Kebanyakan wanita memang memiliki kegemaran berbicara dengan porsi yang lebih banyak daripada para pria. Mereka suka bercerita, menumpahkan segala unek-uneknya, hingga turut menyampaikan pendapatnya mengenai banyak hal. Terkadang memang kebiasaan mereka yang suka berbicara ini terlihat mengganggu. Namun sebelum melayangkan protes, kamu perlu tahu bahwa kebiasaannya satu ini tak melulu buruk dan menyebalkan.

Jika kamu mau membuka mata dan telinga lebar-lebar, memiliki kekasih yang suka berbicara akan membuatmu merapal banyak kata syukur. Karena sebenarnya itu adalah cara uniknya mencurahkan segala perhatiannya kepadamu.

Komentarnya yang ringan adalah bukti perhatian, dengan begini kamu juga sekaligus cuma-cuma menerima masukan.

komentarnya adalah bukti perhatian

komentarnya adalah bukti perhatian via columbiaspectator.com

Advertisement

Mereka yang suka membicarakan berbagai hal tak akan sungkan mengomentari apa yang mereka lihat dan rasakan tentang dirimu. Kamu tak perlu sakit hati karena ini adalah wujud perhatiannya terhadap dirimu. Ya, dia yang gemar melayangkan komentar mengenai dirimu ini tak perlu dihujani dengan keluhan. Karena ini artinya dia memiliki sifat peka dan selalu memperhatikan detail kecil dari dirimu.

Selain itu, kamu tak lagi perlu sungkan meminta kritikan, karena lewat komentar-komentar sederhananya kamu jadi mendapat segudang masukan baru yang sangat berguna bagi hidupmu. Bukankah ini justru akan menjadi keuntungan untukmu?

Kamu tak lagi perlu menebak-nebak apa yang sedang bercokol di dalam lingkar kepala maupun hal-hal yang sedang mengusik hatinya. Dengan sendirinya dia akan membagi cerita.

dengan sendirinya dia akan membagi cerita

dengan sendirinya dia akan membagi cerita via gregedboy.blogspot.com

Tidak hanya kamu yang berkelimpahan perhatian, keuntungan lainnya yang juga akan kamu dapatkan. Memiliki kekasih dengan karakter terbuka dan gemar bercerita membuatmu tak lagi perlu menebak-nebak apa yang sedang menjadi beban pikirannya. Biasanya juga, orang yang senang berbicara akan dengan terbuka menceritakan permasalahan atau menyampaikan suasana hati yang sedang dirasakannya.

Advertisement

Kamu pun tak lagi perlu bingung bagaimana harus bersikap dan menempatkan diri. Tak perlu pula menduga-duga. Kamu bisa langsung tahu apa yang diinginkannya. Hal ini tentu saja sangat berguna untuk meminimalisir konflik yang biasa tercipta dari kesalahpahaman dalam hubungan.

Dia selalu memiliki hal untuk dibicarakan, kalian pun tidak akan pernah jemu karena kehabisan topik obrolan.

kalian tak akan pernah jemu kehabisan topik obrolan

kalian tak akan pernah jemu kehabisan topik obrolan via www.hercampus.com

Kehabisan bahan pembicaraan tak akan pernah kamu alami bersama dengan kekasihmu yang gemar bercerita. Bersama dengannya tak akan ada momen aneh yang tercipta karena kalian banyak diamnya. Kamu juga tak perlu repot mengais topik menarik untuk dibicarakan berdua dengannya karena dia selalu memiliki segudang hal baru untuk diperbincangkan. Kamu dapat dengan mudah larut ke dalamnya dan bisa selalu mengikuti alur pembicaraan.

Hubungan yang sedang kamu jalani bersamanya akan jadi lebih menantang, karena kalian terlibat ke dalam banyak perbincangan

hubungan kalian akan lebih terasa menantang

hubungan kalian akan lebih terasa menantang via favim.com

Bersama dengannya yang suka berbincang, hubungan yang kamu punya bisa dibilang lebih menantang. Di sini kamu bisa terlibat banyak perbincangan bersama. Dari mulai topik yang sepele dan remeh temeh hingga topik seru dan berat yang bisa kalian bedah berdua.

Bahkan, ini juga merupakan cara untukmu untuk kian mempertebal wawasan yang kamu punyai. Menjalin hubungan dengan dia yang gemar berkata-kata, tanpa disadari akan membuatmu mendapatkan ilmu baru yang selama ini belum banyak kamu ketahui. Bukankah rasanya menyenangkan ketika bertemu dengan orang yang tak hanya sanggup mengisi hati namun juga mampu memperkaya wawasanmu?

Orang yang banyak bicara belum tentu tidak punya rahasia, kamu justru menjadi salah satu orang yang istimewa yang tahu segala hal tentangnya.

kamu merupakan salah satu orang istimewa yang tahu rahasianya

kamu merupakan salah satu orang istimewa yang tahu rahasianya via pixshark.com

Kekasihmu yang selalu banyak berbicara bukan berarti tidak memiliki rahasia. Bisa jadi dia gemar bercerita dan banyak membicarakan apapun hanya denganmu saja. Dan tentunya kamu harus mengucap syukur karena kamu merupakan salah satu orang istimewa yang diberitahu mengenai rahasia yang dia punya.

Gemar mengingatkan jadi kemampuan mumpuni saat dia menjadi seorang Ibu nanti. Tidak mungkin dia akan mendiamkan buah hati kalian yang memang butuh dinasihati.

dia bisa menjadi calon ibu yang baik

dia bisa menjadi calon ibu yang baik via inhabitat.com

Dia yang suka berbicara panjang lebar juga bisa dikatakan memiliki sifat yang gemar mengingatkan. Jika kamu mau menelaah lebih dalam, sebenarnya kebiasaannya yang satu ini tak perlu dirisaukan. Sifatnya yang hobi mengingatkan ini justru bisa menjadi kemampuan mumpuni untuk menjadi seorang ibu yang baik esok hari. Ya, punya kebiasaan melontarkan nasihat bukan berarti dia gemar menggurui. Justru ini pertanda bahwa dia kelak bisa menjadi ibu yang bisa membimbing si kecil dan sedia memberikan nasihat yang siap untuk dilontarkan.

Sungguh, banyaknya hal baik yang tersembunyi di balik kebiasaan gemar bercerita yang dimiliki oleh kekasihmu ini seharusnya dapat disyukuri dalam-dalam. Bersediakah kamu mensyukurinya sekarang juga?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya