Pesona cowok berbeda-beda, tergantung darimana cowok mengolah penampilan dan perilakunya. Ada cowok yang hanya dengan tersenyum bikin para cewek tak bisa memalingkan pandangan. Ada juga yang mati-matian tebar pesona tapi malah berujung duka lara. Ada baiknya cowok melihat diri sendiri dan menggali potensi yang ada dalam dirinya. Kalau saja cowok punya sensitivitas ini, dijamin ritus tebar pesona bisa sukses, dan cewek pun datang dengan mata berbinar menginginkan kasih sayangnya.

Musik kadang bisa bikin cewek terpesona. Lewat lantunan dan lirik yang puitis, cewek bisa melayang dibuatnya. Tapi nggak semua cewek bisa ditaklukan hanya dengan sepotong kayu dan segepok dawai serta lirik yang mendayu. Cewek tak jarang tertarik dengan pesona keren cowok pas lagi main alat musik di panggung, drum contohnya. Lain lagi, cewek yang anti-mainstream juga kadang nggak suka alat musik yang biasa kamu mainkan, mereka lebih suka yang jarang dikuasai banyak orang. Apa saja itu? Simak yuk!

1. Memainkan gitar di hadapannya, sudah pasti masuk dalam hatinya selain terngiang di telinga

Menggitarkan hatimu! via unsplash.com

Advertisement

Cowok yang pandai bermain gitar kadang tak perlu banyak alasan dan modus untuk merayu cewek. Hanya butuh satu genjrengan dengan nyanyian sepenuh hati, cewek dibuatnya mabuk kepayang. Bermain gitar juga nggak asal genjreng, kamu harus memainkannya dengan hati kalau mau menggaet cewek impianmu.

2. Seorang pianis lebih dicintai oleh mereka para wanita yang suka cowok romantis dan rapi

Panas di dada, pianis di kening! via unsplash.com

Bukan masalah bakat, semua orang bisa bermain piano kalau mau belajar. Kata banyak orang, bermain piano tak semudah bermain instrumen lainnya. Ini butuh emosi dan hati yang bijak, ini persoalan hati dan rasa. Jadi jangan harap kamu andal main piano kalau merawat emosi saja masih PR.

3. Kamu bisa main saksofon? Jangan sering-sering pamer di depan cewek ya, bisa-bisa mereka hanyut terpedaya permainanmu

Mahal dan susah … . via unsplash.com

Bukan main, cewek yang mendengar rintihan saksofon dari cowok pasti langsung tersentuh hatinya. Suara seksi dan macho dari instrumen tiup tersebut bisa bikin cewek merinding. Selain mahal alatnya, cara mainnya pun nggak sepele, kamu perlu berlatih dengan tekun biar lagu yang kamu mainkan sampai ke hati cewek.

4. Imutnya cowok hilang setelah naik panggung dan memainkan drum. Gebuk aku dong, Bang!

Macho banget! via unsplash.com

Advertisement

Kamu anak band? Pengen dibilang macho dan keren di atas panggung? Pilihlah alat musik perkusi, jadilah drummer. Cowok yang bertampang imut berubah jadi garang dengan drum, cowok yang bertampang polos bisa jadi urakan karena pesonanya sebagai drummer. Jelas, dengan menjadi drummer, kesehatan badan terjaga dan menjadi nilai plus untuk memikat cewek.

5. Bass yang menyelaraskan semua instrumen di panggung bisa jadi pilihanmu untuk menyelaraskan hati dengan cewek-cewek yang suka cowok cool!

Membetotmu! via unsplash.com

Masih dalam pesona panggung anak band. Karena gitaris dan vokalis terlalu biasa, kamu bisa jadi bassist. Dengan suara bas yang cool, sudah pasti kamu bisa mengawal alunan lagu menjadi serasi. Gaya khas seorang bassist di atas panggung juga lebih misterius dibanding yang lain. Kalem-kalem menghanyutkan nih!

6. Bukan main susahnya belajar alat musik klasik seperti selo dan biola. Tapi sekali berhasil, banyak cewek yang dengan sedia mendengarkan permainanmu

Rintihan suara biola menusuk hati wanita! via unsplash.com

Cewek juga suka banget lihat cowok yang main instrumen klasik seperti selo dan biola. Selain terlihat ‘smart’ di mata cewek, musik klasik yang dimainkan juga mencerminkan kerapian pemainnya. Cewek yang suka banget kerapian cowok biasanya suka sama pemain selo atau biola. Beda dengan gitar, alat musik berdawai ini perlu sensitivitas tinggi biar nada yang dikeluarkan tepat dan nggak fals.

7. Kamu memang unik dan langka, alat musik tradisional yang sering kamu mainkan bisa menggaet cewek-cewek istimewa yang punya pemikiran berbeda dari yang lain

Punya sisi tak terduga yang disukai beberapa cewek … . via wacana.co

Cewek kadang memang memilih hal yang istimewa, alih-alih mencintai cowok dengan kepandaiannya memainkan intrumen musik modern. Ada saja cewek yang suka menyaksikan cowok main alat musik tradisional. Cowok yang suka alat musik tradisional memang memiliki pribadi yang jarang ditemui, cewek tentunya semakin tertarik karena cowok yang punya kemampuan semacam ini punya sisi misterius yang lain juga.

Apa salahnya kalau tak bisa memainkan alat musik? Tenang, nggak semua cewek harus punya pasangan yang bisa main musik, kadang hanya diam dengan muka jujur juga bikin cewek naksir. Di balik semua pesona cowok, sebenarnya ada banyak hal yang tak ditunjukkan cowok. Hal ini menguatkan bahwasanya bakat dan keunggulan cowok yang dipilihnya untuk memikat cewek tak jadi modal utama. Yang penting kejujuran, karena spesies cowok jujur hampir punah. Rasanya para cowok harus beralih dari seorang bajingan yang tampan menjadi cowok jujur yang punya masa depan mujur!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya