Kuasai 9 Topik Obrolan yang Cowok Sukai Ini, Maka Kamu Bisa dengan Mudah Bikin Dia Jatuh Hati

Bahan obrolan yang disukai cowok nih

Banyak cara untuk memikat hati lawan jenis. Tapi dibanding cowok, pilihan cewek lebih terbatas. Sedikit cewek yang berani memulai duluan. Biasanya cewek hanya mengoptimalkan tampilan saja dengan merias wajah dan mengenakan pakaian terbaik saat jalan sama cowok yang sukanya. Manuver paling banget yang dilakukan biasanya cuma sebatas kode-kodean saja.

Advertisement

Bukannya nggak mau untuk melakukan pergerakan duluan, tapi ada hal yang membatasi mereka. Bergerak duluan seringnya dibilang cewek agresif. Tapi kamu nggak perlu khawatir, sebab sebenarnya banyak cara lain memikat cowok. Salah satunya dengan menguasai topik obrolan yang cowok kuasai.

1. Hampir semua cowok suka bola. Punya pengetahuan lebih tentang sepak bola akan membantumu mencairkan suasana

Pelajari bola via www.videoblocks.com

Cewek kalau suka bola, kecantikannya naik beberapa persen

Cowok dan bola adalah dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Meski ada cowok yang nggak suka bola, tapi hampir semua pernah main atau suka bola semasa kecil. Topik bola bakal membantu kamu mencarikan suasana kikuk saat ngobrol dengannya

2. Bahasan seputar musik, band dan penyanyi jadi langganan di tongkrongan cowok, dengan menguasainya kamu sedikit bisa menarik perhatian

Musik menjadi topik lain yang sering dibicarakan cowok di tongkrongan. Menambah wawasan tentang perkembangan musik dapat membantu kamu untuk menciptakan obrolan yang seru.

Advertisement

3. Memanfaatkan waktu berbincang dengan membahas film memungkinkan kamu bisa nonton berdua dengannya

Siapa sih yang nggak suka film? via www.filminrevolt.org

Film menjadi produk populer yang nggak pernah habis dibicarakan. Cari banyak referensimu seputar film. Saat jalan berdua, tunjukkan bahwa kamu penyuka film. Jangan kaget kalau kamu dan dia bakal nonton berdua.

4. Dengan mengetahui tokoh idola gebetan, kamu bisa membuat pertemuan menjadi nggak membosankan

Setiap orang punya idola. Tahu idola gebetanmu bisa jadi kunci untuk menarik perhatiannya. Dengan membicarakan idolanya kamu bisa sedikit mencitrakan sosoknya yang pengertian. Tahu apa yang gebetanmu suka. Ini modal yang berguna.

5. Sesekali tanyakanlah pandangan mereka terhadap perempuan. Dari situ kamu bisa tahu apakah dirimu termasuk dalam kriteria idaman versinya

Cantik itu yang kayak gimana sih via www.unsplash.com

Nggak ada salahnya menanyakan pendapat pribadinya. Sekalian saja tentang perempuan. Selain memperpanjang obrolan, jawaban dia bisa kamu jadikan rujukan untuk menilai sosoknya.

Advertisement

6. Tanyakan juga apa hobinya, pancinglah dia untuk bercerita. Ketika nyaman untuk menceritakan tentang dirinya berarti dia nyaman denganmu

Pernah lihat bapak-bapak? Kebanyakan suka cerita bukan? Secara nggak langsung ini menyiratkan bahwa sebenarnya cowok suka bercerita. Makanya tanyakanlah hobinya, pancing dia untuk bercerita panjang lebar. Buat dia nyaman karena didengarkan.

7. Rekomendasi tempat makan juga bisa kamu manfaatkan sebagai kode untuk agar diajak jalan lagi dengannya

Rekomendasi tempat makan via www.gatwickairport.com

Tempat makan juga bisa jadi pintu gerbang kamu jalan dengan dia. Berpura-puralah suka kulineran. Tanyakan hal-hal semacam “kamu suka kulineran juga?” atau “tau mie ayam enak nggak di sini?”. Selain bertanya ini juga semacam siasat agar kamu bisa jalan lagi dengan dia di kesempatan berikutnya.

8. Begitu pula dengan tempat-tempat wisata. Bisa dijadikan salah satu ajang pendekatanmu ke dia

Jalan-jalan via www.unsplash.com

Pun juga kamu bisa memanfaatkan ketidaktahuanmu tentang tempat-tempat wisata di kota. Mintalah rekomendasi darinya. Jadikan tempat wisata jadi topik utama. Syukur-syukur kamu bisa jalan lagi dengannya ke sana.

9. Cowok juga terkadang suka bahasan politik. Membicarakan ini mencitrakan dirimu peduli terhadap masa depan bangsa

Politik via www.pexels.com

Sekali-kali cobalah untuk membahas politik atau masalah negara. Sebab cowok 20an umumnya sudah mulai melek politik. Terlebih tahun depan adalah tahun politik. Pasti banyak tuh cowok yang mengikuti dunia perpolitikan. Sekain itu, bahasan ini juga bisa menyiratkan kamu peduli kepada negara.

Sebenarnya kamu nggak perlu memikirkan apa kata orang. Kalau kamu suka orang, ya perjuangkan saja. Tapi kalau misalnya kamu sepakat dengan mereka ya itu hatimu juga. Yang jelas kalau kamu mau menarik oerhatper cowok, beberapa topik pembicaraan di atas kayak kamu coba. Bikin dia nyaman saat ngobrol agar kamu diajak jalan lagi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE