Konon jatuh cinta menjadi salah satu hal yang paling membahagiakan di dunia. Mengingat orang-orang yang tengah dilanda jatuh cinta akan merasa menjadi insan yang paling beruntung, sampai-sampai setiap waktu ingin tersenyum. Bahagianya jatuh cinta juga akan berpengaruh ke tingkah laku sehari-hari. Rasanya tingkahmu selama jatuh cinta itu selalu menimbulkan makna yang mendalam bagi kamu dan dia dalam menjalin hubungan.

Nah kalau kamu tengah dihadapkan dengan situasi seperti ini, 8 tingkah laku cewek berikut pasti pernah kamu rasakan. Mulai dari tak segan menjadi diri sendiri hingga merasa nyaman ketika dia di sisi.

1. Bersamanya kamu tak ragu lagi akan masalah yang datang mendera. Karena kalian yakin semua akan selesai jika dihadapi bersama

Kamu udah percaya dia~ via dylanmhowell.com

Advertisement

Jatuh cinta membuatmu sedikit demi sedikit menumbuhkan rasa saling percaya kepadanya. Jatuh cinta kemudian berkomitmen untuk menjalin hubungan dengannya, buatmu tak perlu takut lagi akan masalah yang datang mendera. Rasa cintamu untuknya telah membuatmu yakin bahwa setiap masalah yang datang bisa kalian hadapi dan selesaikan berdua.

2. Kamu tak segan lagi tertawa lepas di hadapannya. Tak perlu lagi kamu menahan diri agar dianggap sosok anggun olehnya

Tak segan tertawa lepas di hadapannya via dylanmhowell.com

Tingkahmu saat benar-benar jatuh cinta dengannya memang terkesan natural dan tanpa dibuat-buat. Kamu bahkan sudah nyaman untuk tertawa lepas di hadapannya. Bahkan sekalinya jokes yang dia lontarkan tak begitu mengena, namun kamu tetap menghargai upayanya dengan sekadar mengembangkan senyuman untuknya. Tak ada lagi rasa segan dan menahan diri agar dianggap sosok yang anggun olehnya.

3. Kamu pun merasa nyaman untuk berbagi semua hal kepadanya. Bagimu, dia merupakan partner terbaik untuk saling mendukung atas segala usaha

Partner terbaik untuk masa depan via dylanmhowell.com

Dengannya yang kamu cintai sedalam-dalamnya, kamu tak segan untuk berbagi mengenai segala hal. Tentang rencana masa depan, mimpi yang belum bisa diraih sampai kegagalan-kegagalan yang membuatmu sedikit tertatih dalam menjalani hidup. Bagimu, sosoknya merupakan partner terbaik untukmu berbagi cerita dan sebagai sumber dukungan.

4. Tak ada pikiran untuk mencari pengganti. Kalau hanya di sisinya saja kamu merasa nyaman dan bebas menjalani apa yang kamu ingini

Tak ada pikiran untuk mengganti via dylanmhowell.com

Advertisement

Ketika kamu benar-benar merasa telah benar-benar jatuh cinta kepadanya, tak pernah rasanya kamu berpikiran untuk mencari pengganti dirinya. Mengingat kamu sudah merasa sangat nyaman berada di sisinya dan bisa berbagi segala hal dengannya. Cintamu dan kenyamanan yang dia berikan, merupakan dua hal terkuat yang bisa membuatmu untuk tetap bertahan bersamanya.

5. Bersama dia yang kamu cintai, kamu juga tak malu untuk menjadi diri sendiri. Tak lagi ada usaha untuk menutupi agar terkesan sempurna di matanya

Tak malu menjadi diri sendiri via dylanmhowell.com

Saat kamu sudah jatuh cinta yang sebenar-benarnya, kamu tak malu untuk menjadi diri sendiri di hadapannya. Mengingat segala kelebihan dan kekurangan darimu, sudah dia ketahui dan terima apa adanya. Sehingga tak perlu lagi kamu menutupi apa yang menjadi kekurangan diri. Memang tak banyak orang yang mampu memahami serta menerima dirimu seperti ini. Namun dia adalah salah satunya. Sebuah anugerah yang pantas kamu syukuri keberadaannya.

6. Kamu pun berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi berkat dukungan dan kebersamaan yang kalian jalin selama ini

Jadi pribadi yang lebih baik lagi via dylanmhowell.com

Jatuh cinta dengannya tak hanya membuatmu terlena. Namun kamu juga berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari hari ke hari. Semua itu berkat dukungan dan kebersamaan yang kalian ciptakan berdua. Hingga membuat jalinan yang telah ada menjadi semakin kuat sampai saat ini.

7. Kamu merasa terharu ketika melihat usahanya untuk melindungimu dari segala gangguan dan rasa ketidaknyamanan

Melindungimu dari segala gangguan dan ketidaknyamanan via dylanmhowell.com

Meskipun tak setiap hari bertemu, namun kamu tetap bisa merasakan aliran cintanya kepadamu. Kamu pun semakin dibuat jatuh cinta dengannya, apalagi ketika melihatnya berupaya untuk terus melindungimu. Melindungimu dari segala gangguan hingga rasa ketidaknyamanan akan tingkahnya sendiri. Kamu pun dibuat terharu dengan segala usaha yang dia lakukan itu.

8. Jatuh cintamu semakin menjadi-jadi saat dia menginginkanmu menjadi ibu bagi anak-anak kalian nanti

Ibu dari anak-anaknya nanti via dylanmhowell.com

Meskipun rasa cintamu tak pernah lekang untuknya, namun rasa itu semakin menjadi-jadi ketika dia mengutarakan niatnya untuk melamarmu. Bahagia, terharu hingga bangga pasti menyelimuti benakmu saat itu. Hubungan yang selama ini terjalin kini telah menunjukkan hasil. Kamu pun tanpa ragu menerima pinangannya dan berharap kamu bisa merasakan jatuh cinta yang sama setiap waktu dengannya.

Mungkin hal-hal di atas secara tidak sadar pernah kamu alami sebelumnya. Saat sosok yang selama ini kamu tunggu kehadirannya benar-benar berada di sisimu dan kalian mampu bertahan hingga kini. Kamu pasti bersyukur juga mengingat pernah melakukan tingkah-tingkah tersebut karena dimabuk cinta olehnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya