Dalam menjalin hubungan bersama dengan pasangan, memang tidak bisa dipastikan bahwa kamu merupakan orang pertama yang menyambangi hatinya. Terkadang kamu merupakan orang kesekian yang pernah datang di hidupnya. Namun, sebenarnya tak ada yang salah dengan hal itu karena semuanya termasuk ke dalam proses yang memang harus dijalani.

Kamu tak perlu khawatir jika kamu adalah orang kesekian. Dengan 6 sifat yang kamu miliki ini, bisa dipastikan kamu akan menjadi orang yang terakhir untuknya.

Selalu ada untuk mendampingi dirinya di saat suka maupun duka akan membuatnya meyakini benar bahwa dialah satu-satunya.

selalu ada untuk mendampingi dia

selalu ada untuk mendampingi dia via favim.com

Advertisement

Perjalanan hidup seorang manusia memang tak terlepas dari suka dan duka. Pasanganmu akan sangat merasa berharga jika kamu mau mendampinginya di setiap kondisi yang dia lewati. Entah di saat suka maupun ketika duka juga datang bertandang. Dengan adanya pendampingan yang kamu berikan setiap waktu, tidak bisa dipungkiri bahwa dia akan merasa sangat berharga sebagai manusia. Dia tidak akan meragukanmu dan makin meyakini bahwa memang kamulah orang yang tepat untuk mendampingi hingga sisa hari.

Kamu mampu menekan ego supaya pasanganmu tidak mudah terluka, sifatmu ini akan membuatnya makin menaruh cinta.

kamu dapat menekan ego

kamu dapat menekan ego via imgbucket.com

Setiap manusia pasti dibekali ego masing-masing, tak terkecuali kamu dan pasangan. Namun, terkadang pula dengan ego yang dipunya, kamu dan pasangan justru bisa saling menyakiti. Menekan ego hingga ke titik terendah akan membuat hubungan yang ada di antara kalian tetap harmonis.

Tidak mengutamakan kepentingan sendiri maupun tak berkepala batu juga akan sangat membantu ketika kamu dan pasangan sedang dilibat pertengkaran. Meletakkan ego masing-masing di posisi kesekian dan mengutamakan kepentingan bersama adalah kunci supaya hubungan kalian kian lekat.

Tak ada lagi rasa cemburu yang tak perlu, dengan begini akan membuat dia makin merasa nyaman di dekatmu.

tak ada rasa cemburu yang tak perlu

tak ada rasa cemburu yang tak perlu via 41.media.tumblr.com

Advertisement

Rasa cemburu memang lumrah dirasakan ketika kamu begitu menyayangi seseorang. Namun, cemburu dengan takaran berlebihan justru akan membuat hubungan menjadi tidak sehat. Takar dengan porsi sewajarnya saja cemburu yang kamu miliki. Jangan sampai karena rasa cemburu berlebih membuatmu mengekang hingga tidak membebaskan pasangan.

Selain kekasihmu merasa gerak-geriknya tidak bebas dan merasa diawasi, cemburu berlebihan juga membuat pasangan merasa tidak dipercaya. Padahal, kita semua tahu bahwa saling percaya merupakan pondasi utama untuk menjalin suatu hubungan. Oleh karena itu, jika kamu ingin dia memilihmu sebagai pendampingnya hingga nanti, takar rasa cemburu yang kamu miliki mulai dari sekarang.

Di hidupmu dia selalu menempati posisi tertinggi, hal inilah makin membuatnya merasa dihargai dan tergenapi.

menerima apa adanya dia

menerima apa adanya dia via pixshark.com

Kamu dan dia pasti memiliki kesibukan masing-masing di saat menjalani hari. Namun, sebenarnya kesibukan tidak bisa dijadikan suatu alasan ketika pasangan membutuhkan. Yakinkan dia bahwa kamu memanglah orang yang sanggup menggenapi dengan menempatkan dia di posisi teratas di segala kondisi. Jika kamu menempatkannya di prioritas utama, maka kamu pasti mengusahakan berbagai cara supaya bisa selalu ada di saat dia membutuhkan. Dengan selalu diutamakan, dia akan merasa dihargai dan percaya bahwa kamu memanglah orang yang pantas untuknya.

Bersikaplah dewasa dan lihai menempatkan diri, diapun akan makin yakin bahwa kamu memang pantas mendampingi.

bisa menempatkan diri

bisa menempatkan diri via imgbuddy.com

Sikap dewasa dan pandai membawa diri akan sangat diperlukan ketika kamu menjalin hubungan. Tanpa disadari, dengan memelihara sifat dewasa kamu turut mengkondisikan hubunganmu dan pasangan ke arah yang lebih baik lagi. Ketika dihadapkan dengan permasalah yang ada, sikap dewasa dapat menjadi bekal yang mumpuni. Hal ini juga akan membuat pasangan merasa bangga dan makin menyayangimu lagi.

Begitu pula ketika kamu lihai membawa diri. Hubunganmu dengan pasangan tentulah tak hanya berkisar antara kamu dan dia saja. Kamu akan mengenal kawan dan keluarganya. Bila kamu pandai membawa diri di depan mereka, pasanganmu tentu akan sangat menghargai dan makin menaruh cinta padamu.

Belajar menerima dan selalu menghargai sosoknya akan membuatnya makin meyakini bahwa kamulah orang yang tepat untuk diajak menghabiskan sisa hidup berdua.

kamu adalah orang tepat untuk menghabiskan sisa hidup berdua

kamu adalah orang tepat untuk menghabiskan sisa hidup berdua via 41.media.tumblr.com

Menerima apa adanya serta menghargai dirinya merupakan sikap yang harus dipunya ketika kamu ingin menjadi orang yang terakhir untuknya. Setiap orang tentu sangat menginginkan dirinya bisa diterima apa adanya, tak terkecuali dia yang saat ini menjadi kekasihmu. Tunjukkan padanya bahwa kamu menerima kelebihan beserta kekurangannya tanpa kecuali. Biarkan dia tahu juga bahwa kamu selalu menghargai apapun keputusan yang diambil serta sikap yang dimilikinya. Bila hal ini telah kamu lakoni, pasanganmu tak akan ragu untuk menitipkan hati kepadamu.

Tak perlu kecewa jika kamu bukan yang pertama untuknya, inilah saatnya kamu menunjukkan kepada pasangan bahwa kamu merupakan orang yang tepat untuk mendampinginya hingga akhir nanti.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya