Setiap cewek memiliki karakter masing-masing. Ada yang manis, manja, dan feminin, ada juga yang cuek, tomboy, dan susah diluluhkan hatinya. Akan tetapi, secuek dan setomboy apa pun pada dasarnya cewek memiliki hati yang halus dan mudah tersentuh dengan hal-hal kecil. Siapa nih yang begini?

Tanpa perlu neko-neko, cewek cuek dan tomboy memang bisa dibuat merona lewat hal sederhana. Diusap kepala secara tiba-tiba misalnya, dia bakal senyum-senyum sendiri saking tersipu malu. Berikut ini ada tujuh hal sepele yang jadi referensi cowok buat menyenangkan cewek tanpa perlu lakukan hal-hal ribet lagi. Simak deh ~

1. Ditatap dengan intens saat sedang bicara. Awalnya santai lama-lama bisa salah tingkah juga

ditatap dengan intens via unsplash.com

Pedekate adalah momen yang pas bikin cewek merona. Saat inilah cowok berusaha semaksimal mungkin membuat cewek jatuh cinta dan bahagia karena keberadaannya. Nggak harus jalan ke tempat fancy, cewek cuek dan tomboy cukup terpesona ketika cowok menatapnya dengan intens saat dia bicara. Cukup itu saja, simpel banget kan?

2. Pas lagi bete lalu cowoknya nanya “aku bikin salah apa?”. Sepele, tapi ngena di hati

kata cowok: aku salah apa? via unsplash.com

Cowok itu sebenarnya peka, terutama saat ceweknya lagi bete. Tanpa banyak bertanya, lewat kata-kata “aku bikin salah apa?” bikin cewek jadi merona. Dalam hatinya, cewek nggak nyangka kalau cowok bisa peka dan perhatian juga sampai bisa tahu dia lagi bete. Hehe

3. Dielus kepalanya tiba-tiba. Aih, kok jadi hati adek yang berantakan, bang?

diusap kepalanya via www.viu.com

Cewek cuek dan tomboy identik dengan karakternya yang mandiri. Meski begitu, dia tetap merasa pengen disayang oleh pacarnya. Maka tak heran saat cowok mengusap kepalanya secara tiba-tiba, hati cewek pun berantakan. Wajah pun merona dan diri jadi tersipu malu ~

4. Basa-basi terkadang melelahkan. Langsung diajak makan makanan favorit saat mood berantakan juga bikin hati hangat seketika

diajak makan pizza via www.elitedaily.com

Cowok yang nggak senang basa-basi itu menyenangkan. Bertanya “lagi dapet ya?” saat melihat wajah kusutnya yang khas setiap kali tamu bulanan tiba hanya akan membuat hatinya dongkol. Tapi kalau lagi pas lemes-lemesnya gini tiba-tiba dikirimi Pizza Hut favoritnya pasti akan membuatnya nyengir-nyengir kecil bahagia. Apalagi kalau pilihannya menu terbaru PocketBites yang penuh kejutan itu. Ini bisa jadi moodbooster banget lo~

5. Digandeng tangannya ketika menyeberang. Meski sudah pacaran lama, rasanya seperti terlindungi gitu

bergandeng tangan via unsplash.com

Saking sudah lama pacaran, cewek dan cowok jadi jarang gandengan. Bahkan, terlihat sebagai pasangan pun tidak. Makanya ketika menyeberang dan tiba-tiba digandeng tangan oleh cowoknya, hal sweet itu sukses bikin cewek merasa terlindungi semandiri apa pun dia.

6. Diam-diam diberi kejutan. Siapa sih yang tidak senang?

diberi kejutan via www.seventeen.com

Jujur saja mau secuek dan setomboy apa pun, cewek bakal senang banget saat diam-diam diberi kejutan. Rasa kagetnya itu lo yang bikin rasa deg-degan itu muncul. Memangnya di dunia ini siapa sih yang nggak suka diberi kejutan menyenangkan? Karena itu Pizza Hut hadir dengan varian terbarunya yaitu PocketBites yang sudah menyiapkan 4 Kejutan Rasa di pinggiran Pizza-nya. Ada Creamy Mushroom, PepChiz, CreamyBeef, dan Cheesy Meaty.

FYI saja nih, Creamy Mushroom terdiri dari jamur, keju truffle, saus krim, onion, dan keju mozzarella. Sedangkan PepChiz terdiri dari Pepperoni dan keju mozzarella. Lalu Creamy Beef terdiri dari daging sapi, sosis frankfurter sapi, saus herb butter, onion, dan keju mozzarella. Kemudian Cheesy Meaty terdiri dari Pepperoni, sosis ayam, keju mozzarella, saus keju dan onion. Oh ya, untuk pembelian PocketBites Pizza ini kamu bisa mendapatkan harga minuman (Mixberry, Orange Lychee Sparkle, dan Blue Ocean) lebih hemat 25% (dine-in only) lo.

Momen sesederhana makan pizza pun bisa bikin deg-degan dan makin seru karena kamu nggak akan tahu pinggiran apa yang akan kamu dapatkan.

7. Dipuji “kamu cantik banget” saat pakai makeup ke kondangan. Lantaran jarang merias wajah

cantik banget sih via www.pexels.com

Cuek dan tomboynya cewek identik dengan jarang pakai makeup. Nggak heran saat ke kondangan dan merias diri walau sedikit saja, cowok bakal melihat penampilannya seperti “wow banget”. Pujian pun terlontar dan bikin cewek jadi tersipu-sipu malu deh gitu ~

Cewek nggak selamanya identik dengan keribetan. Ada juga cewek dengan tipikal yang cuek dan tomboy. Nah cewek yang seperti ini tentu saja nggak bikin cowok bingung untuk mengambil hatinya. Cukup lakukan tujuh hal sepele ini, kamu sukses membuat dia merona dan tersipu malu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya