Sekarang kuatnya perasaan sudah tidak lagi hanya bisa diukur dari bagaimana cara dia memperlakukanmu. Bukan juga soal sesering apa dia memperhatikan atau menanyakan kabarmu.

Anehnya, sekarang perhatian juga bisa dirasakan dari bagaimana dia menempatkanmu di dunia mayanya. Apakah dia sering me-nge- tag mu dalam tiap postingannya. Apakah dia sering menyebutkan namamu dalam setiap statusnya.

Advertisement

Ini bukan kekanakan atau mengemis perhatian. Tapi jika seorang cowok benar sayang, dia tidak akan ragu melakukan 6 hal ini untukmu di media sosial.

1. Jauh dari kata berlebihan, cowok yang memang sayang menempatkanmu secara pas di media sosial

shutterstock_422285269

Kamu nggak akan menemukan mention I Love You darinya setiap waktu. Dia juga nggak akan memborbardir postingan media sosial mediamu dengan tag darinya. Karena bukannya manis, malah hal ini bisa membuatmu bereaksi “Iyuuuuh.”

Dia cuma akan menge-tag mu dalam momen spesial saja. Sesekali dia akan membuat post spesial yang menyiratkan rasa sayangnya padamu. Tapi sesekali saja. Nggak sampai membuatmu malu di depan teman-temanmu pun kawan-kawannya.

2. Sesekali dia posting foto candidmu. Cuma orang yang sayang kamu yang akan melakukan itu

shutterstock_421385872

Out of the blue cowok ini memposting foto cadidmu yang dia ambil entah kapan di media sosial. Ekspresimu yang lucu, bengong, sampai ngantuk dengan bangga dia pamerkan. Captionnya pun sering membuat kamu senyum-senyum sendiri. Kamu nggak habis pikir kapan dia ambil foto ini, dan bagaimana ekspresi itu bisa dia tangkap.

Advertisement

Waktu kamu tanya dia hanya menjawab dengan muka tengilnya: “Kan di Vivo V3 dan V3 Max ku ada fitur faster shot Yang…makanya bisa ambil gambarmu walau lagi gerak dengan fokus.”

Cuma orang yang betul-betul sayang kamu yang akan melakukan ini. Dia memperhatikanmu sampai ke hal tersimpel dan terabsurd.

3. Waktu kalian tidak sepaham dia tidak akan memposting kode-kode perseteruan. Masalah lebih dia pilih selesaikan dalam diam

shutterstock_419426710

Toh kamu dan dia sudah sama-sama dewasa. Kalian sudah bukan lagi anak kemarin sore yang harus mengabarkan semuanya pada dunia. Saat kalian tidak sepaham atau berseberangan pandangan , cowok yang memang mencintaimu malah tidak akan membiarkan dunia tahu permasalahan kalian.

Postingan media sosialnya akan tetap biasa saja. Orang tidak akan merasa ada yang berbeda. Buatnya masalah tidak harus dibawa keluar, jutru diselesaikan dalam diam.

4. “Ganti fotonya dong sayang…aku jelek di situ.”nggak membuat dia gemas. Dia mendengarkanmu, selalu

shutterstock_405790411

Cewek memang kadang suka ribet dan ngeselin sendiri. Waktu cowok mau posting sesuatu di media sosial, walau itu akun dia cewek masih suka mengurus apa yang harus dia posting.

Ketika protes-protes nggak penting soal bagaimana gemuknya kamu di foto atau berminyaknya mukamu dia dengarkan, lalu dia mengambil foto ulang dengan ikhlas dengan fitur faster shots Vivo V3 dan Vivo V3 Max yang menghasilkan gambar tajam, berarti dia memang sayang.

5. Nggak semua mentionmu dia jawab di media sosial. Dia tahu kalau itu menggelikan. Dia nggak mau kalian dibicarakan

shutterstock_412496857

Sesekali kamu sering random menge-tag nya di media sosial. Waktu melihat gambar kucing lucu yang membuat tertawa, ada video resep yang layak dicoba — kamu senang aja membiarkannya tahu kalau informasi itu ada.

Tapi nggak semua mention dia balas di media sosial. Beberapa dia biarkan, beberapa lainnya cuma dia balas dengan emot saja. Dia tahu kalau membalas semua tag randommu malah terlihat menggelikan. Dia nggak mau kalian jadi omongan bahan omongan diantara teman-teman.

6. Memori-memori penting dia simpan. Mulai capture chat, foto, lagu-lagu yang kamu tag buatnya. Memori dari media sosial dia pertahankan di dunia nyata

shutterstock_404719360

Kadang kamu heran melihat betapa rapihnya pria ini. Memori-memori yang selama ini kamu ciptakan dengannya di media sosial tidak langsung begitu saja dia hapus lalu kubur.

Capture chat, foto, lagu, sampai lagu-lagu yang selama ini kamu tag untuknya di media sosial dia simpan di folder khusus. Tidak ada yang dihapus. Sepertinya Vivo V3 dan Vivo V3 Max memudahkan semuanya. Besarnya memori 32 GB yang Vivo V3 dan Vivo V3 Max punya memungkinkan semua memori tersimpan dengan rapinya. Selain itu, dengan RAM 4GB yang dimiliki oleh Vivo V3Max, ia bisa mengakses beratus-ratus bahkan ribuan foto kenangan kalian dengan sangat cepat dan lancar

Mudah saja kan melihat bagaimana seorang pria menyayangimu? Kamu tidak perlu merasa ragu lagi kalau sudah begitu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya