Hubungan yang udah Abang dan Adek jalani ini sering banget dihiasi dengan beragam hal, mulai dari yang romantis sampai yang konyol juga ada. Tapi, ada juga nih hal-hal ngeselin yang kadang bikin Adek gerah sama Abang. Mau bilang langsung takut Abang marah. Mau diam aja tapi nanti Abang gak sadar-sadar.

“Lha, terus gimana dong?”

Advertisement

Ya udah, makanya Adek curahkan aja deh melalui tulisan ini. Semoga bisa menyadarkan Abang, ya! Semoga abang bisa introspeksi diri dan memahami Adek seutuhnya. <3

1. Adek udah capek-capek ngetik panjang lebar buat cerita sesuatu, tapi tanggepannya cuma sepatah dua patah kata. Ih, Abang anggap Adek ini apa?

yaudah dipuk-puk sama tembok aja deh

yaudah dipuk-puk sama tembok aja deh via favim.com

“…jadi gitu deh Bang ceritanya. Menurut Abang gimana?”

“Gak apa-apa.”

“Gitu doang tanggapannya?” zzzzz

Sebagai cewek, Adek paling semangat kalau lagi cerita, apalagi mumpung Abang udah pulang kerja. Makanya, pas lagi luang kayak gini Adek sengaja banyak cerita ke Abang. Adek juga mau tahu kayak gimana sih penilaian Abang atas hal-hal yang udah Adek ceritakan dan alami ini.

Advertisement

Pendapatnya Abang ini udah lama ditunggu-tunggu lho dan ada kalanya dijadikan referensi apa yang seharusnya Adek lakukan tentang hal itu. Sayangnya, gimana mau pakai pendapatnya Abang kalau komentarnya gitu doang. ;(

2. Udah jarang jalan bareng, eh sekalinya bertemu malah Abang sibuk main HP. Alasannya urusan kantor. Adek KZL, Bang!

adek eteb

adek eteb via www.mirror.co.uk

Ini nih yang sering Adek sebel kalau lagi sama Abang. Bukannya memanfaatkan waktu ketemuannya dengan baik, Abang malah sibuk sama HP. Entah itu main game, balas pesan teman-teman, urusan kerjaan, atau sibuk update status di media sosial. Padahal, Adek ‘kan udah menunggu-nunggu momen jalan bareng sama Abang.

“Ugghhh, KZL!”

3. Katanya janji mau mengantar, tapi Abang malah ‘ngaret’ gak kunjung datang. Duh Bang, adek lelah selalu menunggu…

abang mana sih lama bingitt, keburu adek digodain sama mas-mas iseng nih

abang mana sih lama bingitt, keburu adek digodain sama mas-mas iseng nih via hdwallpapersfit.com

Adek udah lelah menunggu, Bang. Masa pdkt yang cukup lama aja udah bikin Adek lelah, terus sekarang pas udah sama Abang apa iya harus menunggu juga? Janji menjemputnya jam 10, datangnya jam 11. Adek paham sih sama kesibukannya Abang dan jalanan yang macet. Tapi, kebiasaan ini tolonglah Bang diperbaiki.

4. Sering banget pas lagi cerita seru-serunya, eh malah minta diulang lagi. Abang ini gak konsen karena lihat wajah adek atau mikirin cewek lain sih? ;(

talk to my hand aja deh via lasin11.wordpress.com

“….seru ‘kan bang ceritanya?”

“Eh gimana tadi coba ulang dong.”

“Ngggg”

Seperti yang udah dibilang tadi, Adek semangat banget kalau cerita. Betenya nih, Abang suka minta untuk diulang. Ya kali Bang, apa yang Adek ceritakan tadi udah cukup menguras tenaga lho. Abang konsentrasinya ke mana sih memang kalau lagi sama Adek?

5. Saat bersama teman-teman sesama cowok, pasti susah banget dihubungi deh. Bisa seharian Adek dicuekin.

kesel banget tingkat dewa

kesel banget tingkat dewa via www.callcentrehelper.com

“Muka lo kok bete gitu sih?”

“Cowok gue lagi nongkrong sama teman-teman cowoknya. Biasa deh susah dihubungi kalau begini.”

Nah yang satu ini nih, kebiasaan Abang susah banget dihilangi. Adek paham sih yang namanya lagi kumpul bareng teman-teman sesama cowok pasti lagi seru-serunya. Keseruannya kayak nggak bisa diganggu dengan apapun deh, kecuali hal-hal darurat. Oleh karena itu, Abang coba yuk sesekali mengabari Adek kalau lagi sama teman-teman cowok.

Yah, kasih kabar lagi di mana, kumpul sampai jam berapa, dan sama siapa aja bisa dong tanpa harus “hilang” dalam beberapa jam. ;(

6. Mau bilang langsung, tapi gak enak. Mau jujur, Adek masih malu-malu. Adek kodein, tapi Abang-nya gak ngeh dan tetap gak peka.

cape deh, kamunya gak peka-peka

cape deh, kamunya gak peka-peka via www.kapanlagi.com

“Filmnya bagus deh kayaknya. Gak rugi juga kalau nonton.”

“Iya bagus ya. Diinternet juga komentarnya bagus-bagus.”

Ini sih yang Adek bingung. Sebenarnya banyak banget yang mau diutarakan ke Abang, tapi Adek malu-malu gitu bilangnya. Mau ungkapin tapi nggak enak takut dipikir yang macam-macam, mau jujur juga masih malu. Adek pun memilih kodein Abang deh supaya ngeh, eh ternyata sama juga bohong. Hufed deh!

Ternyata kebiasaan Abang yang seperti ini bisa membuat Adek kesel lho, Bang. Sepele sih, tapi kalau sering dilakukan dapat memicu timbulnya prahara dalam hubungan kita, Bang. Semoga Abang mengerti ya dan memahami Adek seutuhnya. <3

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya