Pacaran dengan cowok cuek

Cewek mana sih yang nggak gregetan dengan sikap cowoknya yang cueknya kebangetan? Apalagi jika mengingat sifat cewek yang maunya selalu diperhatikan. Sementara sialnya, hal ini nggak terbalas dengan sifat cuek cowok yang sepertinya itu pun sifat bawaan hampir setiap cowok. Mau tak mau, cewek memang harus menghadapi kenyataan itu dengan belajar lebih sabar.

Setidaknya kamu tak perlu khawatir, karena cueknya cowok tak selamanya berarti ia tak serius mencintai. Jangan terlalu berpikiran negatif, tentu di balik kecueknya itu ia tetep sayang dan yang pasti punya cara unik untuk memperlakukanmu sebagai kekasih. Meski kadang menyebalkan, tapi beberapa hal ini membuktikan cowok yang cuek tetap serius jalani hubungan.

1. Jarang berkabar bukan berarti nggak peduli dengan pacar, tapi ia lebih suka langsung bertemu daripada mengetik pesan panjang lebar

Menghargai petemuan via unsplash.com

Advertisement

Menyebalkan memang ketika kamu sedang rindu dan mengharap perhatian dari dia namu pesannya nggak kunjung masuk dalam inbox. Tapi ya bagaimana, sudah menjadi tabiatnya yang nggak suka basa-basi. Ia lebih suka bertemu langsung denganmu sebagai bentuk perhatiannya kepadamu. Cowokmu adalah tipikal yang lebih menghargai pertemuan ketimbang bertukar pesan.

2. Saat kamu menunggu-nunggu dia bilang sayang, dia pilih untuk langsung menunjukkannya

Nggak banyak omong tapi benar sayang via unsplash.com

Cewek mana yang nggak suka mendengar kalimat sayang terucap dari bibir kekasihnya, terang pasti semua suka. Namun lain cerita ketika bertemu cowok yang cuek, ia jarang mengungkapkannya.

Mungkin kamu menduganya karena gengsi atau apa, namun sebenarnya ia hanya merasa nggak butuh untuk mengumbar terlalu banyak kata-kata – ia lebih memilih untuk menunnjukan dengan perbuatannya. Bukankah dia selalu ada saat kamu membutuhkannya?

3. Saat dia nggak kunjung menghubungimu, positif thinking saja dia sedang memberi ruang agar kepercayaanmu kian berkembang

Menempa kepercayaan via unsplash.com

Advertisement

Memercayai orang adalah salah satu hal tersulit dalam hidup, nggak terkecuali kepada pacar sendiri. Buatmu yang baru saja berpacaran dengan cewek cuek, kamu mesti sedikit bersabar dan jangan heran kalau kekasihmu suka menghilang tanpa kabar. Bukan maksudnya untuk mengacuhkanmu, ia hanya sedang menjalani hidup dalam kewajaran karena sebelum bersamamu ia sudah begitu.

Satu-satunya pilihan adalah  percaya saja dia tetap setia menempatkanmu di celung hatinya. Karena buat apa mengkhawatirkan cintanya, toh kalau memang ia benar sayang ia pasti akan kembali padamu. Bukan begitu?

4. Cowok cuek kadang nyebelin nggak mau diajak foto bareng. Jangan disalahartikan nggak cinta, ya – sesungguhnya ia ingin fokus menikmati momen dan suasana

Menikmati momen via www.pexels.com

Salah satu hal yang kamu sering temui ketika berpacaran dengan cowok cuek adalah sangat jarang ia mau diajak untuk menuntaskan hobimu berswafoto. Bagimu mungkin sedikit menyebalkan. Tapi baginya itu biasa-biasa saja dan wajar karena sudah berulang kali kamu mengabadikan momen dengannya.

Keseringanmu berswafoto dengannya lama-lama membuat dia jenuh karena acap mengganggu keintiman momen dan suasana ketika kamu dan dia sedang berdua. Ia hanya ingin merasakan indahnya cinta saat berdua denganmu.

5. Saat dia terkesan cuek dan nggak mau membantu, sebenarnya dia percaya bahwa kamu mampu

Berlatih mandiri via www.pexels.com

Ya, namanya juga cewek selalu butuh perhatian kekasihnya. Mau belanja minta anterin, makan malam minta dijajanin, main minta ditemenin dan lain sebagainya. Namun ada gap ketika cewek manja semacam itu bertemu dengan cewek cuek.

Kamu yang bawaannya manja harus siap ngigit jari sebab, kekasihmu pasti akan mengabaikanmu. Jangan salah, ini bukan karena ia nggak ingin membantu, namun ia hanya ingin kamu lebih mandiri agar suatu saat nanti saat nggak ada dirinya kamu bisa mengatasi masalahmu sendiri.. Secara nggak langusung kamu sedang berlatih untuk tangguh.

6. . Sejatinya mentionmu di medsos selalu dibaca. Namun jarang berbalas karena I anggapannya bahwa dunia maya itu nggak terlalu penting laiknya dunia nyata

Kemesraan may adalah fana via www.pexels.com

Mengirim mention ke pacar dengan maksud ingin bermesraan di media sosial. Namin seringnya justru nggak berbalas. KZL, tentu saja! Siapa yang nggak bete dibalas, paling banter cuma “Okay” atau “Iyaa”. Kadang ketika nggak dibalas, kamu sampai mikir sebenarnya dibaca atau nggak mention-mu.

Tenang, sejatinya dia baca kok dan kadang juga senyum-senyum sendiri. Tapi memang dasar ia malas mengumbar kemesraan di media sosial. Semua atas dasar keyakinannya bahwa bermesraan di dunia maya nggak menghasilkan apa-apa dibanding di dunia nyata yang menjanjikan bertambahnya perasaan cinta

Itulah tadi beberapa alasan, mesti menyebalkan, cowok cuek sebenarnya tetap serius jalani hubungan. Nah buat kamu yang punya pacar cuek, anggap saja latihan kesabaran.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya