Tenang aja saudara-saudara, kangen sama mantan itu nggak dosa kok. Nggak perlu malu juga, asal nggak ketahuan aja. Bagaimanapun kamu dan dia pernah merajut kisah berdua. Sehingga ketika akhirnya berpisah, tentunya ada kenangan yang membekas. Dan terkadang membuat rindu kembali mendera.

Tapi tahu nggak sih? Ternyata tiap mantan itu ngangeninnya juga beda-beda tergantung sama urutan dia lahir. Pacaran sama anak pertama itu pasti kesannya beda banget kalau pacaran sama anak tengah atau anak bungsu. Nggak heran juga kalau pas udah jadi mantan, ngangeninnya pun juga beda. Ini nih perbedaannya…

Mantanmu anak sulung? Pasti sekarang kamu lagi kangen sama jiwa mengayominya yang bikin kamu menjadi pribadi lebih baik

Rindu diayomi mantan yang anak sulung via favim.com

Kalau untuk masalah support atau pemantasan diri, anak sulung memang yang paling bisa. Jiwa mereka yang mengayomi berkesan banget selama kalian menjalani hubungan. Mereka itu bagaikan pendukung nomor satu yang paling bisa ngasih semangat melalui kata-kata bijak dan memotivasi.

Nggak jarang mereka meluangkan waktunya hanya untuk membantu kamu menjadi seorang pribadi yang lebih baik. Mungkin hal inilah yang paling kamu kangenin dari mantanmu ketika dia adalah anak sulung. Tak hanya itu, kamu mungkin juga rindu kemampuan  untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam hidup.

Rasa damai dan tenang dalam jiwa itu pun terasa hilang ketika kamu udah nggak sama mantan yang anak tengah lagi

Advertisement

aman dan damai via familyshare.com

Anak tengah itu memang yang paling jago menjaga perdamaian dalam hubungan. Namanya juga anak tengah, pasti dia udah terbiasa sama yang namanya jadi penengah dalam keluarga. Dalam masalah percintaan, dia tahu aja gimana caranya untuk menenangkan pikiran atau perasaan kamu ketika kamu lagi galau dan gundah gulana. Jiwa dan pikiran mereka yang adem ayem dan kalem itu kadang memang bikin kangen ketika kalian sudah tak bersama.

Anak bungsu memang yang paling asik. Kadang kangen juga sama jiwanya yang muda dan bikin hidup kamu jadi lebih ramai

Kangen ramainya mantan yang anak bungsu via elizabethwellsphoto.com

Pacaran sama anak bungsu memang asik banget. Karena jiwa mereka yang selalu muda meski umur udah tua. Hehehe.. Mereka memang paling bisa bikin kamu senang ketika bersama karena mereka jago bikin kamu ketawa dan have fun!

Jadi, mungkin ketika kamu kangen sama mantanmu yang anak bungsu, kamu cuma lagi butuh piknik aja. Kalau mau ngajak balikan, mending kamu piknik dulu. 😛

Susahnya kangen sama mantan yang anak kembar, serasa kehilangan sahabat sejati

Serasa kehilangan sahabat sejati via dylandsara.com

Anak kembar itu memang paling pintar membentuk sebuah ikatan emosi sama pasangan mereka. Mereka selalu mendambakan hubungan yang sama dekatnya dengan saudara kembar mereka. Jadi, sekalinya kamu jadi pacar mereka, keintiman pacaran kalian itu berasa nggak ada yang menyaingi deh.

Oleh karena itu, kangen sama mantan yang anak kembar itu bagaikan kangen sama sahabat yang dulu sempat dekat dan sekarang udah jarang ketemu lagi. Sedih nggak?

Kangen sama mantan yang anak semata wayang itu bikin galau maksimal. Kita pun dibuat bertanya-tanya tentang masa lalu

Dibuat bertanya lagi kenapa dulu bisa putus via www.fluidr.com

Anak semata wayang memang tak jarang punya reputasi yang sedikit miring. Mungkin karena mereka terbiasa mandiri dan apa-apa sendiri, mereka jadi kurang terbuka sama orang. Sekalinya mereka punya pacar, keterbukaan pun harus didapatkan dengan usaha yang cukup ngoyo.

Makanya, kangen mantan yang anak semata wayang itu kadang bikin kamu gregetan, galau, dan pastinya bertanya-tanya apakah dulu kalian putus gara-gara kalian kurang terbuka satu-sama lain? Mungkin kamu akan kangen dengan usaha-usahamu untuk mengenalnya lebih jauh. Susah sih, tapi ya gimana lagi…

Jadi, tipe kangen mantanmu yang mana nih? 😀

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me