Berikut 5 Hal Seru Punya Pacar Ekstrover, Hubungan Jadi Lebih Berwarna~

Orang yang memiliki sifat ekstrover, biasanya cenderung mudah bergaul dan beradaptasi dengan suasana baru. Selain itu, orang dengan sifat ekstrover juga akan lebih mudah untuk membangun suasana karena sifatnya yang seru dan ramai. Hal ini juga berlaku kalau kita punya pacar ekstrover, lo. Soalnya, orang dengan sifat ekstrover akan mudah bergaul dan meramaikan suasana bersama teman-temannya. Lalu, bagaimana perlakuan pacar yang bersifat ekstrover tersebut bila sudah berdua bersama pasangannya?

Advertisement

Pacar yang memiliki sifat ekstrover juga merupakan suatu kelebihan, SoHip. Sebab, bila memiliki pacar yang bersifat ini, hubunganmu dengan dia akan terasa lebih berwarna karena sifatnya yang ceria, ramai, dan seru. Nah, kira-kira apa saja ya, kelebihan lainnya bila berpacaran dengan orang yang memiliki sifat ekstrovert? Coba intip selengkapnya yuk, SoHip!

1. Energinya yang positif mampu membangkitkan hubungan agar tidak terkesan monoton dan membosankan

Pacar ekstrovert memiliki energi yang positif

Pacar ekstrovert memiliki energi yang positif | Foto: Pexels/Budgeron Bach

Memiliki pacar yang bersifat ekstrover, biasanya dia akan lebih terbuka dan selalu ingin mencoba hal-hal baru. Energinya yang positif dan tidak terbatas mampu membangkitkan hubungan agar menjadi lebih seru dan tidak terkesan monoton. Kamu bisa diajaknya untuk mencoba hal-hal baru berdua, misalnya mencoba berbagai aktivitas outdoor yang seru dan menegangkan, atau mungkin bisa saja dia mengajakmu untuk pergi ke tempat-tempat yang ramai.

Dengan begini, maka hubunganmu dengannya tidak akan membosankan, sebab dia selalu punya cara baru untuk membangkitkan suasana seru dalam hubungan. Bagaimana, SoHip? Terbayang kan, serunya memiliki pacar yang bersifat ekstrover?

Advertisement

2. Selalu memiliki inisiatif untuk membangun suasana dan berbagi cerita, mulai dari hal penting hingga hal yang tidak penting sekalipun

Pintar membangun suasana

Pintar membangun suasana | Foto: Pexels/Vera Arsic

Menjalin hubungan bersama pasangan, tetapi cuma kamu aja yang sering mencari topik dan inisiatif untuk membuka obrolan? Hal ini tidak berlaku bila kamu berpacaran dengan orang yang ekstrover, lo. Soalnya, pacar dengan sifat ekstrover biasanya memiliki segudang hal yang ingin dibicarakannya bersama dengan pasangannya.

Selain itu, akan ada hal-hal seru dan menarik yang biasanya dia ceritakan kepada pasangannya setiap hari. Mulai dari aktivitasnya selama seharian, kejadian-kejadian seru yang dia alami, atau bahkan cuma cerita-cerita nggak penting aja, tetapi bisa bikin hubungan terasa lebih ramai. Mulai dari hal yang sederhana hingga hal serius biasanya akan selalu ia bagi kepada pasangannya, lo. Seru, kan?

3. Sikapnya yang lucu dan humoris membuatnya miliki segudang cara buat menghibur dan ngembaliin mood kita supaya tetap happy

Punya segudang cara untuk menghibur

Punya segudang cara untuk menghibur | Foto: Pexels/Vjapratama

Advertisement

Selain pintar membangun suasana, pacar dengan sifat ekstrover juga biasanya pandai dalam berguyon, lo. Rata-rata, pacar yang bersifat ekstrovert juga memiliki sisi lain yang humoris dan gemar bercanda. Meskipun candaannya nggak selalu lucu, akan selalu ada hal-hal yang membuat kita terhibur dengan sikapnya.

Kebayang dong kalau misalnya kita lagi ngambek, dia pasti berusaha banget buat bikin kita berhenti ngambek dengan ngelakuin apa aja yang menurutnya lucu supaya kita bisa terhibur. Kalau sudah begini sih, yang tadinya mau ngambek agak lamaan, jadi nggak bisa ngambek lagi karena dia memiliki segudang cara untuk mengembalikan mood kita. Duh, senangnya~

4. Bisa nambah teman sekaligus relasi, sebab punya pacar ekstrover biasanya kenalannya ada dimana-mana~

Menambah relasi dan pertemanan

Bisa menambah teman dan relasi baru | Foto: Pexels/Kindel Media

Umumnya, orang yang bersifat ekstrover akan senang bergaul dengan orang lain dan memiliki banyak teman. Sikapnya yang senang bergaul dan supel membuat orang dengan sikap ekstrover akan disenangi oleh orang lain. Maka, tidak heran bila dia memiliki teman yang banyaknya segudang alias hampir di seluruh penjuru tempat, ada saja kenalan atau temannya.

Nah, punya pacar yang ekstrover bisa sekaligus menambah teman dan relasi juga, lo. Sebab, kita jadi ada kemungkinan juga untuk dikenalkan dengan teman-temannya. Misalnya, ketika dia sedang main dengan teman-temannya, ia akan mengajak kita untuk bergabung sekaligus dikenalkan sebagai pacarnya. Dia juga akan membiarkan kita untuk kenal dengan teman-temannya, lingkungannya, serta dengan orang-orang terdekatnya. Asyik, ya?

5. Sikapnya yang supel dan ramah, tidak heran jika diterima dan disenangi oleh keluarga pacarnya

Disenangi oleh keluarga pasangan

Disenangi oleh keluarga pasangan | Foto: Pexels/Gustavo Fring

Orang dengan sifat yang ekstrover biasanya cenderung bersikap ramah dan mampu menempatkan diri dengan suasana tertentu. Salah satunya ialah, pacar yang ekstrover mampu untuk menyesuaikan diri terhadap keluarga pasangannya. Dia juga dianggap pintar untuk mengambil hati keluarga pasangannya karena ia memiliki berbagai cara dan tahu bagaimana sikap yang tepat bila harus berhadapan dengan keluarga dari pasangannya. Dia juga tidak sungkan untuk mengobrol dan menyapa orang tua atau saudara dari pacarnya. Nggak heran bila pacar yang bersikap ekstrover akan lebih disukai oleh keluarga dari pihak pasangannya, SoHip.

Nah, itu tadi alasan kenapa punya pacar yang ekstrover tuh seru banget dan bikin hubungan terasa lebih berwarna. Kira-kira, ada yang ingin juga nggak, punya pacar ekstrover? Atau malah SoHip memang sudah punya pacar yang bersifat ekstrover?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE