Merdeka dari Patah Hati dengan Bersenang-senang di Taman Bermain

Merdeka dari patah hati.

Mumpung momen kemerdekaan ada di depan mata, nggak ada salahnya dong merayakannya dengan bersenang-senang. Apalagi untuk kamu yang barusan patah hati. Kamu butuh merayakan kemerdekaan dengan totalitas dan sebahagia mungkin biar move on dari patah hatimu.

Advertisement

Cara terbaik untuk move on dari patah hati ya apalagi kalau bukan dengan bersenang-senang di taman bermain. Karena kamu bisa seru-seruan cobain permainan apa saja di sana. Mulai dari mengunjungi area bersejarah hingga naik wahana permainan yang memicu adrenalin. Nah biar kamu bisa totalitas bahagianya, baca dulu deh artikel ini.

1. Mulai perjalananmu di taman bermain dengan memasuki tempat belajar sejarah dan budaya

ketemu kenalan baru via www.pexels.com

Sebelum langsung naik wahana, kamu bisa perlahan move on dari patah hati, kamu bisa kunjungi area tempat belajar sejarah dan budaya yang tersedia. Misalnya area yang menceritakan perjalanan dibangunnya taman bermain atau berbagai pameran yang bikin pikiranmu terdistraksi dari hati yang perih. Kan mending belajar sejarah daripada mengingat mantan dan masa lalu~ Hehe.

2. Lanjut dengan naik wahana yang masih santai aja dulu. Bianglala, misalnya

naik bianglala buat pemanasan via unsplash.com

Sebelum hari menjadi panas terik, kamu bisa lanjutkan perjalanan move on dari patah hati dengan naik wahana yang masih santai. Bianglala, misalnya, sekalian bikin kamu bisa mengangumi isi taman bermain yang pastinya indah banget dilihat dari atas bianglala. Kamu pun dapat melihat pemandangan orang-orang yang sedang menaiki berbagai wahana. Lambat laun kamu jadi makin lupa apa itu artinya hati yang patah ~

Advertisement

3. Atau kamu juga bisa keliling taman bermain naik kereta di sana. Sambil pilih-pilih “mau naik wahana apalagi ya selanjutnya?”

naik kereta keliling via www.koreatraveleasy.com

Setelah naik wahana selow kayak bianglala, lanjutkan hari untuk memperbaiki hatimu dengan mengelilingi taman bermain. Nggak perlu capek-capek jalan kaki, kamu bisa keliling dengan naik kereta-kerataan di sana. Selain puas melihat-lihat taman bermain yang begitu luas, kamu bisa sekalian memilih mau naik wahana apalagi setelahnya. Terlebih sambil menikmati es krim atau minuman menyegarkan selama naik kereta keliling. Ah, ternyata patah hati nggak sesedih itu kok ~

4. Main ke taman bermain jangan lupa naik wahana menantangnya. Semisal rollercoaster atau wahana pontang-panting

wahana menantang via unsplash.com

Belum sah ke taman bermain kalau nggak cobain wahana menantangnya. Semisal rollercoaster atau wahana pontang-panting yang bikin jantung berdetak cepat dan kamu menjerit kencang.  Yah, bagaimana tidak? Tubuhmu diputar bolak-balik di ketinggian dengan frekuensi yang begitu cepat. Kalau sudah begini, tangis yang kamu keluarkan kemarin gara-gara si dia jadi nggak berarti apa-apa ~

5. Terakhir, lanjut dengan main air sebagai simbol kamu membersihkan diri dari kenangan masa lalu. Haduuuh ~

Advertisement

Main air via www.pexels.com

Yang terakhir adalah kamu wajib menutup hari di taman bermain dengan main air. Nyebur ke kolam renang, misalnya. Hal ini bisa disebut sebagai simbol kalau kamu membersihkan diri dari kenangan masa lalu. Dengan begitu, setelah dari taman bermain, hati dan pikiranmu jadi lebih tertata dan bahagia. Nggak lagi gampang nangis cuma karena patah hati, karena kamu sejatinya berhak untuk bahagia.

Jadi, jangan pernah terpikir kalau patah hati harus sedih-sedihan terus. Karena ternyata rasa sakit hati yang kamu alami bisa cepat disembuhkan dengan liburan di taman bermain. Asyiknya sekarang, ada Traveloka Xperience yang bisa memudahkanmu untuk menikmati berbagai experience menyenangkan, mulai dari konser, film, spa, taman hiburan, hingga tur wisata serta beragam kegiatan lain untuk membuat harimu bahagia.

Beruntungnya lagi, Traveloka Xperience lagi ngasi diskon gede-gedean lewat promo Great Indonesia Sale! Kamu bisa dapetin diskon mulai dari 45% semua produk di Traveloka Xperience (kecuali Event dan Movie) di seluruh Indonesia, tanpa syarat apapun. Mau naik rollercoaster, main di kolam renang sampai mengunjungi museum pun ada diskonnya! Asyik banget kan? Sepulangnya, dijamin patah hati kamu bisa sembuh atau setidaknya berkurang karena bakal capek dan bisa tidur dengan nyenyak. Karena katanya, tidur yang berkualitas bisa menyembuhkan luka-luka di hati kamu lho ~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE