Memang kita harus berjuang untuk mendapatkan seseorang yang berhasil mencuri perhatian. Segenap cara dilakukan supaya bisa menaklukkan hati gadis pujaan. Mulai dari mengajaknya bertukar pesan tiap malam, ke luar makan tiap siang, hingga mempelajari hal-hal yang menjadi kesukaannya.

Namun, yakinkah apa yang kamu lakukan sudah benar dan tak berlebihan? Karena jika tidak, alih-alih merasa tertarik padamu dia justru akan merasa jengah dan menghindarimu. Sebelum itu terjadi, tak ada salahnya mengikuti 7 cara pendekatan elegan di bawah ini!

1. Tunjukkan ketertarikan sesekali, tapi jangan sampai lupa image diri. Tak perlu terlalu kelihatan tertarik sekali, karena dia justru bisa merasa risih dengan perlakuanmu ini.

pdkt ke cewek via dylandsara.com

Advertisement

Saat ini mungkin kamu sedang berada di tengah proses mendapatkan hati sang gadis pujaan. Kamu pun bersedia melakukan segala cara demi bisa menaklukkannya. Memang boleh saja kamu menempuh banyak cara demi bisa merebut perhatiannya. Namun, kamu juga wajib ingat bahwa kamu harus tetap menaruh harga dirimu di puncak prioritas. Tak perlu melakukan segala cara yang justru bisa merugikan dirimu sendiri.

Jangan sampai kebulatan tekadmu ini memicu rasa jengah dalam dirinya. Karena jika hal ini yang dilakukan maka dia bukannya akan tersentuh dan jatuh hati, dia justru merasa risih dengan perlakuanmu ini. Biarlah semua mengalir apa adanya. Takarlah perjuanganmu sehingga mendapatkan porsi yang pas dan semestinya.

2. Mulailah memelihara sifat peka, supaya kamu mampu meresapi sinyal yang mungkin dikirimkan olehnya.

pdkt ke cewek via dylandsara.com

“Besok ada festival seni lho di depan kampusku. Aku jaga stan gitu…”

“Aku pingin banget nih nonton Inside Out. Kata temen-temenku sih bagus…”

Advertisement

Sifat peka tentu harus ditambahkan sebagai salah satu amunisi untuk mendapatkan gadis pujaanmu. Sifat yang satu ini sangat dibutuhkan untuk merasakan sinyal-sinyal yang dikirimkan olehnya. Dengan memelihara sifat peka, kamu pun jadi tahu apakah yang kamu lakukan sudah sesuai dengan yang diinginkannya atau justru melebihi batasan. Pada akhirnya, sifat peka pun bisa dijadikan kompas untuk menuntun langkahmu menuju hatinya.

3. Sifat kreatif penting dipupuk sedari sekarang, supaya si dia tidak bosan ketika kamu mengajaknya pergi kencan.

pdkt ke cewek via dylandsara.com

Tak hanya sifat peka, sifat kreatif juga harus kamu punya. Dengan mengadopsi sifat yang satu ini, kamu bisa selalu memiliki ide segar tiap kali mengajaknya pergi. Ia pun tak akan menolak karena “Malas ah, itu-itu aja…”

Alih-alih selalu pergi ke tempat makan langganan, kamu bisa mengganti destinasi tujuan kencan ke tempat yang tak terpikirkan sebelumnya. Melihat konser musik bersama, pergi ke taman hiburan dan naik bianglala, menjajal kuliner yang belum pernah dicoba, hingga menyewa film favorit kalian dan ditonton bersama. Sederhana memang, namun tentu tak akan membuatnya bosan.

4. Hindari PDKT menggunakan pertanyaan basi. Pertanyaan “Kamu udah makan?” nggak akan mempan karena dia bukan anak kecil lagi.

pdkt ke cewek via dylandsara.com

Mulai sekarang kamu perlu menyeleksi lagi pertanyaan yang sering kamu lontarkan kepada gadis pujaan. Tak perlulah menanyakan kalimat klise semacam “Kamu udah makan?” dan “Lagi ngapain?”. Gadis pujaanmu tentunya sudah bukan anak kecil lagi yang gerak-geriknya perlu diawasi.

Daripada menjadikan hal tersebut sebagai topik pembicaraan, kamu bisa mencari topik aman lainnya. Misalnya saja ajak dia untuk mengomentari film yang sedang hangat diputar di bioskop, membicarakan buku yang baru saja selesai kamu baca, atau hal-hal yang sedang menjadi trending di media sosial. Tak hanya terlihat beragam dan tak membosankan, namun dia juga jadi tahu bahwa kamu pun berwawasan.

5. Tak perlu memborbardir dirinya dengan pesan dan telepon. Beri jarak ketika memberi balasan, hal ini yang justru yang berhasil membuatnya makin penasaran.

pdkt ke cewek via dylandsara.com

Kamu butuh strategi matang untuk melancarkan aksimu demi merebut hatinya. Salah satu strategi yang harus kamu gunakan adalah menetapkan batasan dan sedikit jarak di antara kedekatan kalian. Jangan selalu dan terus menerus membalas setiap chat maupun teleponnya dengan cepat.

Menyisipkan sedikit jarak ketika sedang bertukar pesan justru akan menciptakan ritme yang membuatnya menyimpan rasa penasaran. Dengan begini dia pun tak hanya merasa penasaran, dia juga kian tertantang untuk bisa dekat denganmu.

6. Melihat aktivitas social medianya sah-sah saja. Kamu bisa mencari tahu apa yang dia suka dan menjadikannya bahan obrolan ketika bertatap muka.

pdkt ke cewek via dylandsara.com

Kamu sesekali boleh kok stalking media social miliki gadis pujaanmu. Bukan berniat menjadi stalker dengan memantau segala gerak-geriknya. Kegiatan ini justru akan bermanfaat suatu saat karena kamu bisa mengetahui hal-hal yang menjadi kegemarannya. Dari mulai genre musik favorit, film kegemaran, hobi, hingga hal-hal yang menarik minatnya.

Hal ini pun akan mempermudahmu untuk mencari topik obrolan yang pas ketika kalian berjumpa. Bukan tak mungkin karena kelihaianmu memahami hal yang disukainya, proses pdkt pun akan berjalan lancar dan kamu sanggup menjadi juara di hatinya.

7. Yakini saja bahwa jodoh tak kemana. Jika memang dia yang diperuntukkan untukmu maka kamu tak perlu sampai memaksa

pdkt ke cewek via dylandsara.com

Jodoh memang sudah digariskan oleh Tuhan namun kita tentu harus berjuang untuk mendapatkannya. Tetapi, kamu perlu meyakinkan diri jika gadis yang sedang kamu perjuangkan memang diperuntukkan untukmu maka proses pendekatan yang sedang kamu lalui akan dipermudah. Jadi, kamu tak perlu terlalu keras berupaya dan mati-matian mengorbankan segalanya. Tenangkan hatimu, biarkan semua mengalir apa adanya, dan yakini saja bahwa jika memang jodoh pasti dia tak akan pergi ke mana.

Jadi, sudah siapkah kamu mendapatkan hati gadis pujaan dengan cara yang tetap elegan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya