Memang sih cewek jarang banget punya alasan kenapa dia suka sama seseorang. Tapi, khusus untuk tipe cowok bad boy ini, kebanyakan cewek punya pandangan yang sama tentang mereka. Yang nyatanya bukan cuma penampilan mereka aja yang mampu menghipnotis kaum hawa, tapi juga pribadi cowok bad boy yang easy going dan open minded.

Oke, untuk kamu yang saat ini sedang nge-date sama tipe cowok satu ini, atau kamu yang pernah punya mantan bad boy, hmm.. hal-hal berikut ini mungkin jadi alasan kenapa kalian susah move on dari mereka.

1. Cowok bad boy biasanya berpenampilan necis dan berhati romantis, ini yang bikin cewek meleleh tingkat dewa

Outfit bad boy selalu bikin leleh hati wanita. via www.iwearzule.com

Tanpa harus terlihat mengikuti trend, entah kenapa outfit si bad boy selalu sedap dipandang. Nggak salah jika banyak cewek yang jatuh hati, walaupun baru sekali melirik. Tapi mata dan hati memang nggak pernah bohong, terbukti setelah mengenal si bad boy lebih dalam kamu makin terpikat sama pesonanya. Yup, bad boy biasanya romantis banget sama cewek. Bukan romantis dalam artian yang menye-menye atau sekadar omong doang ya. Tapi berupa kejutan sederhana yang selalu berhasil bikin pasangannya makin cinta. Uwuwuw ~~

2. Pernah singgah di banyak hati, bikin cowok bad boy khatam asam-garamnya percintaan

Bad boy biasanya udah khatam asam-garamnya kehidupan. via www.pinterest.com

Advertisement

Awalnya kamu mungkin ngerasa risih sama rekam jejak percintaannya yang singgah di banyak wanita. Namun, itu yang membuatnya berpengalaman soal ini. Dengannya kamu nggak akan bertengkar karena perkara remeh-temeh. Dia bakal membawamu pada hubungan yang mendewasakan. Tak akan ada pertengkaran hanya karena lupa memberi kabar.

3. Seringkali mereka terlihat menyebalkan di awal perkenalan, tapi bad boy paham caranya men-treatment cewek yang pada akhirnya bikin kamu jatuh juga!

Di dekatnya kamu bisa nyaman. via favim.com

Banyak dari bad boy yang terkesan tinggi hati di awal perkenalanmu dengannya. Kesan pertama yang justru bikin kamu penasaran untuk makin dekat dengannya. Bukannya ilfeel atau balik kanan, semakin kamu kenal dia, kamu justru tambah jatuh cinta. Bagaimana nggak, si bad boy tahu banget kapan dia menyediakan waktunya untuk sekadar ngasih pelukan di saat kamu tengah nge-down.

Karakter manly bad boy tak hanya melekat pada penampilan, tapi juga manner mereka. Kalau cowok yang biasa aja seringnya gengsi untuk sekadar bukain pintu buat cewek, tapi bagi bad boy itu cara mereka memanjakan wanita. Coba deh, kamu lihat di bus gitu, kebanyakan yang bersedia memberi tempat duduknya buat ibu hamil atau lansia, justru cowok-cowok bertato yang tampangnya terlihat congkak. Yang pribadinya ternyata heart warming. Duh, gimana cewek nggak pada jatuh cinta?

4. Masa lalu bad boy yang kadang kelam justru jadi kelebihannya, itulah yang membikinnya jadi sebijak sekarang

Masa lalu yang kelam justru bikin mereka jadi pribadi yang bijak. via favim.com

Mungkin udah jadi hukum alam kalau bad boy biasanya identik punya masa lalu yang kelam. Tapi, pengalaman itulah yang membuat mereka bertemu banyak orang dengan ragam karakter. Pada akhirnya, mereka khatam banget tentang membaca kepribadian orang. Ketika kamu bertukar pikiran dengannya, kamu bakal tambah yakin kalau pengalaman hidupnya selama ini benar membentuknya jadi pribadi yang bijak. Mengenal dirinya membuatmu sadar bahwa hidup bukan tentang hitam dan putih, tapi abu-abu.

5. Bad boy mungkin nggak mumpuni di bidang akademis, tapi dia punya bakat lain yang membuatnya berkharisma

Musisi yang handal… via suitcasemag.com

Banyak dari bad boy yang memang nggak begitu punya prestasi menonjol di bidang akademis. Tapi, banyak dari mereka yang ternyata seorang pemusik handal, pebasket berbakat, sampai anak desain yang kreatif abis. Bakat di luar bidang akademis inilah yang membikin mereka berkharisma. Makanya, nggak heran kalau banyak cewek yang terpikat pesona bad boy.

6. Rasa percaya diri yang bad boy punya, membuatnya membebaskan pasangannya. Bagi bad boy, posesif sepadan dengan egois

Dia juga nggak posesif. via dylandsara.com

Pasangan yang cemburuan itu katanya nggak pede-an. Yup, rasa minder pada akhirnya menimbulkan insecurities. Salah satunya kekhawatiran pasangannya bakal diambil orang, khawatir pasangannya selingkuh. Hal yang nyaris nggak pernah dialami bad boy. Sebab bad boy biasanya yakin bahwa dirinya yang paling keren buat pasangannya, jadi untuk apa khawatir berlebihan terhadap pasangan? Apalagi posesif, itu haram hukumnya bagi mereka. Sebab, mereka paham bahwa posesif hanya akan membuat cewek merasa nggak nyaman.

Tuh, kan! Cowok bad boy memang loveable dan bikin gampang sayang.