Hubungan yang kamu jalani selalu saja mengalami pasang-surut yang tak terduga. Entah karena dari kalian sendiri maupun kehadiran orang ketiga. Kamu dan pasangan bisa saja nggak mempermasalahkan, namun siapa sangka muncul rasa menyerah karena tak sanggup lagi menjalani keadaan.

Kesibukkan yang melanda dan situasi buat kamu dan dia berjarak sejenak. Nggak jarang juga kalian jadi sering bertengkar padahal masih saling ada rasa. Bukannya memaksa, hal tersebut tanpa disadari bikin hubungan kalian makin berwarna.

Oleh karena itu, nggak ada salahnya tetap bersabar menunggu walau rasa lelah bermunculan. Karena dengan 4 hal ini, kamu akan sadar bahwa tak pantas lagi berputus asa menjalani hubungan.

1. Berkat dia, hidupmu nggak lagi datar. Selalu saja bisa berwarna walau kadang bikin kesal.

Selalu ada yang dia lakukan untuk mengundang tawa

Sayang banget kalau kamu lupa gitu aja tentang hal-hal menyenangkan saat bersamanya. Karena kalau kamu inget, banyak momen bahagia yang kalian alami. Meski tingkah lakunya kadang bikin kesal, tetap aja rasa cinta dan sayangnya ke kamu selalu menyertai. Toh, manusia tak ada yang sempurna.

2. Bersamanya hari-hari terasa menyenangkan. Yakin nggak mau bersabar sebentar untuk menikmati momen itu lagi?

Karena bersabar bukan masalah besar

Pernah flashback masa-masa di mana kamu dan dia bahagia nggak waktu lagi sebal dengannya? Nah kamu bisa melakukan hal ini juga kalau kangen sama dia. Karena bertegur sapa melalui media maupun bertatap muka langsung sulit, nggak ada salahnya mengingat hal-hal menyenangkan itu. Makanya, bersabar aja ya menunggu dirinya.

3. Rindu yang membuncah buat hubungan kalian makin kuat. Menunggulah meski hatimu was-was.

Sempat waswas, tapi sayang

Lihat foto-fotonya dan mengingat kebahagiaan kalian memang bikin baper sih. Ujung-ujungnya pasti makin rindu dan ingin segera bertemu. Tapi kamu tahu nggak sih kalau rasa kangen yang meninggi itu akan menguatkan hubungan kalian? Maka menunggulah, walau hatimu penuh kecemasan. Karena kecemasan merupakan salah satu bentuk rasa cinta.

 4. Cinta dan sayang dalam hati patut dipertahankan. Karena saat bertemu kembali rasa itu kian memuncak.

Kembali bertemu adalah yang dinanti

Kamu mungkin lelah dan putus asa menunggu waktu untuk bertemu kembali. Jangankan bertatap muka, untuk berinteraksi pun kalian harus sabar menunggu. Meski sulit menjalaninya, situasi tersebut merupakan batu loncatan bagi hubungan kalian ke tahap lebih tinggi. Oleh karenanya, cinta dan sayang dalam hati perlu dipertahankan demi kualitas berdua yang makin memuncak.

Kamu memang tak salah punya rasa lelah dan putus asa menjalani hubungan. Toh, kemunculan berbagai prahara memang nggak bisa dihindari. Namun jangan jadikan kerinduan yang mendera sebagai titikmu menyudahi perjalanan cinta. Justru karenanya lah hubungan kalian semakin berkualitas.


Ingin melihat seperti apa keteguhan seseorang dalam menjalin kasih yang penuh cobaan? Dengan janji pasangannya yang menyuruh untuk tetap menunggu, kesetiaan pun tetap menyertai walau penuh rasa sakit. Daripada penasaran, langsung aja nonton film ILY From 38.000 Feet di bioskop kesayanganmu ya mulai 5 Juli 2016. Siapa tahu kisah cinta yang menggugah hati ini memang mewakili perasaanmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya