Yang, temenin dong~

Siapa bilang cowok itu selalu mandiri dan bisa melakukan segala hal sendiri? Sama seperti manusia biasa, ada beberapa hal yang nggak bisa kamu lakukan sendiri. Apalagi saat ini kamu udah punya pacar dan mulai nyaman menjalani hubungan. Ada beberapa hal yang ternyata rasanya aneh kalau dilakukan sendiri. Bukannya minim nyali, tapi kalau ditemani cewekmu melakukan hal-hal ini, kamu akan merasa seperti jadi sepenuhnya lelaki.

Advertisement

Walaupun sesekali cewekmu ogah-ogahan dalam menenami, tapi atas nama cinta, dia akhirnya rela untuk meluangkan waktunya. Untukmu yang sering minta ditemenin cewekmu, pasti akrab dengan hal-hal di bawah ini. Sebab hampir setiap waktu kamu bisa selalu di samping cewekmu sembari melakukan hal-hal berikut.

1. Beli kebutuhan pribadi, kamu seringnya nggak percaya diri. Apalagi kalau itu sudah menyangkut perawatan diri

Temenin belanja dong Yang~ via www.unsplash.com

Hal pertama yang harus sekali ditenami cewekmu sesepele membeli kebutuhan pribadi. Mulai dari pakaian,produk perawatan seperti sabun cuci muka, hingga belanja bulanan untuk isi kulkas di kontrakan. Kamu enggan belanja sendiri karena kamu selalu kebingungan memilih. Alhasil kamu seringkali boros tak terkendali akibat nggak tahu mana yang murah mana yang mahal dengan kualitas terbaik. Hal lain yang buatmu enggan belanja sendiri ya saat harus pilih-pilih kebutuhan bulanan seperti susu, roti bahkan beras.

2. Datang ke nikahan teman, jelas akan malas kalau tak bersamanya. Karena kamu khawatir akan garing sendiri di sana

Temenin kondangan ya? Nggak akrab juga sama pengantinnya via www.unsplash.com

Sekalipun itu nikahan saudaramu sendiri entah kenapa kamu tetap saja malas kalau harus pergi sendiri. Ada kekhawatiran kamu akan berdiam diri sendiri sementara yang lain asyik dengan pasangan atau teman-temannya. Karena itu, kamu selalu mengajak serta cewekmu untuk menemani. Selain untuk teman ngobrol biar nggak garing sendiri, kamu juga bisa memamerkan sosoknya kesemua kenalanmu.

3. Menyerahkan urusan pilih-pilih kado atau menyusun seuatu rencana ke cewekmu sepenuhnya jadi hal yang tepat menurutmu

Terserah kamu mau beli yang mana via www.unsplash.com

Advertisement

Beli kebutuhan sendiri saja suka bingung, apalagi perihal beli kado untuk orang lain? Untuk menghemat waktu dan nggak salah beli, kamu selalu mengandalkan pacarmu untuk melakukan hal itu. Tugasmu hanya duduk di balik kemudi sambil memberikan detail tentang kado dan acara yang ingin kamu datangi. Entah acara wisuda sahabat atau hanya nikahan rekan kerja. Semua pilihan cewekmu pun selalu memuaskanmu. Seleranya dalam memilih barang memang nggak diragukan.

4. Saat-saat tak enak badan bukan cuma ingin dirawat, tapi kamu pun ingin ditemani periksa ke dokter sampai beli obat

Makasih udah ditemenin periksa :’) via www.unsplash.com

Meski kadang kamu tahan-tahan, rasa sakitmu seringnya malah ketahuan cewekmu. Kamu yang awalnya nggak mau merepotkan dia pun harus kembali minta bantuannya. Alasannya karena kamu malu jika harus periksa seorang diri atau sekadar beli obat yang kamu nggak terlalu mengerti. Tak hanya berhenti sampai di situ, kamu pun juga akan dirawat cewekmu sampai sembuh kembali. Kadang kamu sampai berpikir:

Setelah sembuh nanti nikahin aja apa ya? Baik banget gini orangnya

5. Bukan apa-apa, makan bareng cewekmu memang rasanya akan lebih nikmat meski di pinggir jalan atau harus antri lama

Kalau nggak ada kamu, aku nggak bakalan ke sini via www.unsplash.com

Karena apapun yang dilakukan berdua akan terasa lebih menyenangkan, salah satunya ya momen makan. Mau makan dipinggir jalan, makanannya kurang sedap, atau harus mengantri lama, semua akan tetap terasa menyenangkan asal ada cewekmu yang menemani.

6. Saat teman-temanmu sudah nonton film terbaru, sementara kamu selalu tak ada waktu. Siapa lagi yang menemani kalau bukan cewekmu?!

Ngedate via unsplash.com

Hal yang ini memang nggak sering terjadi. Namun sekalinya kamu ingin menonton film tapi nggak sempat bareng teman-teman, kamu pun meminta cewekmu untuk menemani. Kalaupun cewekmu sudah lebih dulu nonton bersama teman-temannya, kamu rela jika harus memohon agar dia mau menonton lagi. Sebut saja saat film Pengabdi Setan rilis. Karena sibuk lembur terus, bahkan di akhir pekan, sampai sekarang kamu belum bisa menontonnya. Padahal kamu sendiri penggemar film horror.

7. Saat akan bertemu kedua orangtuanya, sudah baranpasti kamu butuh dia untuk meredakan rasa grogimu

Ketemu keluarga pacar via howibecametexan.com

Kalau hal-hal di atas kebanyakan sepele, tapi hal ini memang benar-benar nggak bisa kamu lakukan tanpa cewekmu. Apalagi kalau bukan momen bertemu orangtua cewekmu. Tanpa kehadiran dia di sisimu, kamu pasti akan grogi sekali dan nggak tahu harus ngomong apa di depan orangtuanya. Dengan adanya cewekmu di sisi, selain nggak grogi lagi, kamu juga bisa melihat bagaimana rasanya berada di dalam lingkaran calon keluargamu nanti. Hitung-hitung untuk persiapan, besok rasanya akan seperti apa jika kamu sudah menjadi bagian dari keluarga ini.

Meskipun terlihat kekanakan karena harus ditemani cewekmu, tapi nggak ada salahnya kok dengan hal ini. Asalkan kamu nggak membebani cewekmu dan dia senang-senang aja meluangkan waktunya untukmu. Hal baik dari hal ini adalah kamu memiliki kesempatan untuk quality time dengan cewekmu, sesibuk apapun kalian berdua. Selain itu, kamu yang selalu minta ditemeni cewekmu ini merupakan tanda bahwa kamu udah nyaman dan percaya sekali sama dia. Kalau udah nyaman dan percaya seperti ini ‘kan keseriusanmu tak perlu ditanyakan lagi sama dia~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya