Artikel ini adalah hasil partnership antara Hipwee dan ACER Liquid Z 320. Ponsel yang bisa jadi sahabatmu dalam segala kesempatan.

Rasa didampingi memang menyenangkan. Memiliki seseorang yang tangannya selalu bisa digenggam tak anyal menimbulkan perasaan tenang. Dia yang bisa jadi teman dalam segala suasana kerap kita beri predikat ‘pacar.’ Namun sesungguhnya tidak ada yang layak dibanggakan dari predikat yang penuh kesementaraan.

Semakin dewasa, bukan pacar yang kamu butuhkan. Tapi partner baik dalam segala kesempatan. Sama seperti saat memilih smartphone yang tepat seperti partner yang ideal. Mau tahu apa yang membedakan dia yang cuma pacar dan dia yang bisa jadi partner dalam segala kesempatan? 7 tanda ini jadi perbedaan mendasarnya!

1. Dia yang cuma pacar menemanimu bersenang-senang. Partner yang baik akan mendorongmu untuk berkembang

 

Partnee yang baik tak akan hanya menyuruhmu bersenang-senang. Dia membuatmu berkembang

Partner yang baik tak akan hanya menyuruhmu bersenang-senang. Dia membuatmu berkembang via tumblr.com

Pacar adalah dia yang bisa jadi teman baik untuk bersenang-senang dalam segala suasana. Teman untuk nonton, rekan menemani makan, sampai jadi orang yang kamu andalkan saat butuh jemputan dan bantuan. Di sampingnya kegiatan bersenang-senang jadi 2 kali lipat lebih menyenangkan. Karena ada teman yang bisa diajak berbagi keriaan.

Namun berbeda dengan partner baik dalam kehidupan. Bersamanya hidup bukan cuma berisi senang-senang. Sesekali kalian akan membicarakan bagaimana strategi mengembangkan bisnis yang terasa stuck di sini. Apa yang harus dilakukan agar impian bisa tercapai lebih cepat lagi. Orang yang satu ini tak hanya membuatmu tertawa — kalian berkembang bersama.

2. Berada dalam hubungan pacaran membuat kalian terus mencari keriaan. Bersama partner yang tepat keriaan perlahan berubah jadi kenyamanan

..bersamanya keriaan berubah jadi kenyamanan

..bersamanya keriaan berubah jadi kenyamanan via tumblr.com

 

“Makan di mana nih? Cari resto baru, yuk!”

“Malam ini nonton gigs bareng yuk? Gak bosen apa di rumah terus?”

Dalam ikatan pacaran keriaan jadi sumber utama semua percikan. Kalian bisa tertawa lama ketika pergi ke taman hiburan dan memainkan wahana di sana. Peluk dan kecup bisa muncul di tengah agenda menonton konser bersama. Syahdunya lagu dari band kesayangan berdua membuat kalian terbawa suasana.

Partner baik dalam segala keadaan tak hanya memberimu keriaan. Bersamanya keriaan perlahan bergeser jadi kenyamanan. Sesederhana nonton streaming video di Acer Liquid Z320 yang sudah dilengkapi DTS Studio Sound. Suara yang jernih terdengar di telinga sudah jadi momen perayaan berdua. Kalian tidak lagi butuh berbagai perhelatan kekinian khas anak muda.

3. Bagi pacar, masalah akan membuatnya mudah menyerah. Sementara partner sesungguhnya mengajakmu mengalahkannya

Buatnya masalah harus dihadapi. Bukan ditinggal pergi

Buatnya masalah harus dihadapi. Bukan ditinggal pergi via tumblr.com

Seperti layar pada Acer Liquid Z320 yang dilengkapi Blue Light Shield demi membuat mata tak cepat lelah — dalam ikatan yang membentuk partnership baik kelelahan dan kejenuhan akan berusaha dihadapi. Masalah-masalah remeh tak akan membuatnya begitu saja berhenti. Setiap ada masalah besar datang, pacar bisa berpikir untuk meninggalkan. Namun partner yang baik akan mengajakmu berusaha mengalahkan keadaan. Kalian tidak begitu saja mudah dipisahkan.

 

4. Di samping pacar hatimu memang hangat. Namun hanya partner yang baik yang bisa memberimu keyakinan untuk memulai hidup baru dengan sedikit nekat

Kalau tidak nekat, namanya bukan cinta!

Kalau tidak nekat, namanya bukan cinta! via tumblr.com

“Bukti cinta itu mau mengajaknya memulai hidup bersama. Kalau tidak berani sedikit nekat namanya bukan cinta…..”

Berada di samping pacar jelas membuat hatimu hangat. Bisa bercerita kapan saja, dipeluk kapanpun dimau, sampai punya teman baik untuk menghadapi semua perubahan dalam hidupmu.

Partner baik memberimu perasaan berbeda. Dia membuatmu mau memulai hidup bersama dengan keberanian tingkat dewa. Kalian bisa saja belum mapan, masih banyak rencana demi mempersiapkan masa depan. Tapi bersamanya semua terasa bisa dilakukan.

5. Kebaikan mudah datang saat membersamai partner yang baik. Ikatan pacaran lebih sering hanya membuat hatimu turun-naik

Ikatan pacaran hanya membuat hatimu turun naik

Ikatan pacaran hanya membuat hatimu turun naik via tumblr.com

Ikatan pacaran tidak hanya berisi hal-hal menyenangkan saja. Sesekali drama dan berbagai masalah pasti ada. Mulai dari cemburu pada temannya, tidak suka pada gaya bicaranya, sampai masalah irasional macam PMS dan mood swing yang datang tiba-tiba. Terkadang hal-hal sederhana macam ini membuat mood dan hatimu turun naik sesukanya. Produktivitas pun bisa menurun karenanya.

Hal tak penting macam ini tidak lagi kamu temui saat membersamai partner yang baik. Alih-alih memberatkan dia malah membuka banyak jalan kebaikan. Entah kenapa sejak bersamanya semangatmu bekerja jadi lebih terjaga. Impian jadi lebih terasa dekat di depan mata. Dia membuka pintu-pintu kesempatan yang tak terbayang sebelumnya.

6. Entah kenapa partner yang baik membuat segala proses berjalan  cepat. Pintu masa depan berdua terasa lebih dekat

Bersamanya pintu masa depan terasa lebih dekat

Bersamanya pintu masa depan terasa lebih dekat via tumblr.com

Kalian tidak pernah terburu-buru. Tidak ada rasa harus segera bersatu, apalagi merasa dikejar-kejar waktu. Namun dalam ikatan ini semua berjalan begitu saja. Cepat, lancar, tanpa banyak usaha.

Suatu hari dia pernah bercanda:

“Kita ini kok kayak Acer Liquid Z320 yang RAM nya udah 1 Giga sih? Lancaaaar aja semuanya. Tanpa nge-lag dalam prosesnya.”

Kamu hanya tertawa mendengar pendapatnya. Lalu mengacak rambutnya dan mengangguk dalam hati saja. Yeah, dia memang ada benarnya.

7. Sementara ikatan pacaran membuatmu bertanya tentang masa depan bersama, partner yang baik memberi rasa tak sabar untuk segera menghadapinya

Hidup baru ingin segera dihadapi. Bersamanya

Hidup baru ingin segera dihadapi. Bersamanya via tumblr.com

Pacaran: “Lalu setelah ini, apa?”

Setelah dapat partner: “Kapan kita bisa mulai fase hidup bersama? Bisakah segera?”

Memang benar kata orang kebanyakan. Saat sudah menemukan orang yang tepat kamu tak sabar segera memulai etape perjalanan baru bersamanya. Sesegera yang dibisa.

Saat ini kamu sudah didampingi yang mana? Sekadar pacar saja — atau partner yang baik dalam segala suasana? Hipwee dan Acer Liquid Z320 berharap semoga kamu sudah menemukan yang kedua 🙂

Sssttt….bagi kamu ingin segera mendapat partner berupa smartphone yang tepat, Acer membuka kesempatan Promo Pre Order Acer Liquid Z320 pada 2 – 8 November 2015, ekslusif di Lazada.co.id yang dibanderol sekitar satu jutaan saja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya