Penampilan fisik memang bisa jadi nilai plus tersendiri. Sementara rata-rata kecantikan dan gaya berpenampilan yang ada pada cewek sering kali jadi hal serius yang diamati cowok. Penampilan luar memang bisa mencerminkan apa yang ada di dalam diri si cewek, seperti karakter. Meski kadang penampilan pun tak bisa jadi patokan bagaimana pribadi seseorang aslinya.

Dan nggak semua urusan cinta bermula dari rasa suka cowok terhadap penampilan fisik si cewek. Dalam beberapa hal, cowok selain bangga punya cewek stylish juga ternyata bangga dengan perilaku yang ditunjukkan cewek. Jadi kamu yang memandang tampilan fisik adalah segalanya mesti berpikir dua kali, nyatanya cowok juga bisa bangga punya cewek dengan tingkah laku mengesankan. Penampilan fisik boleh lah, tapi soal perilaku dan sikap tetap yang diutamakan.

1. Meski penampilan biasa, perilakumu yang bikin orang lain segan jelas membuat cowok tenang dan senang bawamu ke mana saja

Pembawaan dirinya membuat dia disegani via unsplash.com

Advertisement

Kadang perilaku dan penampilan yang dibawa seorang cewek memberi pengaruh ke cowok. Jadi apa yang ditampilkan cewek saat bertemu dengan teman-teman dari si cowok bisa mempengaruhi pandangan teman-teman cowokmu menilai kalian. Jangan sampai deh cewek memberi kesan yang buruk. Sebab cowok akan bangga kalau ceweknya bisa jadi teman ngobrol yang santai dan seru. Membuatnya tak perlu ragu membawamu kemanapun dirinya pergi.

2. Punya prestasi mulia yang nggak dimiliki cewek lain. Tentunya hal ini jadi kebanggaan besar bagi cowokmu

Kamu punya prestasi yang nggak dimiliki cewek lain via unsplash.com

Siapa yang sangka kalau hobimu yang biasa di mata orang-orang, ternyata bisa jadi ladang untuk menuai prestasi. Membanggakan? Jelas, tak hanya orangtua dan saudaramu, tapi juga teman-teman serta pasanganmu. Dan diam-diam kebanggan dari prestasimu ini yang lebih berbekas di hati cowokmu. Bukan soal bagaimana kamu dandan atau bagaimana gaya berpakaianmu. Jadi jangan minder kalau kamu nggak bisa dandan cantik dan bergaya seperti cewek pada umumnya.

3. Cowok jelas bangga dengan cewek yang berprinsip, kalaupun keras kepala dia tetap punya sisi lembut kepada pasangan

Nggak keras kepala dan penuh kelembutan via unsplash.com

Kamu mungkin nggak bisa berdandan sekeren cewek lain tapi kamu lupa bahwa kelembutan prinsipmu bisa jadi kebanggaan bagi pasangan. Jangan sungkan atau malu, cowok bangga nggak soal bagaimana dandananmu saja tapi di sisi lain cowok suka dengan prinsipmu. Kelembutan dan kejujuran yang kamu miliki adalah kebanggaannya, cowok cuma nggak suka dengan keras kepala yang kadang dimilikimu.

4. Boleh cantik dan stylish, tapi jangan sampai kamu jaim di depan banyak orang. Sebab cowok suka cewek yang jujur apa adanya

Advertisement

Kalau kamu bisa dandan, gaya stylish abis dan pokoknya nggak ada yang ngalahin penampilanmu, kamu jangan bangga dulu. Kadang cowok memang bangga dengan hal itu tapi selama kamu jaim malah bikin cowok malas. Gunakan segala kejujuran yang ada di hatimu, jangan segan untuk berbuat baik, jangan terlalu memandang remeh orang lain atau bahkan menjauhinya. Jangan jaim di depan teman-temannya apalagi kalau sampai ganjen, cowok bangga sama cewek yang apa adanya dan nggak terlalu jaim.

5. Kamu yang suka senyum dan menebar aura positif, tanpa dandanan macam-macam sudah pasti akan selalu membanggakan

Cantik luar – dalam via unsplash.com

Lihat orang sekitarmu, mereka suka dengan gayamu yang terbuka dengan candaan dan lelucon kocak darimu. Begitu juga dengan cowokmu, dia merasa nyaman dengan aura positif yang kamu tebar ke siapa saja. Cowokmu pasti akan selalu senang bersamamu, senyuman dan topik obrolan seru darimu bikin dia bangga bisa memilikimu. Belum lagi caramu bikin lebur suasana dengan teman-teman lewat tingkahmu yang kadang menggelikan. Cowokmu suka itu, kamu jangan malu.

6. Nggak perlu stylish, selama kamu bisa berpenampilan baik dan unik, cowokmu sudah pasti bangga mengenalkanmu ke teman-temannya

Terampil pakai baju apapun tapi tetep keren via unsplash.com

Ada dua tipikal stylish, yang pertama jelas harus dengan modal nggak sedikit dan yang kedua adalah dandanan kreatif seberapapun modalnya pasti keren hasilnya. Kalau kamu termasuk yang kedua, bergembiralah karena cowok suka dengan usahamu. Bayangkan, cowok mana yang nggak bangga dengan penampilan ceweknya yang keren tapi super irit. Keterampilan menyiasati penampilan jadi nilai plus yang jadi kebanggaan cowokmu.

7. Justru cowok merasa nyaman denganmu karena kecantikanmu hanya ditujukan padanya

Kamu memang cantik apa adanya via unsplash.com

Nggak selamanya cowok bangga pamerin kecantikanmu saat jalan bareng dan bertemu dengan kawan-kawannya. Di sisi lain kecantikanmu akan lebih berkesan jika hanya saat bersamanya, bolehlah berdandan dengan yang lain tapi jangan sampai saat berduaan jalan bareng malah kamu lupa buat dandan cantik buat pacar. Cowok juga dandan dengan baik hanya untuk ketemu kamu, balas hal ini dengan spesial juga ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya