Kamu Dan Dia Sudah Pacaran Lebih Dari 2 Tahun? 10 Hal Ini Jadi Tanda Kalau Sebenarnya Kalian Adalah Pasangan Bahagia

Durasi lamanya hubungan antara kamu dan pasanganmu memang selalu seru untuk dibahas. Bukan sekadar membahas mengenai pertengkaran-pertengkaran kalian sepanjang perjalanan hubungan, tapi hal-hal lucu bahkan aneh yang Hipwee sajikan kali ini mungkin saja sudah kamu alami.

Advertisement

Yuk, dibaca bareng-bareng sama pasanganmu…

1. Kentut atau ngupil sembarangan, adalah kebiasaan konyolnya yang sudah menjadi rutinitas dalam hubunganmu.

iuuuhhh, kentut lagi!

iuuuhhh, kentut lagi! via ndoksmagz.blogspot.com

“Sayang… aku mau ngomong nih…”

“Udah deh nggak usah ngalihin obrolan, kamu kentut kan?”

Advertisement

“Hehehehe, kok kamu tahu sih? Jangan-jangan kita jodoh”

“Grrrrrrrrr#$$$#@%&*(^%”

2. Entah berniat romantis atau hanya rayuan. Kadang pasanganmu terlalu drama dalam mengungkapkan perasaan.

kok aneh sih

kok aneh sih via twitter.com

Dalam sebuah percakapan random :

“Babe, aku tahu selama ini aku nggak sempurna, tapi kamu mau kan jadi nenek dari cucu-cucuku?”

“Yaelaaahhh, nikah aja belom!”

“Hun… kayaknya kita berjodoh deh, kamu liat nggak lubang hidung kita sama-sama ada dua” (senyum sumringah)

“Kamu mau aku tabok pakai tangan kanan apa kiri?”

3. Kalau cewek atau cowokmu orang sibuk, kamu sudah terbiasa kalau dia lebih sering menghubungi rekan kerjanya dibanding kamu.

dia sibuk? wes biasaa

dia sibuk? wes biasaa via theunlockr.com

Udah, lagian kalau dia sibuk buat kerja kan nggak apa-apa. Toh, penghasilan yang ia dapat juga demi masa depan kalian bukan?

4. Saking sudah lama berpacaran, apa saja isi tas pasanganmu sudah kamu hafal di luar kepala.

beuhh! sampai hafal isi tasnya

beuhh! sampai hafal isi tasnya via maryyoursoul.com

Pasanganmu: “Yang, bawain bentar tasku dong. Berat banget nih,”

Kamu : “Aduh kamu kebiasaan bawa martil sama palu deh!”

5. Semakin lama hubunganmu dengan pasangan, rentetan pesan singkat bernada romantis udah makin jarang. Namun, ini nggak membuat cinta kalian berkurang.

sms romantis udah bisa kehitung tiap harinya

sms romantis udah bisa kehitung tiap harinya via glamour.com

Jangankan pesan singkat romantis, buat nanya “lagi ngapain” aja bakal jarang terjadi. Mungkin karena kamu dan dia udah sama hafal kegiatan masing-masing. Tapi nggak apa-apa, syukuri saja. Yakin dan percaya kalau dia nggak macem-macem di sana. Cinta kalian pun tak berarti berkurang.

6. Menelepon hingga larut malam udah bisa dihitung, nggak sesering dulu saat awal pacaran. Tapi, kalian tetap saling sayang tuh.

telponan udah jarang banget

telponan udah jarang banget via playbuzz.com

“Daripada aku buang-buang pulsa buat telepon kamu, mendingan uang pulsnya kita tabung buat biaya nikah kan, Yank?”

“Eaaaaaaaaa, co cuit”

7. Pas makan berdua, nggak ada tuh jaim-jaiman. Malah kalian berlomba makan paling banyak dan bersendawa paling keras.

Dih ngga bagi-bagi

Dih ngga bagi-bagi via munchies.vice.com

Pas awal-awal pacaran aja gini nih :

“Sayang, ini cup cakes aku sisa dikit, kamu yang habisin ya..”

