Memang nggak bisa bohong kalau masa-masa penjajakan adalah masa terindah yang kamu lalui bersama dirinya. Momen yang belum tentu bisa terulang lagi itu perlu diabadikan agar menjadi pengingat dan hiburan bagi kamu berdua. Hidup berpuluh-puluh tahun  bersama pasangan nanti akan ada masanya bosan dan jenuh lho. Nah, kalau udah berkeriput terus kalian berantem, dengan melihat foto-foto ini udah bisa menjadi peredam amarah. Nggak hanya itu, foto-foto tersebut dapat menjadi penyegar dari hubungan kalian.

Mengingat momen-momen indah dan menyenangkan bersama dirinya pada saat pendekatan dulu melalui foto yang disimpan merupakan langkah yang tepat. Lagi pula, kamu berdua bisa menceritakan masa-masa muda tersebut kepada anak, cucu, dan cicit kalian nanti. Hipwee udah menyiapkan nih referensi bermacam pose foto dengan pasangan yang selalu membuatmu tersenyum.

1. Keseruan ekspresi wajah saat foto box di mall emang gak ada yang ngalahin. Kamu dan dia bisa pasang tampang paling manis hingga paling gokil.

keseruan photobox

keseruan photobox via www.flickr.com

Advertisement

Tahu kan tempat foto box di mall seberapa sempitnya? Nah, ukurannya yang super kecil itu ternyata membuat suasana foto bareng pasangan sangat seru lho! Apalagi dengan berbagai atribut seperti wig warna-warni dan kumis palsu yang bisa kamu pakai. Hmm… Siapa yang nggak bakal senyum-senyum sendiri kalau lihat hasil fotonya di kemudian hari?

2. Sama-sama suka tokoh superhero? Berfoto ala superman bisa jadi referensi lucu lho.

terbaaanggg

terbaaanggg via www.gayafoto.com

Walaupun udah gede, tapi zaman masih kecil dulu pasti punya tokoh pahlawan idola dong. Nah, kalau kamu dengan pasangan sama-sama menyukai superman nih boleh banget kapan-kapan foto bareng model begini. Flashback zaman masih ingusan berkhayal sambil terbang nggak ada salahnya kok. Bakalan lucu banget deh.

3. Buat kamu yang LDR, foto mesra memang jarang bisa dilakukan. Tapi bukan berarti tak bisa bikin foto berdua.

aku di sini dan kau di sana, kita memandang langit yang sama ~

aku di sini dan kau di sana, kita memandang langit yang sama ~ via inet.detik.com

jauh dimata namun, dekat dihati ~

jauh dimata namun, dekat dihati ~ via www.vemale.com

Namanya juga long distance relationship (LDR), hubungan kalian benar-benar teruji. Kesetiaan, kesabaran, dan ketabahan kamu dan pasangan akan berhasil dilalui jika kalian mampu mempertahankan hubungan LDR ini. Karena begitu banyaknya cobaan yang didera para penderita LDR, momen jarak yang terpisah nggak boleh dilewati begitu aja tanpa adanya kenangan manis dalam bentuk foto. Hehe..

4. Foto dengan pakaian favorit kalian berdua itu everlasting banget. Ini bukti kamu dan dia memang sehati.

pakai jaket jeans kegemaran

pakai jaket jeans kegemaran

Advertisement

Kalau kalian punya pakaian favorit yang ternyata sama, langsung aja diabadikan. Nggak akan terlihat norak kok, malahan dinilai lucu dan unik karena kalian seleranya keren. Jangan lupa pose dengan gaya konyol ya, biar makin tak terlupakan ;p.

5. Gak ada salahnya kalau salah satu ikutan olahraga yang disukai pasangan. Jangan lupa juga abadikan momen ini dengan kostum kembaran.

dua hati menjadi satu

dua hati menjadi satu via www.gayafoto.com

Baru ditemani olahraga aja udah senang banget, apalagi kalau kamu juga ikutan main. Hehe. Bakalan seru ya. Tapi jangan lupa, sebelum ikutan kamu minta ijin dulu dengan teman-teman setimnya supaya nanti nggak awkward lho. Nah, kalau soal kostumnya nih itu terserah kamu mau seperti apa. Kalau Hipwee punya referensi waktu Justin Timberlake dan Britney Spears masih berdua dulu. Kamu bisa contek tulisan belakangnya, nggak usah, cukup ditempel pakai kertas krep atau karton yang dipotong juga lumayan kok. *Yang penting jadi*

6. Bermain-main dengan rambut pasangan pilihan oke untuk menciptakan foto yang cukup unik.

black and white

black and white via www.fotogaya.com

Nggak perlu repot untuk mendapatkan foto yang unik. Kamu bisa menggunakan rambut kamu atau pasangan dan bermain-main dengan rambut tersebut lho. Ekspresi wajah jangan lupa ya, usahakan ceria biar hasil fotonya bagus.

7. Karena foto selfie yang kelihatan wajah sudah terlalu mainstream. Coba aja gaya selfie yang cuma kelihatan setengah wajah ini.

karena foto kelihatan wajah sudah terlalu mainstream

karena foto kelihatan wajah sudah terlalu mainstream via www.fotogaya.com

Mungkin kamu atau pasangan lagi jerawatan, makanya mukanya diliatin setengah aja. Tapi nggak harus lagi jerawatan sih. Kalau kamu dan pasangan memang malu untuk selfie, yaudah lakukan aja dengan gaya seperti ini. Jadi, jerawatan nggak akan menghambat kalian mengabadikan kebersamaan. Duh, kurang kreatif apa? ;p.

8. Rasa kesalmu hilang saat melihat foto dengan pose saling berdebat ini. Itu mengingatkan kalau hubungan kalian gak cuma seneng-seneng aja.

Young couple arguing in street

pertengkaran terkadang bikin hubungan makin dewasa via www.huffingtonpost.co.uk

Sebuah hubungan nggak mungkin berjalan mulus-mulus aja tanpa adanya hambatan. Meskipun menjadi kesal dan renggang, tapi adanya hambatan seringkali membuat hubungan lebih kuat dibanding sebelumnya. Adanya cekcok memang nggak mengenakan, tapi sebenarnya pemanis terhadap hubungan kalian. Nah, kamu bisa nih mengabadikan momen yang cukup menggugah hati dengan sebuah kamera. Semoga bisa menjadi penyegar dalam hubungan kalian yang sedang dilanda prahara ya.

9. Foto selfie dengan senyum lebar, membuktikan kalau kalian memang pasangan paling bahagia.

say: cheeseeeeee

say: cheeseeeeee via www.beritaunikdunia.com

Nggak usah malu bergaya dengan pasangan sambil pamer gigi. Justru itu adalah hal lucu yang nggak boleh dilewati gitu aja lho. Terlihat cerianya, bahagianya, dan penuh canda-tawa. Pasangan kan juga temanmu. Teman hidupmu 🙂

10. Tanpa banyak usaha, berfoto di pantai memang bisa menghasilkan koleksi foto yang unik.

kalau lagi main ke pantai, jangan lupa isengin pasirnya ya biar unik

kalau lagi main ke pantai, jangan lupa isengin pasirnya ya biar unik via www.beritanetizen.com

Pergi jalan-jalan sama pasangan harus banget ada oleh-oleh foto yang seru. Bagusnya sih ada yang bersedia fotoin, jadi hasilnya lebih oke dan bisa kamu simpan sampai kakek-nenek. Syukurnya kalau yang fotoin juga paham fotografi, nggak kebayang deh gimana kerennya.

Karena waktu nggak pernah bisa diputar ulang, setiap momen yang kamu alami bersama dirinya memang sebaiknya diabadikan. Apalagi nanti kalau udah berusia senja, bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk diceritakan kepada penerusmu. Tunggu apa lagi? Segera abadikan momen unikmu bersama pasangan ya sebagai salah satu penyegar hubungan dihari tua 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya