Terkadang kita memang tidak bisa menerka apakah orang yang sekarang sedang mendampingi adalah orang yang tepat untuk diajak menghabiskan sisa hari. Namun sebenarnya kita bisa menilainya dari apa yang kita rasakan ketika sedang menghabiskan waktu dengannya.

Nyamankah? Atau justru terasa jengah?

Karena bersama dengan dia yang membuatmu nyaman, hal-hal berikut inilah yang akan kamu rasakan.

Kamu tak perlu terlalu keras berusaha membuatnya tertawa. Kebersamaan serta kenyamanan yang ada di antara kalian terjadi begitu saja tanpa banyak usaha.

bersama dia yang membuat nyaman via howheasked.com

Bersanding dengan sosoknya yang selalu membuat nyaman tak terlalu menyedot banyak tenaga. Kamu tak perlu berusaha keras menciptakan suasana supaya terasa menyenangkan di antara kalian. Kamu tak perlu getol berupaya supaya pertemuan kalian berkesan. Semuanya mengalir begitu saja. Kamu dan dia tak perlu terlalu keras berusaha menciptakan suasana nyaman, karena semuanya sudah berjalan sebagaimana semestinya.

Di sampingnya kamu bisa bebas sebebasnya menjadi diri sendiri. Dia tak akan merasa kecewa ketika kamu melakukan hal sesuka hati.

Advertisement

bersama dia yang membuat nyaman via howheasked.com

Ketika bersama dengan orang yang tepat, kamu tak hanya merasa nyaman saat menghabiskan waktu berdua. Kamu pun tak perlu berpura-pura lagi karena bisa sebebasnya menjadi diri sendiri. Ketika kamu sedang bersama dengan orang lain, mungkin kamu berusaha menyembunyikan beberapa sisi dari dirimu. Namun berbeda ketika menghabiskan waktu bersamanya.

Kamu bebas melakukan segala hal sesuka hati karena tak ada yang perlu ditutupi. Bahkan, dia tak akan melarangmu ini itu. Segala tindak tandukmu akan diamininya. Sudah dapat dipastikan pula dia akan sedia menerima sifat buruk yang sudah tentu datang sepaket bersama dengan sifat baikmu.

Menutupi sesuatu hal merupakan aksi tabu bagi kalian berdua. Tak hanya selalu berbagi suka kalian juga saling berbagi cerita duka.

bersama dia yang membuat nyaman via howheasked.com

Saling merasa nyaman juga akan memantik sikap selalu terbuka di antara kalian. Kamu dan dia tak pernah menutupi segala sesuatunya. Bahkan, bisa dipastikan dia adalah orang pertama tempatmu ingin mencurahkan cerita. Begitu pula dirinya yang tak segan meminta untuk selalu didengar.

Tak ada hal yang ditutupi di antara kalian. Kamu dan dia mengupas tuntas segala hal. Tak hanya cerita baik saja yang dibagi, cerita duka pun tak luput kalian cermati bersama.

Tak perlu banyak mengumbar banyak kata, kamu sudah merasa nyaman berada di sisinya. Apapun situasi dan kondisinya, kamu merasa tenang selama dia ada.

bersama dia yang membuat nyaman via howheasked.com

Kamu dan dia tak perlu mengumbar banyak kata supaya bisa saling nyaman bersama. Bahkan, dengan saling mendiamkan saja kalian sudah saling bisa memahami satu sama lain. Ketika kamu sedang tak bernuansa hati baik, tanpa banyak bicara dia sudah sanggup memahami. Bahkan, dia sanggup membuatmu tetap merasa nyaman walaupun kamu tak banyak bercerita.

Begitu juga ketika kamu dan dia sedang berada di tempat yang asing. Jika sebelumnya kamu merasa tak nyaman dengan situasi yang baru bagi dirimu, maka hal ini pun lama kelamaan akan berubah. Apapun kondisi dan situasinya kamu akan tetap merasa nyaman, selama ada kehadiran sosoknya yang memang sanggup menggenapkan.

Jaring kenyamanan terasa dari inside jokes yang cuma dipahami kalian berdua. Saling lirik saja, frekuensi kalian bisa terhubung dengan mudahnya

bersama dia yang membuat nyaman via howheasked.com

Indikasi lainnya yang menunjukkan bahwa kamu memang benar-benar nyaman menghabiskan waktu bersamanya adalah ketika kalian memiliki bercandaan pribadi. Bahkan, inside joke ini hanya kalian berdua saja yang memahaminya. Ini menunjukkan bahwa kamu dan dia memiliki banyak momen yang sudah dibagi bersama.

Kenyamanan yang dirasakan pun terpeta jelas ketika kamu maupun dia sering melontarkan bercandaan pribadi satu sama lainnya. Karena secara tak langsung kalian mengamini kedekatan kalian ini.

Kenyamanan kalian makin jelas terpeta ketika bahasa tubuh masing-masing sudah mampu terbaca. Dalam ikatan ini, kalian tak banyak butuh kata-kata

bersama dia yang membuat nyaman via howheasked.com

Terkadang saking banyaknya momen yang dibagi berdua, kamu pun jadi hafal dengan segala gerak-geriknya. Kamu paham apa kebiasaannya ketika sedang marah maupun gembira. Begitu juga dirinya yang mengerti benar bahasa tubuh yang kamu ciptakan di suasana hati tertentu. Saling mengerti bahasa tubuh masing-masing bisa dijadikan acuan bahwa kalian sudah saling nyaman satu sama lain.

Jadi, apakah dia yang sekarang sedang mendampingimu benar-benar sanggup membuatmu merasa nyaman?