“Enggak sayang, buat kamu aja. Nanti kamu kurus kalau makannya dikit.”

“Kamu aja, plisss”

“Kamu aja…”

*Gitu aja terus sampai lebaran cicak!

Kalau udah pacaran lama :

“Sayang, mau nambah nasi nggak? Mumpung gratis nih”

“Mau lah, 2 piring ya”

“eng%&^%$%#%^^^”

Hubungan kalian udah dalam tahap yang mana?

8. Stok foto kalian berdua udah seabrek. Dari pose cupu sampai pose paling gila selama kalian berpacaran.

stock foto kalian sudah membludak

stok foto kalian sudah membludak via kristenweaverblog.com

“Yang foto kita pas liburan kemarin kamu simpen dimana sih?

“Ya di folder itu juga, tapi uda ketimpa sama foto-foto kita kemarin,”

9. Kamu adalah saksi, bahwa tangis dan tawanya adalah nyata. Pun, saat kalian tidak sedang berdua.

mewek-mewek bombay

mewek-mewek bombay via pedestrian.tv

Sampai nggak bisa dihitung lagi berapa banyak air mata serta tawa yang kalian alami selama berpacaran. Percayalah, kamu dan dia adalah dua orang yang selalu tetap saling memberi dukungan, seberat apapun kondisinya.

10. Kesadaranmu semakin bertambah, bahwa pundaknya bukan hanya yang ternyaman. Tapi, tempat terpenting untuk melepas segala gundah.

pundaknya nggak hanya nyaman, tapi penting

bukan cuma ternyaman, tapi juga terpenting via intimatewedding.com

Makin ke sini, kamu akan makin menyadari bahwa pundak pasanganmu tak hanya nyaman, tapi terpenting. Gundah dan segala pilu bisa kamu curahkan di sana.

Nah, buat kamu yang sudah berpacaran 2 tahun-an lebih, coba deh tag pasanganmu di kolom komentar. Siapa tahu kalian memang berjodoh 🙂

Kredit Featured Image: http://pixioo-diary.com/2014/08/22/celebrating-love-jiaming-evelyn/

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

670 Comments

  1. Indah Amaliah berkata:

    2Tahun pacaran,2tahun putus,dan sekarang udah 2 tahun balikan,,semoga hubungan ini akan terus berlanjut ,,,
    Aamiin

  2. Farah berkata:

    kita bgt nih ko Bondan Nur HandHoko hahahaa

  3. hhahaha.., kita bgt nih 6tahun pacaran tapi sehari” ga pernah akur selalu ada aja yg didebatin krn beda pendapat dan ngrasa pinter sendiri”

  4. Putu Imelda berkata:

    Aku dh 4thn n 10 hal itu dh trjdi smua hihi smoga hub qt bisa brlnjut k prnikahan wlpun qt LDR bali-jkt tpi qt sllu bisa mlewati smua’y hingga slma ini Imade Juni Arsa Wiratama

  5. Amhelyha Apriani berkata:

    Semoga kita langgeng selalu ya rowi

  6. Rahma berkata:

    udah 5 th, nyaman2 aj,,, berantem itu pasti tiap mlm tlp gk pernah bosen ada2 aj yg diomongin, kdng ktwa breng,,malah mewekk tiba2 klo nginget sswtu yg gk ngenakin,, skrg LDR PKU-TNG tp tetap setia wlupun komunikasi udh jarang,, smga lanjut lebih srius 4 th kmudian,,

  7. Rie Kudou berkata:

    Semoga yg pacaran cepet menikah. Jangan kelamaan, pilihan ada 2, “halal”kan atau “tinggal”kan.

  8. hey Bambang Maulana kita udah ampir 6 taun nih haha

CLOSE