Kehadiran Song Joong Ki di awal tahun 2016 saat berperan di drama Descendant of the Sun sukses membuat hati para wanita tergila-gila. Ketampanannya yang ada di luar nalar ditambah lagi perannya yang tegas, bisa bikin cewek-cewek terdiam dalam kagum.

Jangan heran, mungkin aja Song Joong Ki jadi tipe ideal sebagai belahan jiwa masa depannya. Buat para cowok di luar sana, kamu nggak perlu merasa tergusur dari hati mereka. Nyatanya, tampang bukanlah yang terpenting. Karena hal-hal inilah yang benar-benar cewek harapkan darimu sebagai pasangan idaman.

Wajah rupawan belum tentu menarik buat cewek. Tapi perhatian secara wajarlah yang lebih diinginkan.

Yang penting perhatian via www.waptt.com

Kalau ada yang bilang “dari mata turun ke hati”, hal itu benar adanya. Namun untuk pendamping hidup selamanya, fisik bukanlah yang utama. Bagi cewek, cowok yang wajahnya rupawan memang menarik hati. Tapi karena cinta dan sayang nggak melulu menyangkut fisik, tentu bukan menjadi prioritas.

Sebaliknya, cewek sangat menginginkan sosok cowok yang perhatian kepadanya. Bukan yang berlebihan lho, namun perhatian yang sewajarnyalah yang diidamkan. Pasangan yang perhatian menandakan bahwa cewek merasa dilindungi dan keberadaannya diakui.

Cowok yang nggak mudah lelah berjuang selalu membekas dalam ingatan. Usahanya itu lho tiada duanya ~

Nggak henti buat memperjuangkan kamu via www.ivsky.com

Dalam memilih pujaan hati, cewek akan menilai dari segi usahanya. Kalau Cowok gampang menyerah padahal baru melakukan tahap awal pendekatan, jangan heran nanti cewek jadi malas. Karena menurut cewek, usaha yang dilakukan cowok sekecil apapun sangat berarti baginya. Tentu kelelahan cowok pun selalu membekas dalam ingatan.

Jangan minder dulu dengan fisikmu. Toh selama kamu pandai mengambil hatinya nggak jadi masalah.

Lihai mengambil hati adalah kunci via www.tumblr.com

Fisik merupakan salah satu penyebab yang buat kamu minder. Tingginya selera cewek incaranmu seringkali bikin kamu mundur melancarkan aksi PDKT. Tipe cowok yang cewek mau sebenarnya cuma sekadar tipe aja lho, belum tentu dijadikan patokan banget. Asalkan kamu pandai melihat celah, tentu hatinya dapat kamu ambil juga. Yuk ah jangan minder!

Karena cowok akan jadi imam masa depan, tentu jiwa leadership harus terasah. Duh, kamu sangat dinanti!

Ada jiwa pemimpin yang tegas via blog.getchui.com

Sebagai cowok, tentu kamu harus siap bertanggungjawab saat berumah tangga nanti. Segala hal dalam keluarga kecilmu akan menjadi urusan kamu dengan istri. Bahkan, kalau ada masalah maupun butuh suatu keputusan pasti berada ditanganmu.

Nggak heran sejak lama kamu harus mengasah jiwa leadership diri. Cewek pun akan mencari cowok yang punya leadership bagus dibanding wajah rupawan bak aktor ternama.

Walau nggak tiap saat, kabar sependek apapun akan tetap ditunggu. Gimana pun, cewek tetap makhluk penunggu kepastian.

Nggak bosen buat kasih kabar via tigersallconsumingbooks.blogspot.co.id

Cewek terkenal dengan pribadinya yang gemar mengabari dan berkomunikasi. Makanya, nggak heran kalau kabar sependek apapun (meski nggak penting) dari dia akan dikirimkan ke kamu. Begitu pun sebaliknya, pesan darimu walau sekadar kalimat sapa seperti “hai, lagi ngapain?” mampu membuatnya senang.

Kamu yang berhubungan jarak jauh juga harus rutin mengabari. Sekalipun berada di wilayah yang sulit dijangkau sinyal, komunikasi kalian nggak boleh terputus. Oleh karena itu, coba deh pakai Smartfren! Sinyal 4G LTE Advanced-nya yang luas dan kuat nggak bakal bikin kamu pusing dalam berinteraksi dengan dia. Komunikasi kalian jadi lancar karena jaringan Smartfren telah hadir di 188 kota dan kabupaten se-Indonesia. Ngga percaya? Coba aja cek apakah daerah kamu sudah tercover dengan di sini. Dengan begitu, tinggal selangkah lagi mendapatkan hatinya mudah dicapai deh!

Meski wajah nggak seganteng Song Joong Ki, kamu tetap bisa mendapatkan cewek idaman asal melakukan hal-hal lain yang dia sukai. Karena bagi cewek fisik nggak menjadi yang utama asal kamu mampu memberikannya kelima hal tadi. Gimana? Udah percaya diri kan sekarang? ;D

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya