Tanda cinta sejati ada kalanya luput dari penglihatan. Tapi cinta sejati bisa dirayakan dengan perasaan. Sejujurnya, kalian pasti merasakan hal-hal absurd bareng pasangan yang entah kenapa katanya semua itu sebagai tanda cinta sejati. Tanda-tanda itu bermacam-macam salah satunya ketika seorang cowok sudah terbiasa dengan kebawelan ceweknya. Cewek dengan kebawelannya bagi sebagian cowok yang penyayang adalah sebuah anugerah, suatu kebaikan yang mereka anggap dapat menciptakan rasa gemas-gemas lucu.

Kebawelan cewek pun bukan serta merta datang dari dirinya. Sering kali kebiasaan dan perilaku cowok menjadi penyebab kenapa cewek bawel dan mulai cerewet. Cewek yang memang penuh dengan perasaan akan selalu memberikan komentar sebagai bentuk simpatinya kepada pasangan. Beda halnya dengan cowok yang sering banget tak mau ambil pusing dengan perilakunya. Mereka menganggap kebawelan cewek adalah hal lumrah yang setuju atau tak setuju perlu disyukuri sebagai bentuk kepedulian cewek kepada kekasihnya.

1. Omelan cewek saat cowok berbuat hal yang tak disukai cewek, meski kadang cowok ada benarnya tapi tetap harus salah

Ah, cowok selalu salah via unsplash.com

Advertisement

Pokoknya mau salah atau benar, cowok harus tetap salah. Dan kalau cowokmu berusaha membela diri, kamu akan lebih bawel darinya.

2. Cewek yang ngambek gara-gara cowoknya sibuk. Bukannya bikin cowok bingung malah kadang bikin cowok merasa gemes lucu

Ngambek karena cowokmu terlalu sibuk via unsplash.com

Saat cewek sedang butuh banyak perhatian tapi cowoknya sibuk gila-gilaan. Ya memang harusnya dimaklumi saja, namanya pasangan kan pasti maunya sering bisa terus merasa dekat. Sementara perhatian jadi salah satu medium untuk kedekatan itu.

3. Gara-gara dia terpaksa boncengin teman cewek dari kantor, kamu jadi terus ngomel. Meski ada rasa sebal, tapi dia jelas paham cemburumu ini tanda sayang

Saat kamu lihat dia boncengan sama teman ceweknya via redsheepphotocinema.com

“Enak ya bisa boncengin cewek, cantik banget ya dia! Awas kebaperan baru tahu rasa kamu!”

4. Bawelmu saat tahu cowokmu istirahat, tapi kamu mengira dia sedang bermalas-malasan

“Bisa-bisanya jam segini masih mager, inget kerjaan jangan kayak pengangguran begitu lah!” via www.unsplash.com

5. Bawel urusan rokok, awalnya kesal seperti diatur, tapi lama-lama cowok tahu kalau itu bentuk rasa khawatir

Kadang dia menanggapinya hanya dengan tertawa via redsheepphotocinema.com

Advertisement

“Terus ngerokok gitu, kalau sampe sakit nggak bakal kubantuin, terusin aja ngerokok gitu bibir item, batuk, bengek, syukur… nggak ada kapoknya!”

6. Kalau jadwal datang bulan datang, cowok selalu memaklumi kecerewetan cewek yang datang bertubi-tubi

Lagi dapet nih, senggol bacok via unsplash.com

Karena memang saat dapet itu momen krusial setiap bulan yang harus selalu dimaklumi. Kalau bisa cewek harus dimengerti dan dibantu menenangkan diri.

7. Saat dia tak henti-henti mengingatkan rencana kalian yang aslinya masih seminggu yang akan datang

Pengingat semua hal via www.unsplash.com

Sebab di mata cewek, cowok sukanya menggampangkan segala sesuatu. Sampai kadang malah jadi lupa dengan rencana yang sudah disusun bersama. Sementara cowok ada kalanya sadar dengan kekurangannya ini, dan bersyukur ada ceweknya yang mau mengingatkan segala hal.

8. Kalau sudah bahas kuliah, dengan kebawelannya kamu memaksa cowokmu untuk lulus. Gerah tapi itu pun membuatnya lebih semangat

Mengingatkanmu lagi dan lagi soal kuliah via unsplash.com

“Game terus diurusin, main terus, futsalan nggak ada capeknya, mainan motor butut terus, inget kuliah dilulusin biar dapet kerjaan, kamu mau kita makan batu!”

9. Cowok sudah biasa saat cewek mulai bawel gara-gara cowok bangun kesiangan. Cowok cuma bisa ketawa

Tatapan dan suara judesnya itu yang nggak nahan via www.unsplash.com

10. Nggak boleh begadang! Cewek selalu marah tiap jam 12 malam dan cowok belum tidur. Bawel banget

Bawel malam-malam via unsplash.com

11. Selalu diinterogasi sebelum dan setelah nongkrong bareng teman. Ya ampun khawatir banget sih…

Momen introgasi via unsplash.com

“Sama siapa? Ngapain? Di mana? Sampe jam berapa? Boncengan? Ngobrolin apa? Seneng? Suka? Kenapa hape susah dihubungi? Lanjutin aja! Terusin aja! Udah tua masih aja keluyuran! Pulang!”

Bagi kamu para cowok yang belum nyaman dengan kecerewetan dan bawelnya cewek baiknya membuka hati untuk menerima itu. Semua cewek pasti memiliki sisi bawelnya sendiri-sendiri, yang membedakan cuma porsinya. Terlebih ketika pasangan sedang datang bulan, selain bawel kadang juga cewek menjadi lebih sensitif. Bukan karena lapar tapi karena dia sedang memikul beban yang tak bisa dipikul cowoknya, cowok tak bakal mengerti risihnya cewek kalau sedang datang bulan. Sebagai cowok yang penyayang lagi setia kepada pasangan maka ketika cewek bawel mesti dimaklumi. Cowok juga bisa bawel kok!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya