajah agak tegang seperti orang kaget. Kamu jangan salah kira dulu, reaksi dia yang seperti itu bukan karena perasaan tak suka atau kesal denganmu. Justru itu bisa jadi tanda, jika dia salah tingkah dan malu karena tertangkap basah saat sedang memperhatikanmu.

Pastikan juga kalau kamu sering memergoki tingkahnya yang seperti ini. Ya, sekadar memastikan kalau dia memang benar-benar ada hati, tapi dia masih kurang berani untuk langsung mendekati.

Saat ngobrol bareng, tanpa disadari dia sering banget mengikuti gerakanmu. Wah macam ikatan batin gitu

Selalu ada aja topiknya via mag.mtmerabi.com

Saat sedang ngobrol bersama, beberapa kali kamu menangkap basah dia sedang mengikuti gerak tubuhmu. Bahkan saat kamu mengubah posisi duduk dia pun mengikutinya. Bukan, dia bukan sedang bercanda. Karena sebenarnya dia sediri tak sadar dengan tinghkahnya itu. Dalam istilah psikologi hal seperti ini disebut dengan mirroring.

Orang yang melakukan mirroring bisa karena dia ingin memanipulasi dan membuat nyaman lawan bicaranya. Tapi bisa juga karena dia suka kamu dan sudah terlanjur nyaman denganmu. Kelihatan kayak ada ikatan batin gitu juga, hehehe.

Berkacak pinggang atau memasukkan tangan ke saku celana. Biar kelihatan maskulin  di depan kamu ceritanya

Biar bisa kamu andalkan via www.toledoblade.com

Berkacak pinggang nggak selalu identik dengan kesan sombong dan angkuh. Sebab, bagi beberapa orang berkacak pinggang atau memasukkan tangan ke saku itu bisa jadi cara dia untuk tampil di depan cewek yang disukainya. Dan tujuannya, ya karena dia ingin kamu menilainya sebagai cowok yang penuh percaya diri dan maskulin abis. Masnya, bisa aja ya, gilrs! 😀

Untuk si pemalu biasanya dia jadi sering terlihat gugup, malah bisa-bisa sikapnya agak kaku saat berbincang denganmu.

Tiba-tiba gugup di depanmu via www.shutterstock.com

Kamu: Hai Dit! Apa kabar?
Dia: Eh, itu…. Eh, itu Baik.
Kamu: Kenapa kaget ya?
Dia: Eh, nggak…. Nggak kok….

Nggak cuma cewek, cowok juga ada yang dilanda kegugupan saat berbincang dengan orang yang disukainya. Jangankan saat berbicara, hanya bertemu, bertatapan atau disapa kamu saja dia bisa tiba-tiba menjadi kaku dan tegang. Maklum aja ya, dia cowok pemalu yang agak-agak takut dan bingung saat berhadapan dengan pujaan hatinya. Hehehe!

Tiba-tiba dia meninggikan suaranya. Ssst…ini salah satu cara dia menarik perhatianmu

Ehem ehem…..

Dia: Hei Bro, Apa kabarnya? *dengan suara lebih kencang dan lantang*
*Dalam hatimu—Dia kenapa? Nggak bisa selow apa ngobrolnya?*

Untuk cowok ekstrovert macam dia, meninggikan suara saat kamu ada di sekitarnya tuh jadi salah satu cara untuk menarik perhatianmu. Menurut dia  suara yang lantang itu juga bisa menonjolkan sisi kemaskulinannya. Biar keliahat tegas gitu deh. Dasar cowok, ada-ada aja ya!

Demi kenangan bersamamu, dia memberanikan diri meminta kamu untuk berfoto bersamanya. Uhhh, so sweet ya ~~

Pose zagoan!

Namanya juga orang suka dan pengen bisa dekat, pasti keinginan untuk mengabadikan momen bersama itu nggak boleh disia-siakan. Dia yang awalnya agak malu-malu takut untuk mendekatinya, kini benar-benar berusaha memberanikan diri untuk sekedar meminta foto bareng. Biarpun kamu bukan artis ternama, foto bersamamu tetap akan berarti sampai kapan pun juga. Apalagi kalau dia mengajak kamu selfie sambil berlibur ke Malaysia. Uwuwuw So sweet ya ~~

Nah, buat dia yang mau ngajak kamu selfie sambil berlibur, kompetisi selfie sama Yamaha Mio Z bisa banget jadi solusi untuk dapat tiket perjalanan gratis.

Jadi kompetisi yang dimulai dari 30 April sampai 31 Juni ini menyediakan tiket gratis  untuk menonton GP Sepang di Malaysia. Oh iya biar selfie-nya makin kece, jangan lupa liah tutorialnya dulu di sini. Selamat mencoba ya. Semoga dari artikel ini kamu tahu dia ada hati denganmu atau tidak. Oke!