Gadis ini jarang sekali memasang wajah imut untuk menarik perhatian orang terutama cowok. Dia tetap ramah, hanya saja ekspresi wajahnya datar dan sekadar saja. Saat bercengkerama dengan gadis ini, kamu pun tak akan menemui suara yang kalem atau tertawanya yang malu-malu sambul menutup mulutnya. Dia justru akan berbicara dengan caranya sendiri, tak lantang atau kasar tapi renyah karena apa adanya. Saat tertawa pun tak menggelegar, tapi terlihat lepas.

Dari segi penampilan, gadis ini pun cukup sederhana, polos tanpa make-up dan pakaian pun casual saja. Pantas kalau orang bilang gadis ini masuk ke dalam tipe tomboy. Apalagi setelah kamu tahu teman laki-lakinya lebih banyak dari teman perempuannya. Tapi jangan langsung memandang gadis ini dengan sebelah mata. Sikapnya memang agak kelaki-lakian dan lingkungannya dikelilingi laki-laki, tapi sebagai cewek dia sendiri tetap layak untuk dicintai.

Sebagai bukti gadis ini bisa kamu andalkan untuk jadi seorang kekasih. Ini lho kenyamanan yang sekiranya akan kamu dapat saat menjalin hubungan dengan si tomboy. Kelak kamu pasti akan bersyukur memilikinya.

1. Saat mau kencan kamu nggak dibuat menunggu berjam-jam, sebab dia selalu nyaman dengan gaya polos tanpa dandanan

penampilannya yang selalu polosan dan sederhana via www.logancoleblog.com

Namanya juga tomboy, sudah pasti gadis ini terbiasa dengan penampilan kasual dan wajah polosan tanpa dibubui eye liner, mascara, lipstik bahkan bedak. Dia terbiasa keluar rumah dengan penampilan yang apa adanya. Selain membuktikan kepercaya dirian yang tinggi, kamu sebagai cowoknya patut berriang hati. Sebab kamu tak perlu lelah menunggunya mematut-matut diri di depan cermiin hingga berjam-jam. Asal kamu sebagai cowok juga harus bisa tepat waktu. Biar sama-sama nyaman, tenang dan senang.

2. Mengenalkan dia ke lingkungan bukan hal yang sulit, sifat tomboy buatnya lebih mudah beradaptasi

Advertisement

si tomboi dengan teman-temanmu via www.logancoleblog.com

Eh kenalin, ini Nisa…. Cewek aku.

Hai, Nisa.

Hai, semua….

Terbiasa bergaul dengan teman-teman lebih banyak cowok membuat dia pun bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkunganmu. Dia nggak akan canggung, malu-malu atau jaim-jaiman saat berkenalan dengan teman-temanmu. Tapi kamu sendiri nggak perlu khawatir, meski tomboy dan sikapnya ke teman-teman yang cowok  luwes, gadis ini tetap tahu diri dan menghargai sosokmu. Kamu juga harusnya bisa lebih tenang, karena dia tak mungkin centil atau terlihat sok manis di depan teman-temanmu. Sebab itu bukanlah bagian pribadinya yang tomboy.

3. Kamu sibuk nonton bola atau main PS, dia nggak akan rewel minta diperhatikan terus-menerus

Dia santai meski kamu sibuk main PS sama temanmu sendiri via www.huffingtonpost.com

Lagi main PS nih, bentar ya lagi seru.

Hahaha, oke.

Tahu kamu sedang asyik dengan kesenanganmu entah main PS atau nonton bola, dia sendiri tak akan banyak komentar dan komplain macam-macam meminta diperhatikan. Dia akan membiarkanmu menikmati kesenanganmu itu, tak peduli kamu lupa waktu dan dia. Sebab dia percaya, nanti saat kamu sudah capek dengan kesenangan-kesenangan itu, dirimu akan ingat kembali dengan sosoknya.

Di sikapnya ini juga yang membuktikan, bahwa cewekmu bisa dengan mudah memahami duniamu selama ini.

4. Kadang dia pun bisa jadi patner seru untuk main game dan olahraga apapun

main games bareng via fanboygaming.com

Nggak cuma membuatmu bebas larangan main game atau nonton bola. Si gadis tomboy ini, bukan cuma bisa jadi pasangan untuk mesra-mesraan atau bertukaran pikiran. Tapi si gadis tomboy ini pun tepat untuk dijadikan patner melakukan keseruan, seperti main game dan ikut lari sampai muathai bareng.

Yang, bisa main GTA nggak?

Grand Tief Auto? Ya bisa lah?

Tahu kode buat ini nggak? Bantuin aku dong, sini main PS sama aku.

Seru dan nggak harus kaku kan punya pasangan tomboy.

5. Tomboy sama dengan mandiri, kamu nggak akan sering dibuat repot dengan permintaan ini itu

dia mandiri via www.logancoleblog.com

Sifat tomboynya dia bisa dibilang sepaket dengan kemandiriannya. Lingkungan dan pergaulan lah yang membubuhkan sikap tomboynya. Dia terlalu biasa melakukan apa-apa sendiri, kecuali saat temannya ada yang menawarkan bentuan, itu pun jarang sekali terjadi. Cewek ini sendiri baru akan meminta pertolongan, saat dia sudah benar-benar kepepet dan mentok menyelesaikannya. Nggak masalah kan kalau direpotinnya sesekali saja.

6. Cueknya si tomboy juga buat hubunganmu minim drama, nggak akan ada ngambek-ngambek nggak jelas segala

Drama-dramaan itu bukan gayanya via dylandsara.com

Yang, maaf ya aku telat. Tadi aku kesiangan bangunnya. Mataku lengket sekali, udah gitu macet.

Matanya lengket? emang pas sebelum tidur kamu kasih lem? Kamu sih hobinya manggil si komo, jadinya macet kan!

Hahaha, bisa aja Mbak nya

Kalau cewek lain mungkin udah ngomel-ngomel atau melakukan aksi diam saat kamu telat menemuinya. Tapi bersama si tomboy, nggak ada tuh rasa-rasa dingambekin sama pasangan samai drama segala. Paling dia akan mencibir dengan nada meledek, yang akhirnya berujung tawa di antara kalian.

7. Kencan nggak harus di mall atau kafe, dia senang-senang aja meski diajak jalan kaki atau panas-panasan

Dipinggir pelabuhan dan panas-panasan juga nggak apa-apa via jessica-kevin-married-san-francisco-city-hall

Jalan kaki menyusuri pasar, panas-panasan di kota tua untuk lihat bermacam-macam pertunjukkan urban, sampai cuma kuliner di taman-taman kota buatnya sih oke-oke saja. Dia nggak akan menuntut kamu untuk selalu mengajaknya hangout  di mall atau nongkrong di kafe-kafe cantik. Sebab buatnya itu yang terpenting quality time kamu dan dia, bukan soal tempat di mana kalian menghabiskan waktu bedua.

Pokoknya, dia itu rock and roll sekali lah.

8. Nggak perlu nemenin belanja atau nunggu ke salon, urusan penampilan selalu jadi urusan sederhana buatnya

nggak perlu sering ke salon atau shoping via www.logancoleblog.com

Kalau kebanyakan cewek hobi belanja ini itu, yang kadang menurut cowok kurang penting. Atau kadang demi kebutuhan penampilan cewek pun rela menghabiksan waktu juga uang di salon. Tapi cewekmu yang terbiasa apa adanya nggak akan memasukkan kedua hal itu sebagai kebutuhan yang penting sekali.

Dia mungkin akan berbelanja sesekali itu pun saat ada yang memang harus dibeli. Dia juga ke salon paling hanya untuk memotong rambutnya, sedangkan urusan perawatan buatnya di rumah sudah cukup. Jadi kamu boleh senang, karena terbebas dari dua kewajiban mengerikan, apalagi kalau bukan menemani belanja dan menunggui di salon hingga berjam-jam lamanya.

9. Meski tomboi, sisi femininnya masih tetap ada. Jangan kaget kalau dia bisa bersikap romantis dadakan

dia bisa tiba-tiba manis dan romantis via www.logancoleblog.com

Meski gadis ini tomboy, menjalin hubungan denganmu jadi salah satu bukti kalau di dalam dirinya masih ada sisi femininnya. Dia memang tak akan bisa bersikap seperti kebanyakan cewek yang mungkin akan sering lembut atau manja. Tapi jangan salah, dia sendiri paham bagaimana bersikap romantis ke pasangan. Dan dia tahu kapan saat yang tepat memperlakukanmu secara istimewa. Siap-siap saja kamu speechless seketika saat dia mendadak romantis ke kamu.

Secara penampilan gadis ini memang tak semenarik cewek-cewek lain yang angun dan pandai berdandan. Tapi secara pembawaan pribadi, dijamin kamu nggak akan dibuatnya kecewa. Dia, gadis tomboy yang selalu bisa membuatmu nyaman tanpa perlu usaha terlalu keras. Pertahankan dia sampai kepelaminan pun akan membuatmu bersyukur memilikinya.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!